Cara Mendapatkan Uang Ratusan Dollar Dari Safelinku.com

Cara Mendapatkan Uang Ratusan Dollar Dari Safelinku.com – Ada banyak sekali cara untuk mudah mendapatkan uang dollar, rupiah dan bitcoin dari internet. Metode metode yang populer adalah seperti menulis artikel, mengikuti survey, freelance, menjadi mitra Adsense (Youtuber dan Blogger) dan tentunya safelink. Nah sebelum mengetahui cara kerja safelink alangkah baiknya kita mengetahui dulu apa itu safelink? safelink sendiri terdiri dari dua kata yaitu safe dan link, yang jika diartikan mengamankan sebuah link atau url.

Jika kalian sudah tau apa itu definisi safelink, sekarang kita bisa mulai membahas cara kerja dari safelink, singkatnya cara kerja safelink adalah kita memperpendek url dan membagikanya, setelah ada beberapa orang yang mengeklik url tersebut kita akan mendapatkan sejumlah uang, nah untuk hasil yang didapatkanya sendiri tentunya berbeda beda dari setiap website. Biasanya pendapatan dari safelink dihitung dengan sistem CPM (Cost per thousand) dan salah satu website safelink dengan CPM terbesar di Indonesia saat ini adalah Safelinku.com dengan rata rata CPM $4.5, itu adalah angka yang cukup tinggi untuk visitor Indonesia, karena jika dibandingkan dengan website luar negeri yang biasanya hanya memiliki CPM rata-rata $2-3 saja.

Bagaimana? tertarik untuk memulai bisnis di internet menggunakan safelink? jika iya, admin ada sedikit tutorial tentang cara mendapatkan uang menggunakan safelinku.com, simak saja tutorial berikut ini. sebelumnya anda wajib mendaftar dulu untuk menjadi member safelinku.

Cara Mendapatkan Uang Ratusan Dollar Dari Safelinku.com

  • Cara Mendaftar Akun Safelinku

  1. Buat akun terlebih dahulu, caranya klik disni untuk mendaftar.
  2. Isikan semua field dengan data valid anda.Cara Mendapatkan Uang Ratusan Dollar Dari Safelinku.com
  3. Setelah data terisi dengan benar klik Submit.
  4. Cek verifikasi di email anda untuk aktifasi akun.
  5. Nah, sampai disni anda sudah berhasil mendaftar akun Safelinku
  • Tips Mendapatkan Dollar dari Safelinku

  1. Share link ke social media
    Nah tips yang pertama yaitu share link anda ke social media, anda dapat membagikan link gmae atau film yang sedang populer, ini tentunya akan menarik perhatian banyak orang untuk mengklik link anda.
  2. Sambungkan ke Blog atau Web
    Tips selanjutnya bagi anda yang mempunyai blog atau web download, anda bisa menghubungkan akun safelinku dengan blog atau web kalian, ini salah satu alternatif jika kalian belum mempunyai akun Adsense.
  3. Mencari Referal
    Nah tips yang ketiga atau yang terakhir adalah dengan cara mencari referal, dengan cara ini anda akan mendaptkan 10% saldo dari referal anda, ini tentunya akan sangat menguntungkan, jadi usahakan mencari referal sebanyak mungkin. terkadang safelinku juga mengadakan event yang meningkatkan pendapatan dari referal
Nah itu tadi artikel tentang Cara Mendapatkan Uang Ratusan Dollar Dari Safelinku.com, memang untuk mendapatkan ratusan dollar dari safelinku membutuhkan usaha, namun ini sudah terbilang cukup mudah jika dibangkan pekerjaan lain, ditambah lagi CPM safelinku merpukan salah satu yang terbesar di Indonesia. Cukup sekian artikel kali ini semoga menambah wawasan anda, terimakasih.