Cara Mendapatkan Game Gratis Dari EPIC Games Store

Cara Mendapatkan Game Gratis dari EPIC Games Store – Epic Games Store merupakan sebuah website penjualan game digital yang cukup populer saat ini, bahkan dapat dikatakan sedang bersaing dengan Steam untuk menjadi yang nomer 1. Dalam persainganya dengan Steam, Epic Games Store atau sering disebut dengan EGS ini sering mengadakan atau memberikan event game gratis setiap minggunya, biasanya mereka memberikan antara 1 sampai 3 game gratis disetiap minggunya, yang dimana akan diberikan list game gratis baru pada hari kamis malam.

Hal tersebut tentunya menjadi kabar yang menggembirakan bagi para gamer PC, pasalnya mereka bisa mendapatkan game-game premium gratis disetiap minggunya, bahkan game-game yang diberikan merupakan game yang populer seperti GTA V, Watch Dogs 2, Football manager 2020, Assassin’s Creed dan masih banyak game populer lainya. Berikut ini cara mendapatkan game gratis dari EPIC Games store.

Cara Mendapatkan Game Gratis dari EPIC Games Store

Nah, untuk mendapatkan game gratis dari epic game, kalian diharuskan terlebih dahulu mendaftar akun epic games store, untuk mendaftarnya kalian dapat melalui link ini. Setelah berhasil mendaftar kalian dapat mengikuti langkah-langkah dibawah ini.
  • Login ke akun epic games, kalian dapat login menggunakan launcher atau web berikut ini.
  • Setelah berhasil login, scroll ke bawah dan cari menu “Free Games“, akan terdapat beberapa pilihan game gratis disana.
  • Disini sebagai contoh terdapat game gratis yang berjudul Pikuniku, silahkan klik salah satu dari game gratis tersebut.
  • Untuk mengkalimnya, kalian dapat menekan tombol “Get” dikanan bawah.
  • Setelah masuk ke halaman Checkout klik tombol “Place Order” di pojok kana bawah.
  • Game telah berhasil masuk ke Library EGS kalian.
  • Terakhir, kalian dapat mendownload dan memainkan game tersebut.

Nah, itulah tadi cara untuk mendapatkan game gratis dari epic game store, selain dari EGS atau epic game store, kalian juga bisa mendapatkan game gratis dari steam, untuk caranya kalian dapat membaca artikel yang berjudul Cara Mendapatkan Game Gratis Dari Steam ini.