Cara Cek Total Pengeluaran Akun Steam

Cara Cek Total Pengeluaran Akun Steam – Steam saat ini merupakan market penjualan game terbesar dan terpopuler didunia, banyak publisher memilih menjual game mereka melalui steam karena memiliki banyak pengguna. Saat ini gamer di Indonesia sudah banyak yang memilih untuk beralih dari game bajakan ke game original, karena dengan membeli game original kita mendapatkan banyak keuntungan yang tidak dimiliki oleh game-game bajakan, terutama sistem multiplayer dan update event dari developer, dengan begitu maka tidak heran lagi jika di Indonesia steam juga merupakan market penjualan game terbesar.

Bahkan karena dengan semakin populernya Steam, banyak gamer yang rela mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk membeli game-game yang mereka inginkan. Nah, apakah kalian penasaran berapa uang yang telah kalian habiskan untuk membeli game atau item in-game di platform Steam ini? sebenarnya Steam sendiri memiliki fiutr yang bernama “External Funds Used”, fitur tersebut berguna untuk melihat berapa total uang yang telah kita habiskan, dan berikut adalah cara cek total pengeluaran akun steam.

Cara Cek Total Pengeluaran Akun Steam

Untuk mengetahui total pengeluaran di akun Steam kita caranya sangat mudah, kalian cukup klik menu Help pilih Steam Support pilih My Account pilih Data Related to Your Steam Account dan pilih External Funds Used maka akan tampil berapa total uang yang telah kalian habiskan pada platform Steam ini.

Nah, namun data yang ditampilkan akan berformat USD untuk melihat dalam format IDR atau rupiah kalian dapat menggunakan aplikasi converter atau menggunakan situs converter ini.