Cara Gampang Menggunakan Aplikasi Snow
Cara Gampang Menggunakan Aplikasi Snow

Cara Gampang Menggunakan Aplikasi Snow

Cara gampang menggunakan aplikasi snow – Snow ini merupakan salah satu aplikasi kamera android yang telah mendukung fitur teknologi AR. Yang mana dengan teknologi AR ini, Anda dapat mengedit wajah secara live dengan ratusan filter. Tidak hanya foto saja, akan tetapi Anda juga dapat membuat gif, video, musik, dan juga pose boomerang di sini.

Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa aplikasi edit foto di ponsel pintar semakin menarik , bahkan tengah menjadi tren. Apalagi saat ini aplikasi edit foto menjadi salah satu aplikasi yang wajib ada di ponsel pintar. Karena banyak sekali pengguna media sosial, yang ingin tampil lebih keren. Begitu pula dengan aplikasi edit foto anime yang satu ini, tentunya bisa membuat Anda terlihat sangat keren di medsos. Berikut ini penjelasan selengkapnya tentang cara gampang menggunakan aplikasi snow.

Cara Gampang Menggunakan Aplikasi Snow

Nah untuk menggunakan aplikasi snow di handphone android tidaklah sesulit yang Anda bayangkan, melainkan sangat mudah sekali.

  1. Langkah pertama yang perlu Anda lakukan ialah menginstall aplikasi snow di play store terlebih dahulu.  Yang mana aplikasi ini memiliki ukuran sebesar 90 MB saja.
  2. Jika aplikasinya sudah berhasil terpasang, maka langsung saja Anda buka aplikasi snownya
  3. Setelah itu Anda tinggal masuk ke menu “Efek” atau “Filter”.
  4. Dan jika Anda ingin mencari efek tertentu, maka Anda bisa mengklik opsi pencarian filter dan Anda tinggal mengetik nama efek yang Anda inginkan.
  5. Maka nantinya berbagai macam pilihan efek akan muncul di sana, dan Anda tinggal memilih efek mana yang paling sesuai dengan yang Anda inginkan.
  6. Kemudian izinkan semua izin akses, agar Anda bisa menggunakan aplikasi Snow di handphone Anda.
  7. Lalu pilih efek yang Anda inginkan, dan Anda tinggal tekan tombol potret untuk mengambil gambar.
  8. Tapi kalau Anda ingin mengedit foto yang sudah ada dengan efek tersebut, maka Anda bisa mengklik opsi “Edit”.
  9. Kemudian Anda tinggal mengedit foto sesuai dengan apa yang Anda inginkan, dengan berbagai macam tools yang telah disediakan di dalam aplikasi Snow tersebut, dan simpan di galeri Anda.