Aplikasi Belajar Bahasa Mandarin Gratis Untuk Android

Aplikasi Belajar Bahasa Mandarin Gratis Untuk Android – Saat ini bahasa mandarin menjelma menjadi bahasa yang banyak dipakai diseluruh dunia selain bahasa Inggris. Dengan menguasai bahasa mandarin ini, dapat membantu kamu dalam minitih karir di negri tirai bambu atau hanya sekedar berlibur dan berkomunikasi dengan orang luar.

Bagi kamu yang belum menguasai bahasa mandarin dan ingin belajar bahasa tersebut, saat ini sudah ada aplikasi belajar bahasa mandarin gratis yang bisa kamu unduh dan gunakan untuk membantu kamu dalam proses belajar bahasa mandarin. Berikut ini sudah kami rangkum rekomendasi aplikasi belajar bahasa mandarin gartis untuk android.

Aplikasi Belajar Bahasa Mandarin Gratis Untuk Android

  • Belajar Bahasa China

Aplikasi belajar bahasa mandarin gartis untuk android yang pertama ada belajar bahasa cina. Aplikasi satu ini hadir dengan memiliki ukuran 6,6 MB dan mendapatkan rating 4.2 di playstore. Aplikasi ini merupakan solusi yang tepat bagi kamu yang ingin belajar bahasa mandari secara fun dan unik.

Dimana aplikasi belajar bahasa china ini memiliki banyak kosakata sehari-hari yang tersedia dan dilengkai dengan daftar percakapan dalam berbagai tema yang disertai audio dari native speaker. Suaranya direkam dengan jelas agar mudah diikuti. Selain itu aplikasi satu ini juga dapat mengukur kemampuan bahasa mandarin kamu setelah belajardengan dilengkapi mini kuis.

Download Belajar Bahasa China

  • Aplikasi Belajar Bahasa Mandarin – Drops

Aplikasi belajar bahasa mandarin gartis untuk android selanjutnya ada Drops. Aplikasi satu ini terbilang aplikasi super lengkap untuk kamu yang ingin belajar bahasa mandarin dengan cepat. Ada tantangan 5 menit untuk menghafal kosakata dan percakapan baru tiap sesinya. Setiap hari, kamu akan diajak untuk menghafalkan kosakata baru dengan games unik.

Download Drops

  • Learn Chinese Free & Learn Mandarin Free

Aplikasi berlambang hewan panda satu ini merupakan aplikasi belajar bahasa mandarin gratis selanjutnya. Aplikasi satu ini merupakan salah satu rekomendasi terbaik yang memiliki rating di playstore 4.8 dan sudah diunduh lebih dari 5 juta pengguna. Dengan aplikasi ini proses belajar bahasa mandarin kamu akan lebih menyenangkan, dimana aplikasi ini hadir dengan fitur yang akan memandu kamu untuk belajar bahasa Mandarin dengan kurikulum berbasis game. Bahkan sangat lengkap dengan adanya daftar kata-kata penting, daftar percakapan, hingga audio yang jernih.

Download Learn Chinese Free & Learn Mandarin Free

  • Aplikasi Bahasa Mandarin – Poro

Aplikasi belajar bahasa mandarin gartis terbaik untuk android selanjutnya ada Aplikasi Bahasa Mandarin – Poro. Aplikasi satu ini hadir dengan fitur belajar seperti audio native speaker China dan menyediakan banyak tema percakapan yang bisa didengarkan. Poro menjadi aplikasi favorit untuk kamu yang ingin belajar bahasa Mandarin. Dimana aplikasi ini memiliki fitur utama yang ditawarkan mulai dari audio percakapan, kosakata, kamus, hingga games seru.

Download Poro

  • Belajar Mandarin Gratis

Selanjutnya ada aplikasi belajar mandarin gratis. Aplikasi ini cocok untuk kamu yang memiliki perangkat android versi 4.4 keatas. Dengan menggunakan aplikasi ini nantinya kamu aka diajak untuk mengenali kata kata dasar dalam bahasa mandarin mulai kosakata umum hingga kalimat percakapan sederhana.

Selain itu, kamu juga akan diajak untuk belajar bahasa dari frasa yang penting saja. Dengan begitu setidaknya bisa menyusun kalimat jika sudah tau kata-kata penting yang akan digunakan. Bahkan aplikasi ini juga menyediakan fitur latihan penyusunan kalimat dan audio percakapan.

Download Belajar Mandarin Gratis

  • Belajar Bahasa Cina: Bicara, Membaca

Aplikasi belajar bahasa mandarin gratis yang terakhir ini memiliki kelebihan yakni menyediakan 200 paket lebih kalimat sederhana sebagai bahan latihan, selain itu aplikasi satu ini juga bisa kamu gunakan secara online maupun offline. Aplikasi ini juga memiliki beberapa games seru seperti game visual, audio, hingga animasi. Sehingga belajar lebih menyenangkan dan tidak membosankan. Kamu juga bisa menjadikan platform ini sebagai pemandu saat berwisata ke China, Hongkong, atau Taiwan.

Download Belajar Bahasa Cina: Bicara, Membaca

Aplikasi belajar bahasa Mandarin gratis yang telah disebutkan diatas merupakan aplikasi dengan rating terbaik di playstore. Dimana dengan aplikasi ini dapat membuat proses belajar bahasa mandarin kamu menjadi lebih menyenangkan dengan adanya fitur fitur yang menarik disetiap aplikasi.