Aplikasi Edit Foto Filter Film
Aplikasi Edit Foto Filter Film

Aplikasi Edit Foto Filter Film

Aplikasi edit foto filter film – Walaupun saat ini kita telah diberikan kemudahan dengan dunia yang serba digital, kamera film ternyata tetap tidak sepi penggemar. Salah satu keunggulan teknologi tahun 90-an, yang mana teknologi tahun 90-an dapat menghasilkan foto yang tampilannya sangat khas. Bergaya vintage, sedikit fade, dan yang paling jelas teknologi ini, memiliki feel yang berbeda dari jepretan kamera digital.

Namun sayang sekali, tidak semua orang memiliki akses dan kemampuan untuk mengoperasikannya. Terlebih lagi dengan proses film yang cukup lama. Maka dari itu, kini perusahaan teknologi pun mulai membuat aplikasi yang bisa mengimitasi gaya dari kamera film. Berikut ini penjelasan selengkapnya tentang aplikasi edit foto filter film.

Aplikasi Edit Foto Filter Film

  • Aplikasi Edit Huji Cam

Aplikasi edit huji cam merupakan sebuah aplikasi paling populer dan juga masuk ke Editor’s Choice di Play Store. Hanya sekali jepret saja, foto yang dihasilkan pleh aplikasi edit huji cam ini, akan langsung tampak seperti ditangkap dengan kamera film 90-an. Jika Anda penasaran dengan aplikasi edit huji cam ini, silahkan download di Play Store dan langsung saja Anda coba.

  • Aplikasi Edit FIMO

Aplikasi Edit FIMO ini telah didesain dengan tampilan yang sangat mirip seperti kamera jadul. Yang mana aplikasi Edit FIMO ini, memiliki filter yang sangat beragam. Mulai dari hitam putih, vibrantnegative, hingga yang light leaks. Jika Anda penasaran dengan aplikasi Edit FIMO ini, silahkan saja langsung Anda download di Play Store dan cobalah gunakan.

  • Aplikasi Edit CALLA

Aplikasi Edit CALLA ini, juga sangat cocok bagi Anda yang menyukai foto yang terlihat seperti clean, warm, dan soft. Tapi Anda harus memelajari aplikasi Edit CALLA ini, dengan sungguh-sungguh karena aplikasi CALLA agak sulit untuk dioperasikan. Jika Anda penasaran dengan aplikasi CALLA ini, silahkan saja langsung Anda download di Play Store dan cobalah gunakan.

  • Aplikasi Edit Film Camera

Aplikasi Edit Film Camera ini, lebih cocok digunakan untuk mengedit foto yang telah Anda tangkap sebelumnya. Karena aplikasi Edit Film Camera ini, memiliki berbagai pilihan filter yang bisa disesuaikan dengan suasana dalam foto. Jika Anda penasaran dengan aplikasi Edit Film Camera ini, silahkan saja langsung Anda download di Play Store dan cobalah gunakan.

  • Aplikasi Edit Gudak Lite

Aplikasi Edit Gudak Lite merupakan versi gratis dari aplikasi Gudak. Untuk kualitas dari aplikasi Gudak Lite ini, tak perlu Anda ragukan lagi, karena sudah banyak yang menjadikan Gudak Lite sebagai aplikasi favorit. Dengan aplikasi Gudak Lite ini, hasil tangkapan kamera Anda akan disulap seperti foto tahun 90-an secara instan. Jika Anda penasaran dengan aplikasi Edit Gudak Lite ini, silahkan saja langsung Anda download di Play Store dan cobalah gunakan.

  • Aplikasi Edit Foto 1998 Cam

Aplikasi Edit Foto 1998 Cam, juga sangat cocok bagi Anda yang menyukai foto yang terlihat lebih menarik. Karena aplikasi Edit Foto 1998 Cam ini telah menyediakan filter grain dan dusty effect. Bahkan stempel tanggalpun bisa Anda tambahkan ke foto Anda menggunakan aplikasi Edit Foto 1998 Cam ini. Sehingga Anda dapat bereksperimen dengan leluasa. Jika Anda penasaran dengan aplikasi Edit Foto 1998 Cam ini, silahkan saja langsung Anda download di Play Store dan cobalah gunakan.

  • Aplikasi Analog Film Salmon Camera

Aplikasi Analog Film Salmon Camera ini, sangat cocok untuk Anda yang tidak suka ribet tapi ingin hasil yang bagus. Dengan aplikasi Analog Film Salmon Camera ini, foto Anda akan tampak seperti hasil kamera film secara instan tanpa perlu mengatur banyak aspek editing. Jika Anda penasaran dengan aplikasi Analog Film Salmon Camera ini, silahkan saja langsung Anda download di Play Store dan cobalah gunakan.

  • Aplikasi KD Pro

Aplikasi KD Pro ini dapat membantu Anda dalam menyulap sebuah foto, agar terlihat seperti hasil tangkapan Fujifilm dan Kodak. Aplikasi KD Pro ini, juga menyediakan tambahan light leaks dan stempel waktu yang bisa Anda atur sesuka hati. Dan jika Anda penasaran dengan aplikasi KD Pro ini, silahkan saja langsung Anda download di Play Store dan cobalah gunakan.

  • Aplikasi Koda Cam

Aplikasi Koda Cam ini terinspirasi dari Kodak. Yang mana aplikasi Koda Cam, telah menyediakan lebih dari 30 filter, light leaks, grain, hingga glitch effect. Jadi Anda tidak akan gagal, dalam mengedit sebuah foto ketika memakai aplikasi ini. Dan jika Anda penasaran dengan aplikasi Koda Cam ini, silahkan saja langsung Anda download di Play Store dan cobalah gunakan.