Aplikasi Edit Foto Iphone Ala Selebgram
Aplikasi Edit Foto Iphone Ala Selebgram

Aplikasi Edit Foto Iphone Ala Selebgram

Aplikasi edit foto iphone ala selebgram – Ingin menjadi seorang selebgram hits dan juga terkenal dengan feed Instagram yang keren? Atau mungkin Anda sering mendengar bahwa aplikasi edit foto iPhone yang paling bagus? Namun pada kenyataannya, justru banyak kok aplikasi edit foto kekinian yang ada di iPhone tetapi ada juga di Android. Nah, kalau Anda memang mencari aplikasi untuk edit foto di iPhone, pas banget nih! kami akan memberikan rekomendasi mengenai aplikasi edit foto iphone ala selebgram.

Aplikasi Edit Foto Iphone Ala Selebgram

  • Aplikasi VSCOCam

Aplikasi edit foto iphone ala selebgram yang pertama adalah VSCOCam yang sudah sering digunakan artis di seluruh dunia, khususnya di Indonesia. Kelebihan aplikasi VSCOCam ini ialah banyaknya opsi yang dapat Anda atur untuk bisa mengedit foto Anda, apalagi dengan pilihan warna-warna monokromnya yang instagramable. Dan adapun salah satu kekurangan aplikasi VSCOCam adalah Anda harus membeli versi full package untuk mendapatkan variasi filter yang lebih banyak. Anda bisa langsung download aplikasi VSCOCam di App Store.

  • Aplikasi Snapseed

Aplikasi edit foto iphone ala selebgram yang selanjutnya adalah Snapseed. Aplikasi Snapseed merupakan suatu aplikasi untuk mengedit foto iPhone yang dikeluarkan oleh Google. Di aplikasi Snapseed ini, Anda bisa mengedit dan juga mengatur pewarnaan dengan jauh lebih tajam. Patut diakui kalau aplikasi Snapseed menjadi favorit banyak orang, karena aplikasi ini 100% gratis dan pilihan filter yang diberikan juga banyak. Anda bisa langsung download aplikasi Snapseed di App Store.

  • Aplikasi PicsArt

Aplikasi PicsArt memiliki banyak pilihan untuk mengedit foto Anda, baik itu untuk menghapus dan mengganti background foto, sampai dengan membuat foto Anda menjadi transparan. Selain itu, ada banyak fitur menarik yang bisa Anda gunakan di aplikasi PicsArt ini. Dijamin, Anda bakal auto jadi selebgram dengan menggunakan aplikasi ini! Anda bisa langsung download aplikasi PicsArt di App Store.

  • Aplikasi Prisma

Aplikasi Prisma ini Anda bisa mengedit foto dengan efek 3D nan artistik sesuai template filter yang disediakan. Aplikasi edit foto iPhone yang sering digunakan artis ini bisa Anda coba pakai, agar Anda berasa menjadi seorang selebgram hits. Anda bisa langsung download aplikasi Prisma di App Store.

  • Aplikasi Unfold

Jika Anda lebih suka untuk mengedit foto menjadi lebih kalem namun kekinian, maka Anda bisa menginstal Aplikasi Unfold di App Store. Yang mana aplikasi Unfold ini memiliki kelebihan yang dapat membuat foto Anda menjadi lebih aestethic dan instagenik, lengkap dengan filter-filter kekinian yang harus Anda coba. Nah, selain terkenal sebagai aplikasi yang digunakan untuk mengedit foto, aplikasi Unfold ini, juga bisa digunakan untuk membuat Insta Story menjadi lebih kekinian.

  • Aplikasi Afterlight 2

Aplikasi Afterlight 2 ini memiliki berbagai macam fitur dan filter yang keren banget. Aplikasi Afterlight 2 ini sedikit mirip dengan VSCOCam, di mana untuk mendapatkan pilihan filter yang banyak, Anda harus membeli versi berbayarnya. Silahkan Anda download aplikasi Afterlight 2 di App Store.

  • Aplikasi Adobe Lightroom CC

Aplikasi Adobe Lightroom CC adalah user interface nya yang sederhana dan juga mudah digunakan. Bahkan aplikasi Adobe Lightroom CC ini, juga mendukung format RAW untuk diedit. Meskipun tidak selengkap versi PC-nya, tetapi aplikasi Adobe Lightroom CC ini sangat komplit dan cocok untuk Anda yang suka mengedit. Anda bisa langsung download aplikasi Adobe Lightroom CC di App Store.

  • Aplikasi Pixlr

Aplikasi Pixlr ini, sangat mudah untuk digunakan, dan juga memiliki fitur yang banyak, serta canggih. Aplikasi Pixlr ini sangat cocok untuk Anda yang sedang mencari aplikasi edit foto iphone untuk instagram. Anda bisa langsung download aplikasi Pixlr di App Store.

  • Aplikasi Camera360

Aplikasi Camera360 ini memang sudah populer sejak lama dan menjadi favorit bagi banyak orang. Akan tetapi, dengan segala update terbaru yang ada, aplikasi Camera360 ini menjadi lebih menarik untuk digunakan. Jadi, kalau hasil fotonya akan sangat halus. Anda bisa langsung download aplikasi Camera360 di App Store.

  • Aplikasi Meitu

Aplikasi Meitu ini juga semakin populer di akhir-akhir ini, karena bisa digunakan untuk mengedit foto menjadi kartun. Baik di aplikasi iOS maupun Android, aplikasi Meitu ini sama-sama keren dan mempunyai fitur yang serupa. Aplikasi Meitu juga bisa membuat Anda menjadi “lebih cantik” dengan menggunakan salah satu filter yang telah di sediakan. Anda bisa langsung download aplikasi Meitu di App Store.