Aplikasi Edit Video Jedag Jedug
Aplikasi Edit Video Jedag Jedug

Aplikasi Edit Video Jedag Jedug

Aplikasi edit video jedag jedug terbaik viral di TikTok yang dapat Anda coba langsung di Android dan iOS atau iPhone adalah aplikasi CapCut dan ternyata masih banyak lagi aplikasi edit video jedag jedug lainnya. Nampaknya video singkat jedag jedug telah memiliki penggemarnya tersendiri, sampai-sampai menjadi viral di aplikasi sosial media seperti TikTok, Instagram, bahkan di Facebook dan YouTube. Tak sampai disitu saja, video jedag jedug juga tidak jarang dijumpai pada status WhatsApp. Video jedag jedug ini pembawaanya identik dengan musik remix extra full bass, entah itu berwarna dangdut, pop electronic music dan lain-lain. Nah, berikut ini penjelasan selengkapnya tentnang beberapa rekomendasi aplikasi edit video jedag jedug.

Aplikasi Edit Video Jedag Jedug

  • CapCut

Aplikasi CapCup ini menjadi aplikasi terpopuler dan terfavoritnya content creator untuk edit video jedag jedug. Aplikasi CapCut menyediakan fitur yang dapat menyesuaikan dengan beat lagu atau musik yang dipilih. Bahkan, Anda juga dapat menempatkan kombinasi beat jedag jedug sesuai pilihan transisi beserta waktunya. Silahkan Anda download langsung aplikasi CapCup di Play Stpre.

  • Alight Motion

Aplikasi Alight Motion ini dapat membuat berbagai efek video layaknya menggunakan After Effect di laptop atau PC/komputer. Dengan aplikasi Alight Motion ini Anda bisa dengan mudah membuat video jedag jedug sesuai dentuman musik atau lagu, dan juga edit video scribble, dengan memanfaatkan berbagai fitur berupa efek transisi yang ada. Diantara fitur unggulan yang dapat Anda gunakan untuk mengedit video jedag jedug di aplikasi Alight Motion adalah fitur Keyframe, dan fitur penyesian warna, biar video semakin mantap dan asik. Silahkan Anda download langsung aplikasi Alight Motion di Play Stpre.

  • VivaCut

Aplikasi VivaCut ini telah tersedia untuk pengguna Android dan iPhone. Untuk cara membuat dan edit video jedag jedug di VivaCut, Anda cukup mengkombinasikan dentuman musik, dengan menambahkan VFX dan juga efek transisi yang ada. Dengan aplikasi VivaCut Anda juga dapat dengan mudah membuat video blending mode, membuat masking yang elegan, dan juga dapat menambahkan spesial effects dari plugin tertentu. Silahkan Anda download langsung aplikasi VivaCut di Play Store.

  • FilmoraGo

Aplikasi FilmoraGo juga merupakan aplikasi pengeditan video dan pembuat adegan film yang mudah juga praktis untuk pembuat film profesional dan pemula. Aplikasi FilmoraGo ini menyediakan lebih dari 1000 musik, lebih dari 5000 stiker dan filter, teks, audio, emoji, latar belakang, dan masih banyak lagi. Silahkan Anda download langsung aplikasi FilmoraGo di Play Store.

  • VN Video Editor

aplikasi VN Video Editor ini juga merupakan salah satu aplikasi edit video jegag jedug selain CapCut yang cukup banyak penggunanya. Dengan aplikasi VN Video Editor ini Anda bisa memanfaatkan berbagai fitur pengeditan video, seperti menambahkan text, foto atau gambar, dan video lain. Aplikasi VN Video Editor juga telah menyediakan berbagai efek dan transisi yang luar biasa, yang cukup mumpuni untuk membuat video jedag jedug dengan mudah dan gratis. Silahkan Anda download langsung aplikasi VN Video Editor di Play Store.

  • KineMaster

Aplikasi KineMaster ini juga tak kalah hebat dibanding aplikasi edit video jegak jeduk lainnya. Di dalam aplikasi KineMaster ini terdapat berbagai variasi efek dan transisi yang dapat Anda kombinasikan satu sama lain. Silahkan Anda download langsung aplikasi KineMaster di Play Store.

  • InShot

Aplikasi edit video jedag jedug offline terbaik yang dapat Anda coba adalah aplikasi InShot. Aplikasi InShot menyediakan berbagai koleksi beat lagu jedag jedug, efek dan transisi secara gratis. Bahkan, dengan aplikasi InShot ini Anda bisa membuat video jedag jedug secara otomatis, hanya dengan sekali klik saja. Silahkan Anda download langsung aplikasi InShot di Play Store.

  • Funimate

Aplikasi Funimate ini juga cocok untuk Anda yang ingin membuat dan mempercantik video dengan berbagai efek. Dengan aplikasi Funimate ini Anda dapat menikmati fitur gratis berupa text effects, sleek transition, keyframe effects and animations, ratusan overlay backgrounds, chic effects and filters, dan masih banyak efek menakjubkan lainnya. Silahkan Anda download langsung aplikasi Funimate di Play Store.

  • Beat.ly

Aplikasi Beat.ly juga merupakan salah satu aplikasi yang bisa jadi satu alternatif untuk pembuatan video jedag jedug di hp Android dan iOS. Adapun fitur yang disedikan secara gratis di aplikasi Beat.ly ini, ialah koleksi musik tak terbatas, fitur template video musik jedag jedug, fitur transisi 3D, macam-macam efek jedag jedug yang keren, menghapus latar belakang foto/video secara otomatis, dll. Silahkan Anda download langsung aplikasi Beat.ly di Play Store.