10 Aplikasi Stiker Wa Yang Super Lucu
10 Aplikasi Stiker Wa Yang Super Lucu

10 Aplikasi Stiker Wa Yang Super Lucu

10 aplikasi stiker wa yang super lucu – Stiker dalam What’s App (WA) merupakan salah satu daya tarik dari aplikasi itu sendiri. Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa WA telah menyediakan beragam stiker untuk berbagai macam keperluan. Berikut ini ada beberapa aplikasi stiker wa yang super lucu, yang pastinya Anda juga suka.

10 Aplikasi Stiker Wa Yang Super Lucu

Wemoji merupakan salah satu aplikasi pembuat stiker WA dengan peralatan pembuatan stiker yang paling lengkap. Aplikasi ini memiliki kuantitas peralatan yang patut mendapatkan pujian, bahkan tingkat akurasi hasil pengeditannya terbilang memuaskan. Di dalam aplikasi ini banyak jenis huruf yang bisa Anda gunakan dan juga ada manajemen hasil pembuatan stiker yang memudahkan pengelolaan karya. Di aplikasi ini, Anda bisa menggunakan foto, animasi, bahkan screenshot dari video untuk diedit yang kemudian dijadikan stiker.

Sticker Maker akan menyulap gambar dan foto Anda, yang bisa Anda gunakan menjadi stiker WA yang unik dan juga menarik. Anda bisa menggunakan wajah Anda atau bisa juga menggunakan objek lain dan mengeditnya dalam aplikasi ini. Di aplikasi ini, Anda bisa membuat stiker dalam berbagai bentuk, mulai dari yang kotak hingga bulat bisa Anda pilih. Sticker Maker ini memiliki reputasi sebagai aplikasi pembuat stiker yang sangat sederhana, tidak memberatkan HP dan juga sangat mudah untuk digunakan. Di aplikasi ini, Anda bisa menyimpan hingga 30 stiker hasil buatan Anda.

Di dalam aplikasi stiker WA ini Anda akan menemukan banyak stiker berkualitas, dan Anda bisa mengumpulkannya kemudian menggunakannya sebagai template. Nantinya, Anda bisa membuat stiker sendiri dari template-template yang telah tersedia. Ada banyak jenis stiker yang tersedia di dalam aplikasi ini, mulai dari yang sederhana hingga yang kreatif.

Di dalam aplikasi ini juga terdapat banyak koleksi stiker WA dengan berbagai tema. Aplikasi ini juga menyediakan stiker bertema dewasa yang unik dan juga menarik, bahkan menyediakan lebih dari 5 ribu stiker. Sampai-sampai Anda kebingungan memilih stiker mana yang akan Anda gunakan nantinya.

Ketersediaan meme di dalam aplikasi ini, telah diperbaharui dengan cepat sehingga meme yang sedang viral saat ini langsung tersedia di dalamnya. Untuk itu bersiaplah tertawa melihat meme yang dapat Anda jadikan stiker WA di dalam aplikasi ini.

Aplikasi yang satu ini khusus untuk para ukhti dan akhi yang gemar menyimpan stiker bertema islami. Grafis stiker di dalamnya banyak yang lucu, unik, serta tidak sedikit pula yang tampak artistik.

Untuk para army K-Pop, aplikasi ini sangat cocok untuk Anda karena ada banyak stiker bertema K-Pop yang bisa Anda unduh di dalamnya, diantaranya stiker idol TWICE, Black Pink, BTS, dan EXO.

  • Stickers Tahilalat WAStickerApps

Grafis serta ilustrasi ala komik Tahilalat, akhirnya kini bisa muncul dalam bentuk stiker WA. Untuk Anda para penggemar setia, aplikasi ini, pantang untuk Anda abaikan. Lucu, sederhana, imajinatif, dan juga nyata merupakan kata-kata yang tepat untuk mewakili tampilan stiker dalam aplikasi ini.

Di dalam aplikasi ini terdapat lebih dari 100.000 stiker bertema anime yang siap untuk Anda unduh. Yang mana anime dari berbagai generasi dan berbagai genre, berhasil dijadikan stiker yang akan membuat Anda bisa menggunakan stiker yang tepat ketika Anda sedang membicarakan anime dalam grup.

Aplikasi stiker WA yang merupakan aplikasi khusus budaya Sunda ini akan membuat Anda khususnya orang Sunda seolah-olah menemukan media ekspresi yang tepat. Ada banyak ungkapan, lelucon, hingga perkataan dalam bahasa Sunda dalam stiker yang telah dibuat di dalam aplikasi ini.