Cara Gampang Memperjelas Foto Dengan Aplikasi Remini
Cara Gampang Memperjelas Foto Dengan Aplikasi Remini

Cara Gampang Memperjelas Foto Dengan Aplikasi Remini

Cara gampang memperjelas foto dengan aplikasi remini – Mungkin Anda pernah mengalami masalah yang sama dengan saya, dimana Anda memiliki foto yang sebenarnya bagus, akan tetapi kualitas fotonya kurang bagus. Contohnya saja seperti gambarnya pecah-pecah, blur, atau foto lama yang sudah usang. Jika benar bahwa Anda mengalami masalah yang sama seperti yang saya alami, maka Anda harus mencoba aplikasi remini untuk memperbaiki dan juga meningkatkan kualitas gambarnya.

Sehingga dengan menggunakan aplikasi ini, Anda bisa mengembalikan foto – foto lama yang sudaah usang menjadi foto yang lebih jelas dengan kualitas yang tinggi. Aplikasi Remini ini sudah berhasil mengubah lebih dari 100 juta foto menjadi foto yang lebih jelas dan juga detail. Adapun cara menggunakannya, Anda tiinggal simak penjelasan selengkapnya tentang cara gampang memperjelas foto dengan aplikasi remini berikut ini.

Cara Gampang Memperjelas Foto Dengan Aplikasi Remini

  1. Silahkan Anda download aplikasi remini terlebih dahulu
  2. Setelah itu login menggunakan akun, jika Anda belum mempunyai akun maka Anda harus harus mendaftar lebih dulu.
  3. Kemudian pada tampilan beranda, ketuk tab Enhance Photo.
  4. Setelah itu tentukan mana foto yang ingin Anda perbaiki tampilannya.
  5. Lalu ketuk tab warna merah “Use It” yang berada tepat di bawah.
  6. Dan tunggulah sebentar, karna foto sedang diperbaiki oleh sistem Remini.
  7. Disini Anda bisa menyesuaiakan foto sebelum diproses. Silahkan memotong foto di tahap ini, dan jika dirasa sudah sesuai dengan yang Anda mau, maka ketuklah tanda centang biru di tengah bawah layar, dan tunggu hingga prosesnya selesai. Anda juga bisa keluar dari aplikasi dan Anda gak usah menunggunya hingga selesai. Saat Anda merasa kalau prosesnya sudah selesai, maka Anda bisa mengeceknya dari riwayat.

Perlu Anda ketahui bahwa ada 2 tipe keanggotaan di aplikasi Remini ini, yaitu yang biasa dan yang Pro. Jika Anda hanya sebagai member biasa maka Anda hanya bisa mengedit gratis 5 foto per harinya. Sedangkan kalau Anda merupakan anggota pro, maka pihak Remini tidak akan membatasi penggunaan aplikasi untuk memperjelas foto yang buram ini. Karena sebagai anggota pro, Anda harus membayar biaya keanggotaan sebesar Rp.71 ribu/bulannya.

Cara Memperjelas Foto Melalui Website Remini

Bagi Anda yang masih merasa kurang puas mengedit foto blur dari ponsel, Anda juga diberikan kesempatan melakukannya dari basis web Remini. Adapun cara penggunaan website remini sangat gampang sekali, berikut ini cara-caranya :

  1. Silahkan Anda akses web Remini di https://app.remini.ai
  2. Kemudian login menggunakan akun Google atau Facebook.
  3. Setelah itu unggahlah foto yang ingin Anda perbaiki, dengan mengklik tombol merah dengan tulisan Choose File or Drop It Here. Silahkan Anda pilih foto atau video dari penyimpanan di laptop.
  4. Remini versi web ini juga telah menyediakan fitur untuk meningkatkan kualitas sebuah video yang dirasa masih kurang tajam.
  5. Setelah Anda memilih foto yang ingin diedit, maka Anda tinggal klik tombol proses dan tunggu sebentar sampai hasilnya ditampilkan.