Macam-Macam Aplikasi Penjernih Foto Terbaik
Macam-Macam Aplikasi Penjernih Foto Terbaik

Macam-Macam Aplikasi Penjernih Foto Terbaik

Macam-macam aplikasi penjernih foto terbaik – Pasti akan sangat menyebalkan sekali jika sedang asyik berfoto dan juga sudah bergaya se-kece mungkin, eh taunya hasil fotonya malah blur alias buram. Padahal kalau dibilang, gayanya sedang oke dan moment-nya pun juga sedang bagus. Sungguh menyebalkan sekali jika harus menjempret foto lagi, untuk kedua kalinya. Lagi pula moment dan juga gaya untuk foto yang kedua, pastinya akan berbeda rasanya. Nah, untuk mengatasi masalah ini, akusatu.com memberikan rekomendasi aplikasi terbaik untuk memperjelas foto Anda yang buram. Berikut ini macam-macam aplikasi penjernih foto terbaik yang bisa mengatasi masalah Anda.

Macam-Macam Aplikasi Penjernih Foto Terbaik

  • Aplikasi Penjernih Foto Terbaik Yang Pertama Ialah Remini

Aplikasi Remini ini telah dibekali dengan fitur yang memanfaatkan AI. Adapun fungsi dari image processing yang ada pada Remini adalah mengurangi foto blur. Bahkan aplikasi Remini ini juga dapat mengurangi buram pada video yang telah di rekam.

  • Aplikasi Penjernih Foto Terbaik Yang Kedua Ialah Adobe Photoshop Express

Aplikasi Adobe Photoshop ini merupakan tempat bagi para profesional editor foto, maupun fotographer untuk memperindah sebuah foto. Aplikasi Adobe Photoshop ini juga telah menyediakan berbagai fitur efek, dan pengubah detail foto secara singkat. Tidak hanya itu saja, aplikasi buatan Adobe ini juga dapat digunakan untuk mengubah foto buram menjadi fokus, dan lebih tajam dari yang sebelumnya.

  • Snapseed

Tidak mau kalah dengan pengembang aplikasi lainnya, Google juga telah membuat platform editing foto yang sangat sederhana. Aplikasi buatan Google tersebut ialah Snapseed, yang telah menyediakan tools dan filter yang cukup lengkap. Selain itu aplikasi Snapseed ini juga dapat merubah foto yang tadinya tidak fokus, menjadi jauh lebih tajam lagi.

Yang mana Anda cukup mengklik tools, kemudian pilih sharpening. Setelah itu geser sharpening ke kanan maupun ke kiri, sampai fotonya benar-benar menjadi lebih jelas. Kemudian Anda tinggal menyimpannya dengan klik ikon centang pada layar. Aplikasi snapseed ini juga dapat digunakan untuk mengedit foto, lalu menyimpannya ke dalam berbagai bentuk file, seperti pnj, jpg, dan masih banyak lagi yang lainnya.