Download 4 Aplikasi Sadap WA Buat Pengawasan

Download 4 Aplikasi Sadap WA Buat Pengawasan – Menyadap Hp khususnya aplikasi whatsapp untuk hal-hal baik itu kadang harus dilakukan untuk membuktikan bagaimana pasangan kita sebenarnya, tapi bukan hanyak pada pasangan kita saja, bisa juga menyadap WhatsApp Anak ataupun menyadap WA Admin toko online anda (bukan whatsapp pribadinya ya) yang fungsinya hanya untuk mengontrol.

Sudah banyak yang menggunakan aplikasi sadap WA ini karena memang aplikasi ini sangat mudah untuk digunakan. Bahkan orang tua pun bisa dengan mudah menggunakan aplikasi ini karena memang WhatsApp ini memiliki tampilan yang sangat sederhana. Tidak jarang juga aplikasi WhatsApp ini digunakan untuk para pasangan yang sedang menjalin sebuah hubungan. Nah, berikut ini adalah daftar aplikasi sadap Whatsapp yang bisa kamu gunakan untuk mengintai whatsapp pasangan kamu, ataupun wa anak. Dan juga ada tutorial cara menggunakannya.

Download 4 Aplikasi Sadap WA Buat Pengawasan

  • Aplikasi Sadap WA mSpy

Aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi yang sudah ada sejak lama dan sudah banyak digunakan oleh orang-orang. Tentunya sesuai dengan namanya, aplikasi ini dapat kamu gunakan untuk menyadap WhatsApp seseorang yang kamu ingin. Di dalam aplikasi ini juga terdapat fitur-fitur yang bisa membantu memudahkan kamu dalam penggunaan aplikasinya.

  • Air Droid

Apakah kamu memiliki pasangan yang berada jauh dari kamu atau sering disebut dengan LDR? Nah, jika iya, maka kamu bisa menggunakan aplikasi Air Droid ini. Karena aplikasi ini bisa kamu gunakan untuk menyadap WhatsApp dari jarak jauh, namun tetap, sebelumnya kamu harus mendownload aplikasi ini di ponsel target kita. Anda bisa download aplikasinya di Play Store.

  • Cocospy

Dengan aplikasi Cocospy ini diklaim bisa menyadap WA orang lain dengan mudah, seperti ketika kamu ingin menyadap WA pasangan ataupun WA kantor/toko yang dipegang oleh karyawan. Cara menggunakannya cukup mudah, kamu hanya tinggal instal aplikasi Cocospy di perangkat atau HP yang ingin disadap. Kamu tidak akan ketahuan karena aplikasi cocospy ini bisa tidak terdeteksi karena akan langsung beralih mode tak terlihat. Anda bisa download aplikasinya di Play Store.

  • IkeyMonitor

Selanjutnya ada aplikasi iKeyMonitor yang bisa bantu kamu sadap WA orang lain, banyak yang sudah mencoba aplikasi ini dan mengatakan bahwa fiturnya sangat bagus. Aplikasi iKeyMonitor ini sama seperti Cocospy, yang mana kita harus menginstal juga di Hp target yang akan di mata-matai dan juga aplikasi ini bisa digunakan pada perangkat Android ataupun iOs.

Yang paling menarik dari iKeyMonitor ini adalah fitur yang bisa membaca pesan yang telah dihapus pada HP Target, dan juga Hp yang kamu gunakan untuk memonitor target itu akan menerima file audio dan video yang dikirim ke perangkat target sadap. Anda bisa download aplikasinya di Play Store.