Beberapa Aplikasi Kajian Dan Tausyiah Terbaik Tahun 2023
Beberapa Aplikasi Kajian Dan Tausyiah Terbaik Tahun 2023

Beberapa Aplikasi Kajian Dan Tausyiah Terbaik Tahun 2023

Beberapa aplikasi kajian dan tausyiah terbaik tahun 2023 – Menuntut ilmu setinggi-tingginya adalah salah satu perintah wajib dari Rasulullah Saw. Baik itu ilmu duniawi maupun ilmu agama, karena keduanya sama-sama kita butuhkan untuk bekal kita nanti diakhirat.

Pesatnya teknologi masa kini memberikan banyak sekali cara bahkan kemudahan untuk kita menuntut ilmu agama, contohnya saja seperti membaca buku-buku fikih, sering mengikuti kajian baik offline maupun secara online. Bagi Anda yang belum tahu aplikasi apasaja yang menyediakan berbagai macam ilmu agama, silahkan Anda simak artikel berikut ini.

Beberapa Aplikasi Kajian Dan Tausyiah Terbaik Tahun 2023

  • Aplikasi Halo Ustadz

Di Halo Ustadz ini, Anda akan mendapatkan jawaban dari pertanyaan Anda seputar islam yang belum terjawab. Bahkan di dalam aplikasi ini Anda juga telah menyediakan banyak sekali, video-video tausyiah yang bisa Anda tonton secara gratis.

  • Aplikasi SalingSapa

SalingSapa ini akan memberikan pengalaman kepada Anda untuk melakukan streaming langsung dengan saluran SalingSapa TV yang biasanya hanya bisa diakses menggunakan parabola saja. Dengan aplikasi ini Anda bisa mengikuti berbagai macam tayangan yang cukup inspiratif dari para Ustaz.

  • Aplikasi Ceramah Islam

Ceramah Islam ini juga menyediakan berbagai macam tausiyah dari ustaz-ustaz populer seperti Quraish Shihab, M Arifin Ilham dan masih banyak lagi yang lainnya, dengan mengunduhnya terlebih dahulu.

  • Aplikasi Kajian.net

Aplikasi Kajian.net ini juga meneyediakan kajian ilmiah serta tausiyah agama dari Ustaz-Ustaz yang menyegarkan rohani. Akan tetapi, memiliki kekurangan dari segi kualitas audionya. Bahkan aplikasi ini juga tidak ada fitur auto next-nya untuk bisa mendengarkan audio selanjutnya secara otomatis.

  • Aplikasi Kajian Islami & Muratta Quran

Aplikasi ini mempunyai fitur radio dakwah, audio shalawat anbi, audio murattal Qur’an dan muratta Quran masih banyak lagi yang lainnya.

  • Aplikasi Youtube

Youtube merupakan salah satu aplikasi streaming platform yang memiliki banyak channel yang bisa mengupas tuntas tentang kajian islam maupun tausiyah agama.

  • Aplikasi Spotify

Aplikasi yang sering digunakan untuk memutar musik ini, ternyata juga menyediakan podcast yang berisi kajian-kajian dan juga tausiyah agama.

  • Aplikasi Langit

Aplikasi Go Langit ini tidak hanya menyediakan ceramah maupun kajian dalam bentuk audio saja, akan tetapi juga tersedia dalam bentuk gambar, tulisan bahkan video. Sehingga Anda bisa memilih media mana yang paling Anda minati.