8 Aplikasi Resep Masakan Terbaik Sepanjang Tahun 2023
8 Aplikasi Resep Masakan Terbaik Sepanjang Tahun 2023

8 Aplikasi Resep Masakan Terbaik Sepanjang Tahun 2023

8 aplikasi resep masakan terbaik sepanjang tahun 2023 – Kegiatan memasak mungkin sangat menyenangkan bagi sebagian orang, akan tetapi sebagian yang lain mungkin kegiatan memasak merupakan kegiatan yang merepotkan. Terbukti dengan, bingungnya memikirkan menu apa yang mau disajikan untuk keluarga. Tapi sekarang Anda tak perlu bingung lagi, karena di era yang serba canggih seperti sekarang ini, terdapat beberapa aplikasi resep memasak yang bisa membantu Anda untuk memilih bahan-bahan masakan yang akan diolah menjadi hidangan yang enak.

8 Aplikasi Resep Masakan Terbaik Sepanjang Tahun 2023

  • Aplikasi 101 Resep Masakan Sederhana

Dengan aplikasi 101 Resep Masakan Sederhana ini bisa dengan mudah mempraktekkan resep olahan sederhana khas Indonesia. Aplikasi ini juga bisa Anda gunakan sebagai panduan untuk membuat masakan sehari-hari dari berbagai bahan, seperti olahan ikan, daging, mie, tempe dan masih banyak lagi yang lainnya. Bahkan aplikasi ini juga bisa Anda gunakan sebagai salah satu solusi ketika Anda tengah binggung memilih menu harian.

  • Aplikasi Resepedia

Aplikasi Resepedia ini menyajikan berbagai macam resep masakan dengan tampilan gambar yang menarik. Aplikasi Resepedia ini sangat cocok untuk Anda yang senang memasak masakan asli Indonesia. Aplikasi ini memiliki fitur yang lengkap, dan juga akan memberikan informasi mulai dari detail resep, jumlah porsi dan masih banyak lagi yang lainnya.

  • Cookpad

Aplikasi Cookpad ini menyediakan berjuta resep masakan, mulai dari masakan tradisional hingga masakan-masakan yang sedang happening. Aplikasi Cookpad ini cocok digunakan bagi Anda yang masih belajar masak maupun yang sudah profesional.

  • Yummly

Aplikasi Yummly ini menyediakan berbagai resep dengan lebih lengkap dan mudah. Aplikasi ini juga menyediakan kategori makanan bahkan rasa yang Anda inginkan. Bagi Anda yang memiliki alergi pada bahan-bahan tertetu, Anda juga bisa memanfaatkan menu filter untuk mempermudahnya.

  • BigOven Recipes

Aplikasi BigOven Recipes ini menyediakan lebih dari 35 juta resep masakan. Jadi Anda bisa membuat perencanaan resep masakan, camilan, mupun minuman untuk keluarga Anda selama periode mingguan. Di aplikasi ini Anda juga bisa mengikuti food blogger yang Anda suka.

  • Tasty

Aplikasi Tasty ini menyediakan lebih dari 3000 resep masakan yang dilengkapi dengan langkah-langkah untuk membuatnya. Aplikasi ini juga dapat memungkinkan Anda untuk menyaring bahan, masakan sesuai dengan acara apapun. Selain dalam bentuk teks dan gambar Anda juga bisa memilih tutorial video yang mudah untuk diikuti.

  • Aplikasi Kitchen Stories

Aplikasi Kitchen Stories ini menyajikan berbagai macam resep, baik dalam bentuk foto maupun video memasak. Dengan apliksi Kitchen Stories ini Anda dapat memanfaatkan fitur untuk saling bertukar ilmu antar komunitas memasak. Aplikasi ini juga menyediakan fitur shopping list yang dapat memudahkan Anda dalam urusan berbelanja bahan masakan yang Anda butuhkan.

  • Aplikasi Resep Masakan Padang

Aplikasi ini sangat cocok untuk Anda pencinta masakan padang. Sesuai dengan namanya aplikasi Resep Masakan Padang ini menyajikan resep khas Padang. Mulai dari memasak rendang hingga makanan-makanan yang serupa ataupun makanan lainnya yang lebih nikmat lagi. Aplikasi ini juga menyediakan berbagai resep sambal yang sangat menggugah selera.