Aplikasi Kumpulan Sholawat Nabi Terbaik 2023
Aplikasi Kumpulan Sholawat Nabi Terbaik 2023

Aplikasi Kumpulan Sholawat Nabi Terbaik 2023

Aplikasi kumpulan sholawat nabi terbaik 2023 yang akan kami bahas berikut ini, bisa menjadi refrensi untuk Anda dalam memperbanyak ibadah sehari-hari. Yang mana membaca sholawat merupakan satu kebiasaan yang baik dan memiliki banyak sekali keutamaan.

Aplikasi Kumpulan Sholawat Nabi Terbaik 2023

1. Sholawat Nisya Sabyan

Nisya Sabyan adalah salah satu penyanyi lagu religi dengan suara yang sangat merdu sekali. Jadi sesuai dengan namanya, aplikasi ini menyajikan sholawat-sholawat yang dibawakan oleh Nisya Sabyan. Perlu Anda ketahui bahwa aplikasi ini bisa Anda gunakan secara gratis alias offline.

2. Buku Sholawat Lengkap

Aplikasi Buku Sholawat Lengkap ini berisi tulisan latin, yang artinya sangat mudah digunakan apalagi bagi Anda yang tidak mahir dalam membaca teks Arab. Aplikasi ini memiliki koleksi yang lengkap, dan juga terlihat user-friendly, sehingga membuatnya salah satu aplikasi pilihan untuk para pecinta doa.

3. Aplikasi Lagu Anak Muslim & Sholawat Nabi

Aplikasi yang 1 ini berisi kumpulan lagu anak muslim dengan ajaran-ajaran islam. Tak hanya berisi doa untuk Nabi Muhammad, akan tetapi juga ada lagu-lagu tentang rukun iman, rukun Islam, puasa maupun doa. Itu artinya aplikasi ini sangat cocok digunakan sebagai sarana belajar bagi anak-anak kecil. Apalagi sangat mudah untuk menghafal ataupun meniru sesuatu yang mereka sukai seiring dengan bertambahnya usia mereka.

4. Aplikasi Lagu Sholawat Anak Full Offline

Sesuai dengan namanya aplikasi Sholawat Anak Terbaru ini bisa dimainkan secara offline. Jadi dengan aplikasi ini anak-anak Anda bisa menikmati lantunan sholawat, bahkan memudahkannya dalam menghafal sholawat. Tentu hal ini menjadi bukti nyata bagi kita, kalau Edudev Kids sebagai developer tertarik dengan pendidikan karakter.

5. Aplikasi Sholawat Nabi Lengkap Mp3 Lirik Offline

Aplikasi Sholawat Nabi Lengkap Mp3 Lirik Offline ini, dibuat oleh MawarMelati. Aplikasi yang satu ini memiliki kumpulan doa lengkap dalam format MP3 dan bisa diputar secara offline. Di dalam aplikasi ini terdapat beberapa bacaan sholawat populer seperti Mahalul Qiyam, Sholawat Badr dan Sholawat Nariyah. Jika dibandingkan dengan aplikasi-aplikasi yang sejenisnya, versi ini adalah yang paling populer dan bahkan telah diunduh oleh lebih dari 500.000 pengguna.