Ini Aplikasi Video Meeting Dengan Tanpa Batasan Waktu
Ini Aplikasi Video Meeting Dengan Tanpa Batasan Waktu

Ini Aplikasi Video Meeting Dengan Tanpa Batasan Waktu

Ini Aplikasi Video Meeting Dengan Tanpa Batasan Waktu – Saat ini aplikasi video meeting sudah banyak di lirik dan di butuhkan oleh para pelajar sampai dengan para pekerja. Namun yang menjadi kendala adalah di beberapa aplikasi video conference ini memiliki batasan waktu, sedangkan untuk mendapatkan durasi yang lebih lama, pengguna harus melakukan pembelian akun premium. Sementara itu para pengguna terkadang kurang berminat untuk berlangganan premium dengan berbagai alasan.

Untuk itu para pengguna tidak perlu lagi risau, karna Anda dapat mencoba 4 aplikasi yang kami saran kan di bawah ini. Berikut adalah artikel yang akan menjelaskan tentang 4 aplikasi video meeting dengan tanpa batasan waktu.

Ini Aplikasi Video Meeting Dengan Tanpa Batasan Waktu

WhatsApp call

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa WhatsApp terus mengembangkan fitur-fitur nya untuk memanjakan pengalaman para pengguna. Contohnya seperti menyediakan WhatsApp Call yang saat ini dapat menampung sampai dengan 32 pengguna sekaligus. Namun tidak seperti aplikasi video meeting lainnya, WhatsApp Call ini tidak memiliki fitur berbagi layar atau share screen. Meskipun begitu dengan menggunakan WhatsApp Call ini para pengguna dapat lebih leluasa saat meeting dengan tanpa batasan waktu. Caranya penggunaan dapat membagikan link atau tautan panggilan yang sudah ada di WhatsApp, setelah itu pengguna dapat masuk ataupun dapat join melalui link tersebut.

Jitsi Meet

Jitsi Meet adalah salah 1 aplikasi video conference yang tanpa batasan waktu yang dapat menjadi salah 1 opsi alternatif meeting tanpa batasan waktu. Sama dengan video meeting Zoom, Jitsi juga memiliki fitur yang beragam mulai dari dapat membagikan layar, raise and lower hand, sampai dengan jadwal meeting. Aplikasi jitsi ini dapat di gunakan dengan tanpa menggunakan akun dan dapat diakses melalui desktop, Android, iOS, sampai dengan ekstensi Google Chrome.

Skype

Selain 2 aplikasi di atas aplikasi Skype juga dapat menjadi salah 1 alternatif bagi para pengguna yang membutuhkan waktu meeting lebih dari 1 jam. Meskipun begitu Skype ini masih memiliki ketentuan saat menggunakannya. Dilansir dari laman resminya Skype, untuk panggilan video grup dikenakan batas penggunaan wajar dengan 100 jam per bulannya. Itu artinya tidak lebih dari 10 jam per harinya dan dengan batas 4 jam di setiap 1 panggilan video pribadi.

Signal

Dengan  Signal ini pengguna dapat melakukan video meeting gratis hingga 16 pengguna tanpa batasan waktu. Signal juga dapat diunduh di berbagai perangkat, seperti Android, iOS, dan juga Windows.