Aplikasi Edit Vidio Tanpa Watermark Yang Cocok Buat Konten
Aplikasi Edit Vidio Tanpa Watermark Yang Cocok Buat Konten

Aplikasi Edit Vidio Tanpa Watermark Yang Cocok Buat Konten

Aplikasi Edit Vidio Tanpa Watermark Yang Cocok Buat Konten – Bagi Anda yang ingin membuat konten video tentunya memerlukan aplikasi edit video yang memiliki berbagai macam fitur. Tidak hanya itu, sebagian kreator juga terkadang membutuhkan aplikasi edit video yang tidak memiliki watermark ataupun tanda air merek.

Aplikasi edit video yang tanpa watermark dirasa oleh pengguna lebih nyaman dan leluasa saat membuat konten. Lalu apa sajakah aplikasi tersebut?  Berikut ini adalah aplikasi edit vidio tanpa watermark yang cocok buat konten.

Aplikasi Edit Vidio Tanpa Watermark Yang Cocok Buat  Konten

InShot

Inshot adalah salah 1 aplikasi edit video untuk Android dan juga iOS yang tanpa watermark. InShot memiliki berbagai macam fitur, contohnya seperti memotong, memutar, efek transisi, sampai dengan stiker yang dapat Anda gunakan untuk membuat konten video agar lebih menarik. Aplikasi Inshot ini memiliki rating 4.8 dan telah diunduh sebanyak 100 juta kali.

YouCut

Aplikasi ini memungkinkan para pengguna dapat menggabungkan video dalam 1 klip, mengatur kecepatan video, hingga menambahkan efek gerakan. Aplikasi YouCut ini memiliki rating 4.9 di Play Store dan juga sudah diunduh sebanyak 100 juta kali.

FilmoraGo

FilmoraGo adalah aplikasi edit video gratis tanpa watermark yang memiliki template video yang juga beragam. Selain itu pengguna juga dapat mengedit video dengan menambahkan stiker, efek gerakan, filter, teks, dan masih banyak lagi. Adapun ratingnya di play store yaitu 4.8 dan sudah diunduh sebanyak 50 juta kali.

 VN Video Editor

Aplikasi VN Video Editor ini memiliki fitur seperti aplikasi edit video lain, contohnya seperti memotong, menerapkan efek, menambahkan animasi, dan yang lainnya. Anda juga dapat membagikan video yang sudah diedit langsung ke berbagai media sosial. VN ini memiliki rating 4.5 di Play Store dan juga telah diunduh hingga 100 juta kali.

Filmr

Aplikasi Filmr juga memiliki beberapa fitur filter video, efek gerakan, musik latar dan masih banyak lagi yang lainnya. Aplikasi edit video yang 1 ini memiliki beberapa alat pengeditan video dasar, yaitu seperti memotong, memutar video, dan lain-lain. Filmr ini memiliki rating 3.6 di Play Store dan juga sudah diunduh sebanyak 1 juta kali.