Aplikasi Al-Qur'an Tanpa Iklan Terbaik 2023
Aplikasi Al-Qur'an Tanpa Iklan Terbaik 2023

Aplikasi Al-Qur’an Tanpa Iklan Terbaik 2023

Aplikasi Al-Qur’an tanpa iklan terbaik 2023 – Untuk mendapatkan pahala, kita bisa lakukan ibadah-ibadah dimanapun dan kapanpun. Salah satunya adalah membaca Al-Quran baik dalam perjalanan maupun saat sedang istirahat kerja, dan untuk membaca Al-Qur’an, Anda tak perlu  membawa Al-Quran fisik, karena saat ini ada banyak aplikasi Al-Quran yang bisa Anda dapatkan di play store.

Aplikasi Al-Qur’an Tanpa Iklan Terbaik 2023

  • Aplikasi Al Quran Indonesia

Aplikasi Al Qur’an Indonesia ini adalah aplikasi Al-Qur’an tanpa iklan yang memuat fitur lengkap seperti 30 juz Al-Quran tanpa pembatasan, 114 surah, dan juga audio mp3 murottal full. Di aplikasi ini Anda bisa membaca Al-Quran dengan mode layar landscape ataupun portrait.

  • Aplikasi MyQuran

Aplikasi MyQuran ini pernah mendapatkan penghargaan dari bapak Wakil Presiden Indonesia yaitu Jusuf Kalla. Aplikasi karya anak Indonesia ini memiliki berbagai macam keunggulan salah satunya ialah menampilkan terjemahan yang resmi dari Kementerian Agama RI dengan penulisan huruf Arab yang sesuai dengan versi cetak di Indonesia. Tak hanya itu saja aplikasi MyQuran ini juga dilengkapi dengan audio mp3 murotal, 30 Juz, dan dengan 114 Surah yang bisa Anda baca secara offline.

  • Aplikasi Quranesia

Aplikasi Al-Quran ini dirancang khusus untuk pengguna Indonesia, apalagi tersedia terjemahan bahasa Indonesia di setiap ayat dan suratnya. Aplikasi ini memiliki tampilan yang sangat sederhana, bahkan Anda juga bisa menggunakan fitur hafalan Quran untuk belajar ayat tertentu, tersedia pencarian kata dan Anda juga bisa mendengarkan alunan bacaan Al-Quran untuk mempelajari qari.

  • Aplikasi Belajar Al-Quran

Aplikasi Al-Quran ini sangat ramah untuk kalangan anak-anak, karena memiliki tampilan colorful. Dengan aplikasi ini anak Anda tidak hanya belajar membaca Al-Quran, akan tetapi juga belajar menulis Al-Quran, memahami tajwid dan harokat.

  • Aplikasi Al-Qur’an Tanpa Iklan Yang Terakhir Ialah Salaam

Aplikasi yang dikembangkan oleh Samsung Indonesia ini, cocok untuk semua umur. Aplikasi Salaam ini memiliki Sertifikat Lajnah Pentashihan Mushaf Al-Qur’an dari Kementerian Agama Republik Indonesia, jadi semua isi kontennya berkualitas dan dapat dipertanggungjawabkan. Aplikasi ini juga memiliki fitur-fitur pendukung, yaitu jadwal waktu solat, penunjuk arah kiblat, doa harian, hadist, hingga panduan haji dan umrah.