10 Daftar Aplikasi Karaoke Di Android

10 Daftar Aplikasi Karaoke Di Android – Penyanyi memang bukan suatu pekerjaan yang dimiliki semua orang. Namun, sebagian orang berpendapat jika menyanyi merupakan salah satu aktivitas yang bisa menghilangkan rasa penat setelah bekerja seharian. Aktivitas bernyanyi pun bisa dilakukan oleh semua orang, dimana ada sebagian orang yang tak canggung tampil di depan umum dan ada juga yang hanya meluangkan waktu untuk berkaraoke ria bersama teman atau keluarga.

Bagi kamu yang memiliki hobi nyanyi atau hanya sekedar ingin meluangkan waktu dengan berkaraoke, saat ini tidak perlu repot repot lagi datang ke tempat-tempat karaoke. Kamu sekarang bisa berkaraoke dan menikmati lagu lagu favorit kamu, hanya dengan bermodalkan ponsel atau tablet saja. Dimana saat ini sudah banyak aplikasi karaoke di Android yang bisa kamu download dengan gratis tanpa biaya sepeserpun loh…

10 Daftar Aplikasi Karaoke Di Android

  • Smule

Smule merupakan aplikasi karaoke di android yang bisa kamu unduh melalui ponsel secara gratis. Aplikasi karaoke satu ini dibekali dengan berbagai macam fitur menarik, seperti fitur voice enhancer yang akan membuat suara Anda terdengar lebih merdu seperti hasil rekaman studio. Selanjutnya ada juga fitur duet mode yang bisa Anda gunakan untuk bernyanyi bersama teman atau keluarga. Tak sampai disitu lagu dari aplikasi karaoke di android ini juga nantinya bisa kamu simpan dan kemudian dibagikan melalui media sosial seperti facebook, twitter atau goggle plus. Lagu yang tersedia pada smule pun cukup banyak dimana ada berbagai macam genre yang disediakan oleh aplikasi karaoke satu ini diantara Pop, Hip-hop, Rock, Musicals, Country, Blues, dan lainnya. Silahkan download aplikasinya di Play Store.

  • Wesing

Aplikasi karaoke di android selanjutnya adalah wesing. Ya, wesing merupakan aplikasi yang populer saat ini, dimana aplikasi karaoke gratis ini sudah meraih lebih dari 90 ribu kali pengunduh di PlayStore. Tidak jauh berbeda dengan aplikasi karaoke smule, di aplikasi wesini ini kamu bisa bernyanyi bersama artis atau teman teman sesama pengguna wesing. Nantinya, kamu pun bisa mengedit hasil karaoke kamu dan menyimpannya. Bahkan di aplikasi wesing ini kamu bisa mendapatkan fitur edit dengan efek – efek yang menarik loh. Silahkan download aplikasinya di Play Store.

  • Free Karaoke

Jika dilihat dari namanya sih, sudah pasti aplikasi karaoke di android ini gratis. Free Karaoke ini memiliki fitur yang masih dikembangkan yaitu penggunaan michrophone. Meskipun masih beta, namun fitur satu ini sudah bisa anda gunakan sehingga anda bisa bernyanyi layaknya di tempat karaoke dengan menggunakan mic. Silahkan download aplikasinya di Play Store.

  • Starmaker

Selain gratis, aplikasi karaoke di android ini juga bisa anda gunakan secara offline loh…
Saat sedang posisi online, nantinya anda bisa mengajak sesama pengguna aplikasi singo ini untuk berduet dan bernyanyi bersama. Selain itu, aplikasi starmaker ini juga memiliki fitur dimana anda bisa membuat room karaoke sendiri. Dan di room ini nantinya anda bisa bernyanyi secara privat bersama orang-orang tertentu. Untuk menambahkan kesan bernyanyi, aplikasi karaoke singo juga turut menyematkan fitur effect yang bisa dipilih. Mantap bukan ? Silahkan download aplikasinya di Play Store.

  • Karaoke Offline Dangdut

Nah, aplikasi karaoke di android yang satu ini merupakan aplikasi yang dikhususkan untuk kamu yang hobi bernyanyi dan pecinta lagu dangdut. Dengan adanya karaoke offline dangdut ini, anda tidak perlu khawatir jika tidak memiliki jaringan internet, sebab aplikasi satu ini bisa anda gunakan secara offline. Silahkan download aplikasinya di Play Store.

  • Karaoke – Sing Karaoke, Unlimited Songs

Aplikasi karaoke di android selanjutnya adalah Karaoke – Sing Karaoke, Unlimited Songs. Dimana aplikasi satu ini merupakan aplikasi yang berfungsi sebagai portal dari koleksi video karaoke di YouTube. Artinya kamu bisa mendapatkan ribuan koleksi lagu terbaik yang ada di YouTube. Aplikasi ini juga menyuguhkan beberapa efek suara agar bisa meningkatkan kualitas audio seperti echo dan reverb. Sama seperti aplikasi lainnya, hasil rekaman karaoke kamu nantinya bisa dibagikan melalui Facebook, Twitter, dan media sosial lainnya. Silahkan download aplikasinya di Play Store.

  • Amazing Karaoke

Amazing karaoke hadir dengan berbagai macam koleksi lagu dari penyanyi papan atas dunia seperti The Beatles dan Frank Sinatra hingga Talylor Swift dan Adele. Menariknya, aplikasi ini juga memiliki video klip dari lagu-lagu tersebut yang tersimpan di YouTube. Dengan begitu ketika kamu memilih sebuah lagu, aplikasi ini nantinya akan menampilkan video YouTube dari lagu tersebut dan kamu bisa langsung menyanyikannya. Anda juga dapat menandai lagu favorit agar dapat diakses dengan mudah di kemudian hari. Silahkan download aplikasinya di Play Store.

  • Red Karaoke Sing & Record

Seperti nama yang diusungnya, Red Karaoke Sing & Record menawarkan fitur karaoke sekaligus merekamnya. Aplikasi ini juga memiliki fitur Duet bagi kamu yang ingin bernyanyi bersama teman-teman atau keluarga. Kualitas rekaman dari aplikasi ini sangatlah baik dan dapat terdengar seperti hasil rekaman studio. Setiap minggunya akan ada ribuan lagu baru yang merupakan request dari para penggunanya. Anda dapat memilih lagu mana yang disukai sehingga dapat mudah dicari jika ingin menyanyikannya lagi. Aplikasi ini dapat digunakan secara offline sehingga Anda tidak perlu terhubung ke internet ketika berkaraoke. Silahkan download aplikasinya di Play Store.

  • Yokee

Melakukan aktivitas berkaraoke kini tidak perlu repot repot lagi datang ketempat hiburan karaoke. Dengan aplikasi karaoke di android bernama Yokee ini kamu sudah bisa menikmati bernyanyi layaknya di karaoke loh. Nantinya diaplikasi ini kamu dapat menyanyikan semua lagu yang ada di track list MP3 yang ada di Hp. Yokee adalah aplikasi karaoke pertama yang memungkinkan Anda dan teman-teman bernyanyi karaoke secara gratis. Bernyanyilah bersama jutaan lagu karaoke, dengan musik dan lirik, gunakan efek audio dan video khusus kami serta bagikan apa yang Anda ciptakan dengan komunitas penyanyi pendukung kami. Silahkan download aplikasinya di Play Store.

  • Mini Karaoke

Aplikasi karaoke di android yang terakhir adalah mini karaoke. Aplikasi satu ini merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh Giant land. Dimana lagu yang ada pada aplikasi mini karaoke ini berformat MP3, sehingga anda tidak perlu lagi repot repot untuk mencaari lagu berbentuk video karaoke. Setelah anda memilih lagu, maka aplikasi ini akan mencari liriknya secara otomatis. Selain itu, aplikasi karaoke mini karaoke ini juga memiliki fitur built-in mic yang bisa anda gunakan untuk merekam lagu yang anda nyanyikan. Fotur ini juga akan membuat kualitas suara yang dihasilkan akan menjadi lebih baik karena mengurangi gangguan white noise. Silahkan download aplikasinya di Play Store.

Itulah berbagai macam aplikasi karaoke di Android terbaik yang bisa kamu unduh secara gratis tanpa harus membayar. Dan ada peluang di tiap aplikasi untuk menghasilkan uang, dengan syarat dan ketentuan dari pihak developer nya