Mengenal Aplikasi Kasir Moka Yang Bisa Mempermudah Usaha Dalam Transaksi Jual Beli

Aplikasi kasir Moka merupakan sistem point of sale multi platform yang berbasis cloud yang dapat membantu para pemilik usaha untuk berkembang dan naik kelas. Dimana aplikasi moka sendiri tidak hanya mengoptimalkan operasional bisnis saja, tetapi juga memperluas akses untuk lebih menjangkau banyak pelanggan melalui platform penunjang bisnis lainnya dalam bentuk fitur untuk para pelaku usaha agar lebih memudahkan dalam melakukan operasi penjualan.

Selain itu, dengan menggunakan aplikasi kasir moka ini membuat analisis bisnis yang kamu miliki pun menjadi lebih mudah, hal ini karena aplikasi kasir moka mengkonsolidasikan laporan transaksi penjualan baik ditempat maupun online secara real time. Dan berikut ini beberapa hal yang bisa kamu nikmati dengan menggunakan aplikasi kasir moka :

1.Dapatkan semua hal secara otomatis

Dengan menggunakan aplikasi kasir moka, kamu bisa mendapatkan semua hal secara otomatis mulai dari transaksi penjualan sampai dengan nominal harga promo, dimana semuanya akan terupdate secara real time kapanpun dan dimanapun.

Baca juga : Aplikasi Kasir Gratis Terbaik 2021 Untuk Pengguna Android

2.Monitor ketersediaan stok bahan baku di gudang

Selain bisa digunakan dimanapun dan kapanpun, kamu juga bisa memonitor ketersediaan stok bahan baku kamu digudang, sehingga kamu tidak akan kehabisan bahan dan terpaksa menolak pesanan pelangga.

3.Jalin hubungan yang baik dengan pelanggan

Selain kamu bisa mencatat pesanan pelanggan dengan cepat dan akurat, kamu juga bisa menjalin hubungan yang baik dengan pelanggan dengan cara membuat loyalty prograam secara mudah, cepat dan otomatis.

4.Hindari kesalahan input karyawan usaha

Dengan menggunakan aplikasi kasir moka, kamu juga bisa terhindar dari kesalahan input karyawan usaha, dimana nantinya kamu bisa mengetahui siapa karyawan yang sedang bertanggung jawab melayani transaksi dari tiap pelanggan usaha anda dengan pencatatan otomatis yang rapi.

5.Terima berbagai metode pembayaran

Dengan menggunakan aplikasi kasir moka, kamu juga bisa menerima pembayaran nontunai dengan mudah melalui GoPay, OVO, DANA, Link Aja, Kredivo, Akulaku, dan WeChat Pay.

Baca Juga : Rekomendasi Aplikasi Keuangan Pribadi terbaik, Keuangan Jadi Lebih Mudah Di Atur

Selain hal diatas yang bisa kamu dapatkan dari aplikasi kasir moka, kamu juga bisa menikmati fitur unggulan yang ada pada aplikasi ini, diantaranya adalah :

  • Manajemen Multi Outlet

Dimana fitur unggulan yang bisa kamu dapatkan dari aplikasi kasir moka ini yakni bisa memantau banyak cabang outlet yang dimiliki tanpa harus mendatangi tiap outlet satu per satu.

  • Manajemen Inventaris

Kamu juga bisa menikmati fitur manajemen inventaris dimana kamu bisa mengetahui stok bahan baku yang dimiliki tanpa harus sering sering mengecek ke gudang. Kamu nantinya juga bisa mendapatkan notifikasi apabila stok kamu sudah mau habis.

  • Program Loyalitas Pelanggan

Kumpulkan database pelanggan dan tingkatkan loyalitas mereka dengan pemberian diskon spesial.

  • Pengelolaan Tata Letak Meja

Fitur unggulan lainnya yang bisa kamu nikmati dari aplikasi kasir moka ini adalah kamu bisa mengatur dan mengetahui berapa lama pelanggan duduk dimeja restoran kamu, apa saja yang mereka pesan dan dimana letak meja pelanggan duduk.

  • Integrasi dengan Berbagai Platform Manajemen Bisnis

Selain fitur point of sale, kamu juga bisa mendapatkan fitur end to end solutions untuk UMKM dalam proses pengembangan bisnisnya, seperti penyaluran modal melalui layanan Moka Capital, penerimaan pembayaran digital lengkap melalui Moka Mobile Payment, serta koneksi ke aplikasi lain melalui Moka Connect.

Kamu bisa menikmati keuntungan semuanya hanya dengan berlangganan aplikasi kasir moka dengan harga Rp249.000 per bulan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *