Aplikasi Kasir Android Terbaik Untuk Bisnis

Aplikasi Kasir Android Terbaik Untuk Bisnis – Hadirnya aplikasi kasir android saat ini sangat membantu dalam mencatat setiap penjualan usaha dan dapat membuat pembukuan secara sederhana, cepat dan instan alias anti ribet. Dimana aplikasi kasir android ini sangat cocok digunakan untuk membantu Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Nah, bagi kamu yang memiliki usaha dan masih menggunakan transaksi kasir secara manual, segeralah beralih ke aplikasi kasir android yang bisa memudahkan pekerjaan anda. Dan berikut ini merupakan aplikasi kasir android terbaik untuk bisnis anda.

Aplikasi Kasir Android Terbaik Untuk Bisnis

  • Kasir Pintar Free

Aplikasi kasir android yang pertama adalah kasir pintar free. Sesuai dengan namanya, aplikasi satu ini merupakan aplikasi kasir yang dapat anda gunakan secara gratis. Tampilan dan navigasi yang dimiliki aplikasi satu ini terbilang sangat sederhana sehingga mudah untuk digunakan.

Aplikasi kasir pintar free ini juga sudah menggunakan sistem berbasis cloud yang dapat di akses baik secara online maupun offline. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki fitur unggulan berupa mode barcode scnaner. Jadi, dengan mengarahkan kamera smartphone ke barcode barang, Anda tidak perlu lagi mengingat harga dari tiap barang. Silahkan Anda download aplikasi kasir pintar free di Play Store.

  • Kasir Toko Portable

Kasir toko portable merupakan aplikasi kasir android terbaik kedua, Sama seperti aplikasi kasir pintar free. Aplikasi ini juga memiliki tampilan yang sederhana dan terbilang praktis sehingga akan memudahkan anda dalam menggunakannya.

Kasir Toko Portable memiliki fitur yang bisa anda gunakan untuk mengumpulkan data penjualan secara otomatis. Baik harian, bulanan, hingga tahunan. Selain itu, anda juga dapat memasukkan satu produk dengan harga yang berbeda, sesuai dengan ketentuan yang Anda buat. Kasir Toko Portable juga cocok digunakan untuk usaha bengkel, apotik, dan jenis usaha lainnya. Silahkan Anda download aplikasi Kasir Toko Portable di Play Store.

  • Moka POS

Moka POS merupakan aplikasi kasir android terbaik selanjutnya. Dimana aplikasi satu ini sangat cocok digunakan untuk usaha restoran, warung kopi, barbershop, salon kecantikan, toko baju, dan UMKM lainnya. Sistem yang dimiliki aplikasi moka POS ini berbasis cloud sehingga dapat diakses dimana saja dan kapan saja. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki fitur yang menarik yakni fitur Back-Office yang memungkinkan penggunanya dapat melihat semua transaksi yang dilakukan oleh semua kasir secara langsung. Silahkan Anda download aplikasi Moka POS di Play Store.

  • Pawoon

Pawoon masuk daftar terbaik aplikasi kasir android. Tampila yang sederhana dan tampak modern membuat para pelaku usaha banyak menggunakan aplikasi ini. Keunggulan dari aplikasi satu ini yakni dapat mengontrol semua transaksi penjualan di semua cabang usaha yang anda miliki dengan mudah.

Selain itu dengan sistem berbasi cloud, anda dapat menggunakan aplikasi ini secara online maupun offline dan dapat dilihat secara real time. Keunggulan lainnya dari aplikasi ini adalah dapat dihubungkan dengan jenis printer dot matrix atau thermal untuk mencetak struk dengan menggunakan Bluetooth atau LAN untuk menghubungkannya. Silahkan Anda download aplikasi Pawoon di Play Store.

  • Omega POS

Dengan menggunakan aplikasi kasir android omega POS ini anda bisa menganalisa penjualan dengan mudah. Aplikasi ini memiliki keunggulan berupa manajemen stok, yang mana fitur ini dapat digunakan untuk mengecek barang di beberapa toko sekaligus. Tidak hanya itu, Omega POS juga memiliki fitur yang dapat menganalisa perilaku pelanggan sesuai dengan apa yang mereka inginkan. Dengan begini, Anda dapat meningkatkan penjualan di toko sesuai dengan permintaan pelanggan. Silahkan Anda download aplikasi omega POS di Play Store.

  • Loyverse POS

Untuk Anda yang sedang mencari aplikasi kasir Android gratis, maka Loyverse POS merupakan jawabannya. Selain digunakan secara gratis, aplikasi ini juga diklaim bebas dari iklan lho….

Meskipun gratis, aplikasi ini memiliki fitur yang tidak kalah dengan aplikasi berbayar lainnya. dimana fitur Back-Office yang dapat digunakan untuk menganalisa penjualan guna meningkatkan lebih banyak penjualan sehingga anda dapat menemukan barang yang paling laku dan catatan penjualan otomatis dalam jangka waktu harian, mingguan, dan bulanan.

Sama seperti aplikasi kasir android lainnya, aplikasi loyverse POS juga menggunakan sistem berbasi cloud untuk memantau semua transaksi di semua cabang secara real-time dan akurat. Dengan banyaknya fitur yang disajikan, tentunya aplikasi ini cocok digunakan untuk usaha retail, cafe, warung kopi, dan lainnya. Silahkan Anda download aplikasi Loyverse POS di Play Store.

  • Kasir Pos

Kasir POS merupakan aplikasi kasir android terbaik yang terakhir . Aplikasi ini sangat cocok digunakan untuk kamu yang memiliki usaha kecil. Dimana aplikasi ini dapat mengatur usaha toko retail anda, seperti pengaturan produk, harga barang, mengontrol persediaan, hingga pencatatan transaksi kasir penjualan. Aplikasi ini pastinya cocok digunakan untuk toko ritel, kios, apotik, cafe, dan berbagai jenis usaha lainnya. Silahkan Anda download aplikasi Kasir POS di Play Store.

Itulah deretan 7 aplikasi kasir Android terbaik yang dapat anda gunakan untuk membantu mempermudah mencatat setiap pengeluaran dan pemasukan usaha kamu.