Begini Cara Menyadap WhatsApp Menggunakan Nomor Telephone
Begini Cara Menyadap WhatsApp Menggunakan Nomor Telephone

Begini Cara Menyadap WhatsApp Menggunakan Nomor Telephone

Begini Cara Menyadap WhatsApp Menggunakan Nomor Telephone – Untuk menyadap WhatsApp dengan menggunakan nomor telephone ini tidak hanya bisa Anda gunakan untuk mengakses WhatSapp milik target yang ingin di sadap saja, namun juga bisa melihat semua akun media sosial termasuk akun Instagram milik target.

Ada banyak sekali cara untuk menyadap nomor WhatsApp, salah 1 nya yaitu dengan menggunakan nomor telephone, dengan scan barcode dan ada juga yang tidak menggunakan scan barcode. Hal ini, dapat Anda jumpai banyak sekali di berita-berita bahkan menjadi tren pencarian dalam beberapa waktu terakhir di Google.

Namun yang perlu di ingat kembali bahwa, melakukan penyadapan WhatsApp ini bukanlah hal yang baik dan tidak terpuji, mau itu secara etika ataupun hukum, karena menyadap WhatsApp ini bukanlah tindakan yang dapat di benarkan.

Jadi, jika ingin menyadap WhatsApp seseorang, Anda harus mempertimbangkan segala konsekuensinya jika Anda menyadap WhatsApp milik orang lain, sebelum Anda memutuskan untuk melakukannya. Apalagi untuk mereka yang penasaran dengan apa saja isi chat pasangan dan penasaran kepada siapa saja pasangan Anda berkirim pesan dan melakukan panggilan.

Sedangkan untuk orangtua ataupun perusahaan-perusahaan yang ingin mencari tahu apa isi dari WhatsApp anaknya ataupun para karyawannya, semua ini juga harus di pertimbangkan dan tentu tindakan ini juga memiliki konsekuensi,  tergantung pada seperti apa pola asuh dari orangtua ke anak-anak mereka dan kontrak serta aturan yang ada di tempat karyawan-karyawan tersebut bekerja.

Jika semua konsekuensinya sudah Anda pertimbangkan dengan hati-hati dan sangat matang, maka silahkan lakukan penyadapan jika memang itu benar-benar di perlukan. Karna sekali lagi kami ingatkan, bahwa menyadap WhatsApp seseorang ini bukanlah hal yang terpuji dan tidak di benarkan oleh hukum. Untuk itu agar tidak berlama-lama lagi, langsung saja kita simak artikel berikut ini tentang begini cara menyadap WhatsApp menggunakan nomor telephon.

Begini Cara Menyadap WhatsApp Menggunakan Nomor Telephon

Adapun cara untuk menyadap WhatsApp yang akan kami jelaskan di bawah yaitu menyadap WhatsApp dengan  menggunakan keylogger. Untuk yang belum tahu, Keylogger adalah suatu program perangkat lunak atau software yang bisa di gunakan untuk menyadap sebuah WhatsApp. Yang mana nantinya, software tersebut akan merekam semua tombol yang di tekan oleh pengguna WhatsApp yang di sadap, bahkan Anda juga dapat merekam setiap informasi korban, setiap keyboard korban, tingkat alfabet korban dan Anda juga dapat menyimpan semua data yang akan Anda gunakan untuk bukti, jika memang tujuan Anda untuk mengetahui apakah pasangan Anda selingkuh atau tidak.

Keylogger ini memiliki beberapa jenis yang bisa Anda unduh di web, karena keyloggers ini tidak ada lagi di App Store dan juga Play Store. Adapun 2 jenis keylogger tersebut yaitu mSpy dan iKeyMonitor.

mSpy merupakan keylogger yang paling populer, karena sering sekali menambahkan fitur-fitur terbaru dan tentunya lebih baik dari yang sebelumnya. Aplikasi mSpy ini, bisa Anda gunakan untuk mengakses seluruh aktivitas di WhatsApp target Anda, contohnya seperti panggilan, pengiriman pesan, foto, video, kemudian daftar kontak dan masih banyak lagi yang lainnya.

Tidak hanya itu saja, aplikasi ini juga bisa  meretas dan memonitori platform media sosial milik korban, mulai dari Viber, Snapchat, sampai dengan Instagram dan masih banyak lagi. Aplikasi ini dapat Anda gunakan di Hp iPhone, Android, tablet, dan smartphone lainnya. Adapun caranya yaitu sebagai berikut:

  • Masuk kedalam situs web resmi milik mSpy.
  • Kemudian pilih paket berlangganan yang Anda mau.
  • Lalu isi informasi Anda.
  • Setelah itu, Anda akan mendapatkan sebuah email yang berisi tentang informasi login Anda pada saat Anda selesai membayar paket langganan Anda tadi.

Nantinya Anda juga akan mendapatkan uji coba gratis selama 2 hari, dengan tujuan untuk mengetahui apakah aplikasi mSpy ini dapat bekerja dengan baik sebelum Anda menyadap WhatsApp seseorang serta untungnya Anda bisa tau bagaimana cara menggunakan mSpy ini dengan baik sebelum menyadap WhatsApp seseorang.

iKeyMonitor

Jika cara pertama tidak bisa, maka Anda dapat menggunakan cara yang ke 2 yaitu menggunakan aplikasi iKeyMonitor. Adapun iKeyMonitor ini yaitu keylogger hi-tech lain yang dapat menyadap semua hal yang ada di WhatsApp korban. Cara ini juga dapat Anda lakukan di Hp Android dan juga iPhone.

Aplikasi iKeyMonitor ini dapat mengirimi Anda informasi pada dasbor online, sehingga hal ini dapat membantu Anda agar tidak kesulitan pada saat mengakses perangkat seluler milik korban.

Sama seperti mSpy, aplikasi iKeyMonitor juga sebuah layanan yang berbayar, namun bedanya iKeyMonitor ini memiliki masa uji coba gratis selama 3 hari, sehingga Anda dapat mencobanya terlebih dahulu sebelum melakukan penyadapan WhatsApp milik target Anda dan Anda juga bisa mengetahui bagaimana cara menggunakan iKeyMonitor tersebut. Adapun caranya yaitu sebagai berikut:

  • Masuk kedalam situs resmi milik iKeyMonitor.
  • Kemudian pilih paket langganan, jika Anda ingin mencoba terlebih dahulu Anda bisa langsung mengklik situs resmi iKeyMonitor https://ikeymonitor.com.
  • Setelah itu kembali ke beranda Hp Anda.
  • Lalu navigasikan ke pengaturan.
  • Kemudian klik keamanan.
  • Setelah itu, klik izinkan unduhan dari sumber tidak di kenal. Mama Anda dapat mengunduh iKeyMonitor di HP Anda.
  • Kemudian masuk ke beranda iKeyMonitor
  • Lalu cari cara untuk memasang perangkat seluler korban dengan cara tersembunyi.
  • Jika sudah lakukan sedikit konfigurasi di Hp target Anda, kemudian  aktifkan “penekanan tombol”.
  • Setelah itu, agar tidak ketahuan oleh korban Anda, hapus ikon iKeyMonitor di Hp korban.
  • Kemudian kembali lagi ke Hp Anda dan buka dasbor web iKeyMonitor.
  • Lalu masuk menggunakan kredensial Anda.
  • Jika sudah, pastikan kembali untuk mengcek kembali log penekanan pada tombol di layar beranda, maka Anda dapat melihat daftar data pemogokan kunci yang ada di dalam perangkat korban Anda. Tidak hanya itu, Anda juga dapat mencari data yang Anda inginkan seperti pesan dan juga kata sandi secara manual.

Demikianlah cara menyadap WhatsApp menggunakan aplikasi mSpay Dan iKeyMonitor. Pastikan juga jika Anda ingin menyadap WhatsApp seseorang jangan sampai orang tersebut tahu, karna bisa jadi hallo tersebut dapat membahayakan Anda sendiri.

Perlu Anda ingat kembali, bahwa tindakan menyadap WhatsApp seseorang bukanlah hal yang terpuji dan tentunya human hal yang di benarkan juga di dalam hukum. selain itu, seperti yang kita ketahui bersama bahwa, WhatsApp adalah aplikasi yang bisa di bilang cukup privasi, jadi dengan Anda menyadap WhatsApp seseorang itu artinya Anda melanggar pada privasi orang lain. Dan perlu di ingan juga bahwa, setiap tindakan pasti ada konsekuensinya, jadi pastikan Anda sudah mempertimbangkan hal tersebut dengan sangat hati-hati.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan seputar tentang begini cara menyadap WhatsApp menggunakan nomor telephone, nantikan juga berita terkini lainnya seputar teknologi dari kami, jangan kemana-mana, sekian dan terimakasih.