Download Aplikasi Kasir Gratis Full Version

Download Aplikasi Kasir Gratis Full Version – Aplikasi kasir gratis full version merupakan aplikasi sistem yang akan membantu para pedangan atau pengusaha dalam menghitung jumlah yang harus dibayar pelanggannya. Dengan menggunakan aplikasi kasir ini, nantinya pengguna dapat menyelesaikan transaksi dengan sangat mudah dan cepat serta menghitung jumlah yang dibeli pelanggan dengan akurat.

Aplikasi kasir gratis full version ini nantinya akan menyimpan data pelanggan dan membuat profil, hal ini tentunya akan sangat membantu para penggunanya dalam manajemen inventaris. Dimana aplikasi kasir ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki usaha seperti toko, caffee, kantor, atau bisnis lainnya. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga sering digunakan oleh pengguna toko online. Berikut ini beberapa aplikasi kasir gratis full version terbaik yang bisa kamu download secara gratis.

Download Aplikasi Kasir Gratis Full Version

  • Loyverse

Aplikasi kasir gratis full version yang pertama ada loyverse yang bisa Anda download di Play Store. Aplikasi ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki usaha atau bisnis kafe. Dimana aplikasi satu ini memiliki Sistem POS Loyverse untuk kafe, toko retail, salon kecantikan, dll. Loyverse memiliki solusi untuk tampilan Dapur, POS, Back Office, tampilan Pelanggan, dan dashboard.

Dimana aplikasi loyverse memiliki beberpa fitur diantaranya :

  1. fitur untuk Manajemen Inventaris dan Manajemen Karyawan.
  2. Dengan satu akun, ini akan memungkinkan kamu untuk mengelola satu atau beberapa toko di beberapa lokasi.
    fitur untuk Restoran dan Bar seperti opsi Makan, Printer Dapur, dan sistem tampilan Dapur.
  3. Fitur untuk beberapa metode pembayaran.
  • Vend

Aplikasi kasir gratis full version selanjutnya ada vend yang bisa Anda download di Play Store. Aplikasi vend ini sangat cocok digunakan untuk usaha atau bisnis kecil, dimana dapat dapat mendukung satu register untuk 10 produk, dan hingga 1.000 pelanggan setiap bulan.

Software Vend POS berbasis cloud dan menawarkan fitur-fitur sebagai berikut:

  1. Pelanggan, karyawan dan manajemen inventaris.
  2. Analisis penjualan
  3. pengiriman tanda terima digital
  4. Kemampuan untuk berintegrasi dengan Shopify , Square, dan PayPal untuk layanan pedagang, serta Xero untuk pembukuan.
  • eHopper

Ehopper merupakan aplikasi kasir gratis full version yang bisa Anda download di Play Store. Aplikasi ini hadir untuk membantu anda dalam menghitung pendapatan. Dimana versi gratis ini hanya terintegrasi dengan satu prosesor kartu kredit (A1 Charge), dukungan terbatas, dan kamu tidak akan dapat berintegrasi dengan QuickBooks.

Kamu juga dibatasi pada satu register dan kamu tidak akan dapat menggunakan fitur jam karyawan sistem.

  • Square POS

Selanjutnya ada Square POS yang bisa Anda download di Play Store. Aplikasi kasir gratis full version ini hadir dengan banyak fitur, dimana nantinya para pengguna akan menerima analitik dan laporan penjualan, inventaris dan fitur manajemen pelanggan,

Selain itu aplikasi kasir toko ini terintegrasi dengan berbagai platform e-comerce dan pembukuan, kemampuan pembuatan faktur, opsi untuk mengirim tanda terima digital, dan keamanan data yang kuat, semuanya dengan cara yang mudah digunakan antarmuka.

  • ShopKeep

Aplikasi kasir gratis full version yang terakhir adalah shopkeep. Aplikasi ini hadir untuk anda yang memiliki bisnis kecil hingga menengah. Ssopkeep sendiri hadir dengan menawarkan kombinasi fitur yang bagus sambil menjaga antarmuka yang mudah digunakan.

Shopkeep sendiri merupakan aplikasi kasir gratis hibrid yang menggabungkan operasi berbasis cloud dan yang diinstal secara lokal, sehingga kamu dapat terus melakukan penjualan secara offline.

Website : ShopKeep

Itulah beberapa aplikasi kasir gratis full version yang bisa kamu gunakan untuk membantu usaha kecil menengah kamu agar lebih berkembang lagi.