Rekomendasi 7 Aplikasi Edit Video Terbaik
Rekomendasi 7 Aplikasi Edit Video Terbaik

Rekomendasi 7 Aplikasi Edit Video Terbaik

Rekomendasi 7 Aplikasi Edit Video Terbaik – Di era teknologi yang semakin maju ini, membuat beberapa aplikasi edit video menjadi ikut berkembang. Dimana kalo dahulu kita masih menggunakan PC untuk mengedit sebuah video, namun saat ini sudah bisa menggunakan ponsel pintar untuk mengedit sebuah video dengan bantuan aplikasi video.

Selain mudah digunakan, aplikasi edit video ini bisa kamu dapatkan secara cuma cuma alias gratis dengan cara mengunduh nya melalui android maupun iOS ( pengguna iPhone dan iPad ). Meski terbilang gratis, aplikasi edit video yang nanti kita bahas memiliki fitur yang tidak kalah dengan aplikasi edit video berbayar loh ! Dan berikut ini merupakan rekomendasi 7 aplikasi edit video terbaik.

Rekomendasi 7 Aplikasi Edit Video Terbaik

  • Rekomendasi Aplikasi Edit Video Terbaik Yang Pertama Ialah Adobe Primiere Clip

Nomor pertama dari rekomendasi 7 aplikasi edit video terbaik 2021 adalah Adobe Primiere Clip. Aplikasi edit video satu ini bisa kamu dapatkan melalui ponsel pintar berbasis android dan iOS. Dimana aplikasi adobe primiere clip ini hadir dengan memiliki keunggulan seperti fitur-fitur memotong, filter dan lainnya sehingga memudahkan kamu dalam pengeditan video.

Download Adobe primiere clip android / iOS

  • Rekomendasi Aplikasi Edit Video Terbaik Selanjutnya Ialah Kine Master

Selanjutnya ada Kine master. Aplikasi satu ini masuk daftar rekomendasi 7 aplikasi edit video terbaik 2021 yang memiliki fitur unggulan dimana dapat mengedit audio dan efek lainnya. Kemudian juga edit animasi yang sesuai kebutuhan, warna sampai kecepatan.

Download Kine Master android / iOS

  • Aplikasi Edit Video Terbaik Inshot

Inshot merupakan aplikasi edit video terbaik selanjutnya. Aplikasi ini memiliki keunggulan untuk membuat hasil video semakin asyik, dimana aplikasi inshot memiliki fitur memotog hingga menggabungkan dua video sekaligus.Kemudian aplikasi satu ini juga memiliki filter dan efek yang memunculkan suasana yang berbeda, bahkan stiker pun telah tersedia untuk beri kesan cantik pada video.

Download Inshot android / iOS

  • Aplikasi Edit Video Terbaik VideoShow

Videoshow merupakan aplikasi edit video terbaik selanjutnya. Dimana aplikasi satu ini hadir dengan memiliki keungulan yakni dapat menambah efek musik, efek, teks hingga dubbing suara secara langsung. Dengan cara ini kualitas video akan mendapatkan yang terbaik.

Download VideoShow android / iOS

  • Aplikasi Edit Video Terbaik Power Director dan PicplayPost

Aplikasi Power Director dan PicplayPost hadir dengan keunggulan efek video hingga edit gerakan menghasilkan video yang bermutu. PicplayPost sebuah aplikasi membuat video 30 menit dengan kualitas 1080p.

Download Power Director dan PicplayPost android / iOS

  • Aplikasi Edit Video Terbaik VivaVideo

Aplikasi satu ini merupakan aplikasi edit video yang terbilang memiliki banyak pengguna. Vivavideo dalam editing video dapat menggabungkan dua video dalam satu ketukan. Kemudian juga terdapat efek yang bisa membuat video lebih baik dari seperti filter, stiker. Bahkan bisa menambah perpustakaan musik dan lainnya. Hasil video dapat share 200 penggunanya.

Download VivaVideo android / iOS

  • Aplikasi Edit Video Terbaik Quick

Aplikasi edit video terbaik yang terakhir yaitu Quick. Kelebihan aplikasi satu ini terletak pada penggunaannya yang simpel tanpa banyak sentuhan. Selainitu, template salah satu keistimewaan dari Quick yang dapat pasang pada video. Kamu juga bisa menjadi membuat berbagai fitur dari efek lucu hingga efek lucu. Hal yang menarik dari aplikasi quick ini adalah penyimpanan setelah selesai edit. Video dapat simpan dengan format kualitas video 1080p atau 720p dan unggah di media sosial.

Download Quick android / iOS

Dari Rekomendasi 7 Aplikasi Edit Video terbaik 2021 ini, bisa kamu pilih sesuai selera dan keinginan dalam proses edit video sehingga pula menghasilkan yang terbaik dan berkualitas.