Rekomendasi Aplikasi Kamera HP Seperti DSLR Terbaik Untuk Android

Rekomendasi Aplikasi Kamera HP Seperti DSLR Terbaik Untuk Android – Menghasilkan sebuah foto yang bagus dengan menggunakan HP Android kini semakin mudah salah satunya yaitu menggunakan aplikasi Kamera Hp Seperti DSLR. Dimana kita tahu jika para fotografer profesional kebanyakan menggunakan kamera DSLR untuk menghasilkan foto yang bagus, detail dan terlihat nyata. Namun tentunya kamera ini memiliki harga yang terbilang lumayan tinggi.

Nah, bagi kamu yang memiliki hoby foto dan ingin menghasilkan kualitas foto yang bagus menggunakan Handphone. Berikut ini rekomendasi aplikasi kamera HP Seperti DSLR Terbaik Untuk Android yang bisa kamu unduh di google play store.

Rekomendasi Aplikasi Kamera HP Seperti DSLR Terbaik Untuk Android

  • Snapseed

Aplikasi Kamera HP Seperti DSLR Terbaik yang pertama ada snapseed. Dimana aplikasi satu ini memiliki segudang fitur yang cukup canggih yang bisa mengubah foto agar tampak lebih professional. Para pengguna aplikasi ini juga nantinya dapat menikmati beragam efek canggih seperti fitur lens blur. Ya, pasalnya pengguna yang belum memiliki kamera DSLR bisa merasakan sensasi efek blur berkualitas layaknya kamera canggih yang biasa dipakai seorang fotografer.

Download Snapseed

  • Cameringo

Aplikasi Kamera HP Seperti DSLR Terbaik selanjutnya ada cameringo. Aplikasi satu ini merupakan apikasi yang berdiri dibawah naungan androidslide ini dibekali dengan fitur live kamera dan 100 lebih efek filter yang memukau, mulai dari retro, vignette, lomo, dan masih banyak lagi.

Selain itu, aplikasi cameringo sendiri memiliki salah satu fitur yang disukai para penggunanya yakni kamera cembung atau lensa fisheye. Dimana fitur ini akan dapat membuat sebuah objek yang diambil menghasilkan bentuk efek cembung. Tidak cuma itu saja, masih banyak efek keren lainnya yang harus langsung kamu coba satu persatu.

Download Cameringo

  • Open Camera

Open camera merupakan salah satu rekomendasi aplikasi kamera hp seperti DSLR selanjutnya. Dimana dengan menggunakan aplikasi ini, pengguna bisa mencicipi bergam fungsi ala fotografi sehingga hasil jepretan pun akan terlihat lebih professional. Dimana fungsi utama pada aplikasi ini yaitu mode Auto-Stabilize. Mode ini nantinya akan menangkap objek dengan lebih jelas dan akan membuat fokus dibagian tertentu. Selain itu, aplikasi satu ini juga dilengkapi dengan berbagai mode dan pengaturan layaknya sebuah kamera smartphone, seperti flash, focus, scene, color effects, dan lain sebagainya. Bukan cuma unggul di fitur kameranya saja, ia juga memiliki kemampuan yang baik dalam merekam sebuah video dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels.

Download Open Camera

  • Camera360

Semua orang akan setuju jika aplikasi kamera hp seperti DSLR yakni camera360 ini memiliki kecanggihan di live kameranya yang memiliki fitur layaknya kamera DSLR. Dengan menggunakan aplikasi satu ini hasil jepretan yang diambil dari kamera HP akan jauh berbeda dengan kamera asli bawaannya. Untuk hasil foto yang lebih bagus, kamu bisa mengkombinasikan beberapa mode seperti HDR Stable, Timelapse, dan masih banyak lagi. Setelah puas dengan hasil jepretan, kamu bisa langsung memperindahnya menggunakan fitur editing untuk membuat foto terlihat lebih proffesional.

Download Camera360

  • Camera FV-5

Aplikasi kamera HP seperti DSLR terbaik selanjutnya ada camera FV-5. Dimana aplikasi ini hadir dengan beragam fitur canggih layaknya kamera DSLR, sehingga pengguna bisa secara leluasa mengendalikan jepretan dengan kontrol yang responsif. Aplikasi satu ini juga memiliki fitur layaknya kamera asli seperti setelan untuk exposure, white balance, ISO, shutter speed, dan berbagai fitur menarik lainnya.

Download camera FV-5

  • Camera ZOOM FX

Aplikasi kamera HP seperti DSLR terbaik yang terakhir ada Camera ZOOM FX. Aplikasi satu ini tidak perlu diragukan lagi, karena sangat baik untuk menangkap sebuah momen secara tepat dan akurat dengan burst mode. Bukan hanya itu saja, aplikasi camera zoom FX juga sudah dibekali fitur live shot yang dapat membuat sebuah gambar bergerak dengan seleksi jepretan yang menarik dan indah.

Download camera zoom FX

Aplikasi Kamera HP Seperti DSLR Terbaik Untuk Android yang telah disebutkan diatas bisa kamu unduh di playstore dan dijamin ngga ngecewain kamu.