Simak, Inilah Daftar Aplikasi Trader Yang Terdaftar di OJK

Aplikasi Trader Yang Terdaftar di OJK – Di masa pandemi seperti sekarang ini, bnyak orang yang ingin menjadi seorang trader dengan cara jual beli saham lewat aplikasi. Kegiatan jual beli saham ini tentunya tidak terlepas dari yang namanya aplikasi trading. Dimana pastinya kamu sudah pernah melihat atau mendengar aplikasi trader melalui iklan di youtube ataupun platform sosial media lainnya.

Namun, dikarenakan begitu banyaknya aplikasi trader yang beredar dan mudah kita jumpai di google play sytore, untuk itu kita harus teliti dalam memilih aplikasi trader yang terdaftar di OJK dan Bappebti.

Nah, bagi kamu yang tertarik untuk berkecimpung didunia saham ini, berikut ini merupakan rekomendasi daftar aplikasi trader yang terdaftar di OJK dan tentunya aman digunakan :

1. Ajaib

Aplikasi trader yang terdaftar di OJK yang pertama ada Ajaib. Aplikasi satu ini membantu para trader dalam melakukan trading dengan aman. Aplikasi ajaib hadir dengan memiliki tampilan sederhana dan tidak membingungkan sehingga sangat cocok untuk pemula trader.

Aplikasi trading ajaib ini sudah terbukti mampu memberikan keuntungan yang cukup besar untuk para trader. Ada banyak notifikasi berbagai informasi waktu terbaik untuk penjualan dan pembelian saham. Profit yang bisa Anda dapatkan cukup maksimal. Bahkan bisa terhindar dari adanya kerugian. Saat Anda hendak transaksi jual beli, tentu sudah terjamin aman karena diawasi oleh OJK.

Download Ajaib

2. Bibit

Aplikasi trader yang terdaftar di OJK selanjutnya ada bibit. Aplikasi bibit ini terbilang cukup populer dan bahkan keberadaannya saat ini sedang naikdaun. Dimana sampai dengan saat ini jumlah pengguna pada aplikasi trading bibit sudah mencapai 1 juta lebih unduhan.

Dengan aplikasi satu ini nantinya kamu dapat melakukan investasu saham melalui manager investasi. Ada berbagai pilihan produk yang ada dalam aplikasi Bibit.

Download Bibit

3. Neo Host Mobile

Selanjutnya ada Neo Host Mobile yang merupakan aplikasi trader yang terdaftar di OJK. Aplikasi satu ini menjadi salah satu yang terbaik dan bahkan saat ini keberadaannya cukup populer bagi investor ritel.

Dengan menggunakan aplikasi trading Neo Host Mobile ini, kamu akan diberikan banyak informasi mulai dari analisa, stok, hingga berita inventaris. Aplikasi Neo Host Mobile menjadi trading saham MiraeAsset Sekuritas Indonesia. Broker dengan kode YP ini hampir 100% dipegang oleh perusahaan Korea Selatan.

Download Neo Host Mobile

4. IPOT

Aplikasi trader yang terdaftar di OJK selanjutnya ada IPOT. Aplikasi yang juga dikenal dengan nama indopremer ini sudah popule dikalangan asyarakat luas dalam dunia investasi. Untuk mulai meggunakannya, kamu bisa melakukan pendaftaran terlebih dahulu secara online.

Karena aplikasi IPOT sudah terdaftar pada OJK, maka tidak perlu Anda ragukan lagi. Bahkan hingga saat ini sudah lebih dari 1 juta kali pendownload menggunakan aplikasi ini.

Download Ipot

5.Bions

Aplikasi trader yang terdaftardi OJK yang terakhir ada Bions. Aplikasi satu ini merupakan milik BNI sekuritas yang meruupakan anak perusahaan dari Bank BNI milik BUMN.

Aplikasi Bions pun cukup ideal untuk ribuan tahun. Adapun beberapa fitur yang terdapat pada aplikasi Bions antara lain riset, pesanan otomatis, daftar pantauan, pesanan otomatis, aksi korporasi, dan masih banyak yang lainnya.

Download Bions

Itu tadi merupakan Daftar Aplikasi Trader Yang Terdaftar di OJK yang bisa kamu gunakan dalam jual beli saham. Semoga Membantu

Kata Pencariandownload aplikasi trading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *