Aplikasi Menghapus Watermark Tiktok Untuk Android

Aplikasi Menghapus Watermark Tiktok – Tiktok merupakan sebuah aplikasi video berdurasi pendek yang dapat membuat para penggunanya melakukan gerakan dan gaya bebas diiringi musik menyenangkan. Aplikasi ini sebenernya ditujukan untuk kaum milenial yang ingin membagikan serta menampilkan ekspresi yang saat itu dialaminya kepada orang banyak.

Aplikasi tiktok sendiri merupakan aplikasi yang dibuat oleh perusahaan Singapura yakni bytemod.
Hingga saat ini aplikasi Tiktok menjadi semakin digemari oleh banyak orang didunia, tercatat sudah diinstall lebih dari 100juta orang pengguna android di seluruh dunia.

Bahkan tak bisa dipungkiri jika aplikasi ini membuat sebagian penggunanya bisa terkenal, hal ini karena video yang dibuat dapat menarik parapengguna lainnya untuk menonton, memberikan like dan komentar dan bisa didownload. Namun, video yang dihasilkan memiliki ciri khas dari aplikasi tiktok sendiri yakni memiliki watermark logo tiktok.

Baca juga : Simak, Inilah Daftar Aplikasi Trader Yang Terdaftar di OJK

Nah, bagi kamu yang ingin menghapus watermark yang ada pada setiap video tiktok, berikut ini aplikasi menghapus watermark tiktok untuk pengguna android.

1. Aplikasi SnapTik

Aplikasi Menghapus Watermark Tiktok yang pertama ada snap tik. Aplikasi satu ini sudah terbukti dapat membantu menghilangkan watrmark yang ada di video tiktok dengan cepat secara mudah dan aman.

Cara menggunakannya yakni :

  • Buka aplikasi tiktok lalu mencari video tikto yang ingin dihilangkan watermarknya.
  • Tekan pada bagian vide tersebut kemudian pilih opsi salin tautan
  • Dilanjutnya membuka aplikai snap tik
  • Paste link video yang tadi sudah anda pilih di bagian kolom yang tersedia
  • Klik download sampai muncul thumbnail berserta judul video nya
  • Klik download dan selesai

Download Snap Tik

2. Remove & Add Watermark

Aplikasi Menghapus Watermark Tiktokselanjutnya ada Remove & Add Watermark. Dengan aplikasi ini kamu hanya perlu memilih beberapa area watermarknya. Dengan kolom yang bentuknya persegi panjang atau lainnya. Kemudian aplikasinya akan mengganti area tersebut dengan piksel pada sekitarnya. Kemudian pilih menu simpan untuk menyimpan video tanpa adanya watermark. Selain itu ada juga dapat menggunakan alat cropping. Apabila ingin memotong watermark atau logo pada bagian pinggir videonya.

Download Remove & Add Watermark

3. aplikasi Watermark Manager

Aplikasi menghapus watermark tiktok yang terakhir dengan menggunakan aplikasi watermark manager. Cara menggunakannya pun cuku mudah yakni :

Baca Juga : Rekomendasi 8 Merk Powerbank Bagus Untuk iPhone Beserta Harganya

  • Kamu hanya perlu menginstall aplikasi watermark manager lalu jalankan
  • Kemudian pada tampilan pertama, pilih video yang ingin dihapus watermarknya dengan cara menekan tombol pilih video
  • Selanjutnya akan ada dua pilihan yaitu hapus logo dan tambahkan logo, karena kita disini akan menghapus maka pilih hapus logo.
  • Lalu pergi ke galeri untuk mencari videonya.
  • Jika sudah terbuka, nanti akan munucl tanda seperti crop, tarik tanda tersebut dan sesuaikan dengan letak dimana watermark ingin dihapus, Misalnya disebelah kiri atas terlebih dahulu, lalu simpan.
  • Nah selanjutnya watermark masih ada pada bagian kanan bawah video, ulangi langkah dari awal dan tandai pada tulisan tiktok dikanan bawah.
  • Klik simpan lalu lihat hasilnya, kini watermark tidak akan terlihat lagi.

Download watermark manager

Aplikasi Menghapus Watermark Tiktok Untuk Android yang disebutkan diatas sudah terbukti dapat menghilangkan watermark yang ada di video tiktok. Nah sekarang kamu dapat mengetahui menghilangkan watermark TikTok untuk Hp Android. Anda dapat memilih aplikasi yang telah disebutkan diatas secara gratis di playstore dan tentunya sangat mudah digunakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *