Rekomendasi Terbaik 6 Aplikasi Percakapan Bahasa Arab Untuk Android

Aplikasi Percakapan Bahasa Arab – Bahasa Arab merupakan salah satu bahasa asing yang saat ini sudah banyak dipilih untuk dipelajari baik disekolah maupun secara otodidak. Dimana bagi umat muslim seluruh dunia, bahasa arab merupakan bahasa utama yang digunakan dalam beribah, selain itu banyak manfaat yang didapat dari menguasai bahasa arab salah satunya adalah bisa melakukan hubungan bisnis dengan orang arab atau mencari ilmu di negara Arab.

Banyak cara untuk belajar berbahasa arab, salah satunya adalah dengan menggunakan aplikasi percakapan bahasa arab. Dimana, diera modern saat ini sudah banyak aplikasi bahasa arab yang bisa anda gunakan untuk mempelajari bahasa arab.

Baca Juga : Mudah Dilakukan, Begini Cara membuat Zoom Meeting di Laptop

Berikut ini merupakan rekomendasi terbaik aplikasi percakapan bahasa arab untuk anda yang memiliki smartphone android:

1. Percakapan Bahasa Arab Lengkap

Aplikasi Percakapan Bahasa Arab yang pertama ada Percakapan Bahasa Arab Lengkap. Aplikasi satu ini sangat cocok untuk kamu yang masih pemula belajar bahasa arab. Aplikasi ini hadir dengan dilengkapi fitur-fitur yang menarik, eperti fitur untuk belajar tata bahasa Arab. Dengan fitur tersebut, pembelajaran dengan level menengah bisa menggunakan aplikasi ini sebagai bahan referensi.

Download Percakapan Bahasa Arab Lengkap

2. Belajar Bahasa Arab + Suara

Aplikasi Percakapan Bahasa Arab selanjutnya ada Belajar Bahasa Arab + Suara. Aplikasi satu ini hadir dengan sistem pembelajaran yang dikemas dengan menyenangkan dan tentu saja dilengkapi dengan banyak gambar menarik dan suara yang tidak membuat bosan. Selain itu anda juga nantinya akan disuguhkan dengan permainan interaktif yang mampu mengingat materi pembelajaran bahasa arab. Dan masih banyak lagi fitur yang ditawarkan aplikasi ini.

Download Belajar Bahasa Arab + Suara

3. Duolingo

Duolingo merupakan rekomendsi aplikasi percakapan bahasa arab yang layak kamu coba. Dimana aplikasi satu ini bisa mempertemukan dua orang dari negara lain dan tentunya kamu bisa saling mengobrol dengan bahasa masing-masing. Dengan hal tersebut tentunya akan semakin menambah wawasan kamu.

Download Duolingo

4. Memrise

Selanjutnya ada aplikasi memrise. Aplikasi percakapan bahasa arab satu ini hadir dengan menawarkan banyak fitur yang menyenangkan dan unik, seperti belajar langsung dari penutur asli, penggunaan aplikasi secara offline, dan penggunanya juga dapat mencoba pengisi suara.

Aplikasi memrise juga menawarkan konsep pengajaran berulang agar kamu dapat mengingat kosa kata penting dengan mudah. Kamu juga bisa belajar sambil bermain game sehingga belajar bahasa Arab akan tetap menyenangkan.

Download memrise

5. Mondly

Baca Juga : Trik Terbaru, Begini Cara Download Audio Tiktok Tanpa Video

Aplikasi percakapan bahasa arab selanjutnya ada mondly. Aplikasi satu ini hadir dengan fitur semacam statistik belajar, leaderboard untuk tujuan motivasi, pembelajaran frasa, dan masih banyak lagi. Aplikasi ini juga menawarkan fitur berbayar dan cocok bagi kamu yang ingin serius beajar bahasa Arab dan bahasa asing lainnya.

Download Mondly

6. Tandem

Aplikasi percakapan bahasa arab yang terakhir ada tandem. Dengan aplikasi ini kamu akan dibantu untuk terhubung dengan orang-orang yang juga sama memiliki niat belajar bahasa. kamu bisa terhubung dengan pembelajar lainnya melalui pesan teks, pesan suara, maupun vidio. Aplikasi ini juga menawarkan jasa tutor online dengan harga murah untuk mendapatan pelajaran secara privat.

Download Tandem

Itulah deretan rekomendasi terbaik aplikasi percakapan bahasa arab yang bisa kamu gunakan di smartphone android kamu. Kamu bisa menggunakan salah satu aplikasi yang disebutkan diatas kapan saja dan dimana saja.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *