Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Offline Dan Gratis Terbaik

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Offline Dan Gratis Terbaik – Kita tahu jika bahasa Inggris merupakan bahasa internasional yang sering digunakan oleh orang yang ada di setiap negara untuk memudahkan interaksi dengan orang lain yang berbeda bahasa.

Bagi kamu yang saat ini belum mahir dalam berbahasa inggris dan ingin belajar, saat ini sudah ada banyak aplikasi belajar bahasa inggris yang bisa kamu unduh dan gunakan di handphone kamu untuk belajar atau sekedar menambah pembendaharaan kosakata bahasa inggris. Dan berikut ini merupakan daftar aplikasi belajar bahasa inggris offline dan gratis terbaik.

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Offline Dan Gratis Terbaik

  • Hello English

Aplikasi Belajar Bahasa Ingrris Offline yang pertama ada hello english. Aplikasi satu ini merupakan aplikasi belajar bahasa inggris yang memberikan banyak cara untuk kamu dalam mempelajari bahasa inggris di dalamnya. Aplikasi satu ini juga akan memberikan fitur belajar berupa teks, video, audio, permainan interaktif, sampai diskusi bersama pengajar.

Download Hello english

  • Listen and Speak

Aplikasi Listen and Speak merupakan aplikasi belajar bahasa inggris offline yang bisa menjadi solusi dalam meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris kamu. Aplikasi ini memudahkan penggunanya mempelajari Bahasa Inggris dengan tepat.

Download Listen and Speak

  • Memrise

Memrise merupakan aplikasi belajar bahasa inggris offline yang akan menawarkan kemudahan dalam memainkannya. Dimana aplikasi satu ini dapat menyimpan setiap kosakata dengan cepat. Aplikasi ini juga memberikan 30 level dalam pembelajaran. Ini dapat membantu kamu memantau perkembangannya dalam belajar.

Download memrise

  • HelloTalk

Selanjutnya ada hello talk. Aplikasi belajar bahasa inggris offline satu ini terbilang cukup unik, dimana kamu bisa mempraktikannya secara langsung. Dimana aplikasi satu ini memiliki fitur pada berupa chat, dan ada fitur berupa voice to text. Sehingga bisa melancarkan dalam berlatih speaking.

Download HelloTalk

  • Learn English Conversation

Aplikasi belajar bahasa inggris offline yang terakhir ada Learn English Conversation. Aplikasi satu akan memberikan kamu pengajaran bahasa inggris dengan cara yag tepat. Cara menggunakan aplikasi satu ini terbilang sederhana, dimana kamu cukup ketik kata yang ingin diketahui. Secara otomatis, aplikasi ini bisa memberikan kata yang telah ditulis terlihat artinya.

Download Learn English Conversation

Ulasan singkat diatas tentang Aplikasi Belajar Bahasa Ingrris Offline ini bisa kamu gunakan untuk mempelajari bahasa inggris kamu! Selamat mencoba .