7 Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis Yang Terbukti Membayar

7 Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis Yang Terbukti Membayar – Di era yang serba maju saat ini dimana perkembangan teknologi sudah semakin canggih. Salah satu nya yakni hadirnya aplikasi aplikasi canggih yang bisa kita manfaatkan hanya dengan mengunduhnya melalui smartphone saja. Aplikasi yang dimaksud yakni aplikasi penghasil pulsa gratis. Aplikasi Penghasil Pulsa sendiri adalah sebuah aplikasi pada perangkat android maupun ios yang bisa di download dari Play Store maupun App Store, dimana aplikasi ini bisa memberikan kalian pulsa secara gratis. Hanya dengan bermodalkan smartphone dan kuota kalian bisa mendapatkan pulsa. Hal inilah yang membuat banyak orang akhirnya penasaran dan mencoba aplikasi tersebut.

Saat ini sudah banyak aplikasi penghasil pulsa gratis yang bisa kamu dapatkan dengan mengunduh melalui Playstore/Android dan AppStore/ios. Namun, dengan banyaknya aplikasi ini tentunya kamu akan bingung memilih mana aplikasi penghasil pulsa gratis yang cocok dengan kamu dan pastinya terbukti bisa memberikan pulsa secara gratis. Nah, berikut ini sudah akusatu.com rangkum 10 aplikasi penghasil pulsa gratis 2021 yang terbukti memberikan pulsa secara cuma cuma kepada para penggunanya.

7 Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis Yang Terbukti Membayar

  • Baca Plus

Aplikasi penghasil pulsa gratis yang pertama ada baca plus. Aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi yang menyediakan berita kekinian yang selalu update. Jadi bagi kamu yang memiliki hoby baca, aplikasi ini sangat cocok untuk digunakan, selain menambah wawasan karena membaca tentunya akan memberikan pulsa secara gratis.

Cara mendapatkan pulsa nya pun cukup mudah, kamu hanya diminta untuk membaca setiap beruta yang tersedia pada aplikasi bacaplus ini. DImana nantinya setiap berita yang kamu baca akan mendapatkan poin, poin inilahyang nantinya bisa kamu tukarkan dengan pulsa.

Download Baca Plus untuk Android

  • Snapcart

Aplikasi penghasil pulsa gratis selanjutnya ada snapcart. Aplikasi satu ini terbilang cukup unik, dimana kamu bisa mendapatkan pulsa dengan cara memfoto struk belanja. Ya, kamu bisa mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan pulsa dengan cara memposting foto struk belanja kamu dari Mall.

Selain itu, untuk makin memperbanyak poin kamu bisa bermain game dan mengisi survei yang ada pada aplikasi Snapcart. Jika poin yang kalian dapatkan sudah terkumpul banyak, maka kalian bisa melakukan penarikan dalam bentuk saldo pulsa.

Download Snapcart untuk Android

  • CashPop

CashPop merupkan aplikasi penghasil pulsa gratis selanjutnya. Cara kerja aplikasi satu ini terbilang cukup mudah, dimana kamu hanya akan diminta untuk mengumpulkan gold sebanyak banyaknya untuk bisa kamu tukarkan dengan pulsa.Gold ini bisa kamu dapatkan dengan cara membagikan kode referral, membuka aplikasi dengan lama, menyelesaikan misi dengan mendownload aplikasi tertentu serta mengikuti event yang sudah disediakan oleh aplikasi ini.

Selain itu, gold yang sudah kamu dapatkan nantinya juga bisa ditukarkan dengan hadiah menarik lainnya seperti token PLN, voucher game, saldo GoPay, Saldo Google Play, dan lainnya.

Download CashPop untuk Android

  • BuzzBreak

Aplikasi penghasil pulsa gratis selanjutnya ada BuzzBreak. Kamu bisa mendapatkan pulsa dari aplikasi satu ini hanya dengan membaca berita dan nantinya akan mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan pulsa. Selain itu, kamu bisa menambah poin dengan cara membagikan kode undangan kepada teman. Selain bisa ditukarkan dalam bentuk pulsa, poin yang kamu miliki di aplikasi buzzbreak juga dapat dicairkan melalui akun DANA dan transfer ke rekening bank.

Download BuzzBreak untuk Android / IOS

  • LuckyCash

Selanjutnya ada luckycash. Aplikasi penghasil pulsa gratis satu ini bisa memberikan kamu pulsa gratis hanya dengan memainkan game dan menjalankan setiap tugas yang sudah disediakan aplikasi satu ini. Hadiah yang kamu dapatkan nantinya bisa ditukarkan dengan pulsa, voucher belanja, voucher Google Play, bahkan dalam bentuk uang tunai sekalipun.

Download LuckyCash untuk Android

  • ClipClaps

ClipClaps merupakan sebuah aplikasi penghasil pulsa gratis yang bisa kamu pilih. Dimana aplikasi satu ini menyediakan konten hiburan video video lucu. Dengan menonton video yang sudah tersedia di aplikasi clipclaps ini nantinya kamu akan mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan pulsa. Kalian juga bisa mencoba menu raffle untuk menambah pundi – pundi poin kalian. Poin juga bisa didapatkan dengan cara mengundang teman menggunakan kode referal.

Download ClipClaps untuk Android / IOS

  • Cashtree

Aplikasi penghasil pulsa gratis asal Korea ini hadir dengan memberikan penawaran yang menarik dengan memberikan pulsa gratis kepada penggunanya. Aplikasi cashtree terbilang sebuah aplikasi yang cukup favorit, terbukti sampai saat ini sudah diunduh lebih dari 10 juta kali di playstore.

Untuk bisa mendapatkan pulsa di aplikasi ini, kamu diwajibkan mengunjungi website yang disediakan pada aplikasi Cashtree, mengunduh aplikasi tertentu, serta mengaktifkan lockscreen aplikasi cashtree. Setelah melakukan misi – misi yang sudah disediakan cashtree ini, kalian akan mendapatkan poin untuk ditukarkan menjadi pulsa. Nominal pulsa yang disediakan mulai dari 5000 rupiah hingga 50.000 ribu rupiah.

Download Cashtree untuk Android / IOS

Aplikasi penghasil pulsa gratis yang telah disebutkan diatas selain mudah digunakan tentunya sudah terbukti membayar atau memberikan pulsa secara cuma cuma kepada para penggunanya. Dengan demikian, kamu bisa mendapatkan pulsa secara gratis hanya dengan bermain ponsel sambil bersantai di rumah dimasa pandemi saat ini.