6 Aplikasi Penghasil Uang Offline Terbaik

6 Aplikasi Penghasil Uang Offline Terbaik – Di era digital yang sudah canggih saat ini, membuat kamu bisa melakukan apa saja hanya dengan menggunakan smartphoen dan kuota interner seperti mencari pekerjaan, mencari informasi, dan masih banyak yang lainnya. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan uang hanya dengan menggunakan smartphone yang salah satunya dengan menggunakan aplikasi penghasil uang offline.

Saat ini sudah banyak aplikasi penghasil uang offline yang bisa kamu miliki dan gunakan yang beredar di Internet. Namun, dengan banyaknya aplikasi yang hadir ini pastinya akan membuat kamu bingung dalam memilih aplikasi pengasil uang yang cocok untuk kamu miliki dan pastinya yang akan membayar kepada calon penggunanya. Dan berikut ini merupakan rekomendasi aplikasi penghasil uang offline terbaik yang sudah terbukti membayar.

6 Aplikasi Penghasil Uang Offline Terbaik

  • NeoPlus

Yang pertama ada Neo+. Aplikasi penghasil uang offline satu ini dpat memberikan penggunanya uang dengan cara menyelesaikan misi yang sudah diberikan diberikan serta mengundang teman kamu melalui kode undangan yang kamu miliki. Jika kamu berhasil mengundang teman kamu, nanti nya kamu akan langsung mendapatkan uang sebesar Rp25.000.

Download NeoPlus

  • Likeit Like

Selanjutnya ada likeit like. Aplikasi penghasil uang offline satu ini merupakan sebuah aplikasi penghasil uang offline yang sudah tak asing lagi didengar. Untk mendapatkan uang dari aplikasi satu ini, kamu diharuskan untuk menonton video, mengunggah video, serta mengundang teman kamu melalui kode udangan yang kamu bagikan. Untuk kamu para pengguna baru, kamu bisa mendapatkan uang sebesar Rp230.000 juga loh.

Download Likeit Lite

  • Snack Video

Aplikasi penghasil uang offline selanjutnya ada Snack Video. Tentunya kamu pernah melihat iklan aplikasi satu ini dimedia sosial bukan ? Ya, aplikasi satu ini saat ini memang cukup terkenal dan terbukti bisa memberikan uang terhadap penggunanya. Dengan menggunakan aplikasi satu ini kamu bisa mendapatkan uang hanya dengan menonton video kreasi yang ada di aplikasi satu ini serta dapat mengunggah video kreasimu sendiri. Nanti nya kamu akan mendapatkan koin untuk ditukarkan menjadi saldo uang yang tentunya aman dan terpercaya.

Download Snack Video

  • Helo Apk

Selanjutnya ada helo apk. Aplikasi penghasil uang offline ini bisa kamu gunakan untuk mendapatkan saldo uang secara mudah. Cara mendaptkannya kamu harus menyelesaikan misi yang diberikan oleh aplikasi satu ini. kamu juga bisa membagikan kode undangan ke teman kamu juga yang nantinya jika kamu berhasil mengundang teman melalui kode undangan aplikasi ini, kamu bisa langsung mendapatkan uang sebesar Rp400,00.

Download Helo Apk

  • Money Cube

Aplikasi penghasil uang offline selanjutnya ada moneycube. Bagi kamu yang memiliki hobi rebahan, aplikasi ini sangat cocok untuk kamu gunakan. Cara mendapatkan uang dari aplikasi satu ini terbilang cukup mudah, yakni kamu hanya perlu menyusun sebuah balok sebanyak mungkin dan setinggi mungkin. Semakin banyak balok atau kubus yang kamu susun maka akan semakin banyak juga uang yang kamu dapatkan dari aplikasi satu ini.

Download Money Cube

  • Gift Wallet

Gift Wallet merupakan aplikasi penghasil uang offline yang bisa kamu gunakan untuk menghasilkan pundi pundi rupiah. Cara mendapatkan uang dari aplikasi satu ini yakni dengan cara spin atau bermain game yang sudah tersedia di aplikasi tersebut. Kamu juga bisa mengundang teman kamu melalui kode undangan yang kamu miliki untuk menginstall aplikasi Gift Wallet.

Download Gift Wallet

Itu tadi ulasan singkat tentang Rekomendasi aplikasi penghasil uang offline terbaik 2021 yang sudah terbukti membayar para penggunanya.Buat kamu yang ingin mendapatkan uang melalui aplikasi offline, kamu bisa mencoba salah satu aplikasi yang sudah kami sebutkan di atas. Semoga bermanfaat.