Daftar Aplikasi Mining Crypto Terbaik 2021 Untuk Android

Mining adalah suatu kegiatan menambang mata uang kripto (cryptocurrency) yang sebelumnya ditambang melalui komputer. Namun seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih ini, pemanfaatan gadget atau smartphone saat ini juga ikut meramaikan pool mining sehingga mining bisa menggunakan smartphone. Caranya yakni dengan menginstall aplikasi mining crypto yang bisa kamu download dan gunakan untuk mining crypto melalui smartphone.

Saat ini sudah banyak aplikasi mining crypto yang tersedia di android yang bisa kamu gunakan untuk mining crypto. Nah bagi kamu yang sedang mencari cari aplikasi mining crypto terbaik , berikut ini sudah kami rangkum daftar terbaiknya :

1. MinerGate

Aplikasi mining crypto yang pertama ada MinerGate. Minergate sendiri sebenernya merupakan situs mining bitcoin yang sangat populer digunakan di PC. Namun, seiring berkembangnya zaman kini minergate sudah hadir dalam bentuk aplikasi sehingga dapat membuat penggunanya melakukan mining crypto dari android.

Baca Juga : Mengenal Pengertian, Manfaat dan Cara Membuat E-Learning

Aplikasi satu ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2014 lalu dan merupakan mining pool pertama yang memungkinkan penggunanya menambang berbagai cryptocurrency tanpa menurunkan hash level koin utama. Cara menggunakannya pun terbilang cukup mudah, dimana setelah kamu membuat akun, maka kamu akan menemukan dua opsi yakni mining seluler dan membeli cloud mining.

Nah jika kamu memilih mining seluler, mining Bitcoin akan dilakukan menggunakan sistem pada chip smartphone, sementara jika kamu memilih opsi kedua, kamu dapat melakukan offload pemrosesan ke server MinerGate dengan membayar harga yang telah ditetapkan.

Dengan aplikasi satu ini, kamu juga bisa menambah dan mengurangi hitungan chain (jumlah inti prosesor untuk mining Bitcoin). Selain itu, aplikasi minergate juga memiliki fitur yang dapat mengatur agar mining Bitcoin bisa berhenti sementara ketika smartphone sedang di-charge atau low battery. Semakin tinggi spesifikasi smartphone-mu, maka semakin besar pula kesempatanmu mendapatkan Bitcoin.

Download MinerGate

2. AA Miner

Keunggulan dari aplikasi mining crypto AA miner ialah kamu tidak akan menemukan banyak iklan saat menggunakan aplikasi satu ini dibandingkan aplikasi mining cryto lainnya. Keunggulan lainnya dari aplikasi AA Miner ialah terdapatnya 50 jenis mata uang kripto dan algoritma mining CryptoNight.

Menariknya, kamu bisa menentukan jumlah chain. Chain adalah jumlah inti dari prosesor yang digunakan untuk mining Bitcoin.

Download AA Miner

3. Crypto Miner

Aplikasi mining crypto terbaik untuk andoid selanjutnya ada Crypto Miner. Aplikasi satu ini hadir dengan memiliki tampilan dan operasioanl yang terbilang sederhana sehingga akan cukup mudah digunakan oleh para pemula.

Untuk menggunakannya, kamu hanya perlu masuk ke dalam pertambangan atau mining pool kripto. Kemudian, kamu bisa melanjutkan dengan memasukkan kredensial penambangan dan memilih algoritma dari menu dropdown. Selain itu, kamu juga bisa menentukan jumlah chain yang ingin kamu sertakan dalam kegiatan mining-mu.

Sayangnya, tidak semua algoritma kripto di Crypto Miner dapat kamu gunakan secara gratis. Kamu perlu membayar sekitar $2.28 untuk dapat mengakses algoritma favoritmu.

Download Crypto Miner

4. NeoNeon Miner

Selanjutnya ada neonneonminer. Aplikasi mining crypto terbaik satu ini memungkinkan kamu untuk melakukan mining Bitcoin, Litecoin, Feathercoin, Vertcoin, dan masih banyak jenis lainnya. Sistemkerja aplikasi satu ini sebenernya sangat mirip dengan Crypto Miner. Dimana kamu akan dibawa masuk ke dalam kolam pertambangan atau pool kripto.

Menariknya, NeonNeon Miner memiliki catatan mining yang rinci dan script konfigurasi otomatis yang sangat baik. Aplikasi yang diluncurkan pada 2017 ini juga bisa mendeteksi kebanyakan sistem on chip dalam hitungan detik.

Download NeoNeon Miner

5. Droid Miner

Dan aplikasi mining crypto terbaik 2021 untuk android adalah Droid Miner. Dimana aplikasi satu ini
dapat digunakan secara mudah. Kamu dapat mining Bitcoin, Litecoin, Dogecoin, dan berbagai jenis mata uang kripto lainnya di dalam satu aplikasi ini.

Baca Juga : Rekomendasi Aplikasi Belajar Bahasa Mandarin Gratis Untuk Android

Selain itu, aplikasi droid miner juga memiliki banyak fitur lainnya yang bisa kamu gunakan seperti contoh kamu tetap bisa menjalankan Droid Miner yang tetap running di background. Droid Minner juga bisa menonaktifkan program secara otomatis ketika smartphone di-charge.

Download Droid Miner

Demekian rekomendasi daftar aplikasi mining crypto terbaik 2021 untuk kamu para pengguna smartphone android. Kamu bisa menggunakan aplikasi-aplikasi yang telah disebutkan diatas tadi untuk memudahkanmu mining crypto.

Kata PencarianAplikasi CryptotabAplikasi Mining Crypto Android Aplikasi Penambang Crypto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *