8 Aplikasi Jual Foto Dapat Uang Yang Terbukti Membayar

Di era teknologi yang semakin maju ini kamu bisa memanfaatkan sebuah aplikasi jual foto dapat uang untuk mencari penghasilan tambahan. Dimana aplikasi ini hadir dengan memiliki konsep yang hampir sama dengan situs jual beli foto online. Aplikasi ini memungkinkan kamu bisa membuat foto dan kemudia mempostingnya untuk dijual.

Aplikasi jual foto dapat uang ini bisa kamu miliki dengan cara mengunduh secara gratis melalui Google Play Store dan App Store. Namun, tentunya aplikasi ini tidak akan menjamin anda untuk bisa melakukan payout setiap bulannya, namun jika anda serius dan tekun pastinya akan menghasilkan pundi pundi rupiah.

Baca Juga : Daftar Aplikasi Mining Crypto Terbaik 2021 Untuk Android

Bagi kamu yang tertarik untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara jual foto terbaikmu, berikut ini merupakan 7 aplikasi jual foto dapat uang yang terbukti membayar :

1. Snapwire

Aplikasi jual foto dapat uang yang pertama ada snapwire. Aplikasi ini dikenal sebagai aplikasi foto penghasil uang. Dimana pada aplikasi ini terdapat komunitas penjual dan pembeli aktif sehingga kamu bisa menjual hasil karya dari jepretan kamera yang kamu miliki.

Aplikasi snapwire sendiri memiliki sistem yang diterapkan untuk penjual tergantung jenis foto, kalau foto tersebut termasuk permintaan brand, maka kamu akan menerima 70% dari harga, sementara foto biasa hanya 50%.

Kelebihan lainnya dari aplikasi jual foto dapat uang satu ini yakni memiliki gamification dimana setiap kreator yang mempunai koleksi lebih banyak, penghasilan dan level nya akan meningkat. Tidak ada syarat sulit untuk mendaftar di aplikasi Snapwire, sehingga kreator bisa bebas berekspresi dengan kamera hp sesuai gaya dan kemampuan. Tapi, hasilnya tetap harus menarik tanpa ada noise berlebihan.

Download Snapwire

2. AGORA Images

Selanjutnya ada AGORA Images. Aplikasi jual foto dapat uang satu ini sejauh ini merupakan aplikasi terbaik karena pengguna akan mendapatkan 100% dari hasil penjualan fotonya.

Berbeda dengan aplikasi lainnya, dengan AGORA kamu bisa menjual foto yang sama untuk waktu yangtak terbatas. Artinya, kamu hanya perlu mengunggah foto satu kali dan akan dapat penghasilan tanpa henti.

Download AGORA Images

3. FOAP

Aplikasi jual foto dapat uang yang terbukti membayar selanjutnya ada FOAP. FOAP sendiri merupakan marketplace yang bisa digunakan oleh fotografer profesional maupun amatir untuk menjual hasil jepretan kamera yang kita miliki.

Aplikasi satu ini terbilang aplikasi yang sudah memiliki nama dan cukup terkenal, hal ini terbukti sudah banyak brand mencari gambar melalui aplikasi satu ini. Sistem yang digunakan aplikasi satu ini cukup sederhana dimana penjual yang sudah terdaftar bisa langsung mengunggah foto dengan resolusi minimal 1280 x 960 pixel. Kalau laku, kamu akan mendapatkan setengah dari harga jual.

Download FOAP

4. Shutterstock Contributor

Selanjutnya ada Shutterstock Contributor, aplikasi satu ini sudah sangat populer dan dikenal sebagai alikasi jual foto dapat uang terbaik. Program Shutterstock Contributor hadir dengan memiliki konsep yang sangat kuat sehingga siapa saja bisa mendaftar dan berkontribusi dengan hasil karya foto mereka.

Download Shutterstock Contributor

5. EyeEm

EyeEM merupakan aplikasi jual foto dapa uang terbaik selanjutnya. DImana aplikasi satu ini sudah memiliki 10 juta pengguna diseluruh dunia. Selain UI aplikasi yang simpel, cara daftar EyeEm juga sangat mudah. Kamu hanya perlu mengisi formulir, melampirkan email, dan upload foto dari kamera hp. Fotografer profesional maupun pemula bisa berkontribusi di aplikasi EyeEm.

Download EyeEm

6. Scoopshot

Mau jual foto dapat uang menggunakan smartphone ? Scopshot solusinya. Aplikasi satu ini bisa menghasilkan dollar hanya dengan mengupload foto. Seperti Shutterstock, aplikasi Scoopshot menyediakan ragam opsi mudah untuk mendapatkan uang.

Baca Juga : Mengenal Pengertian, Manfaat dan Cara Membuat E-Learning

Selain hasil dari foto, kamu juga dapat penghasilan tambahan dari iklan yang tampil setiap kali foto kamu digunakan oleh pengiklan online. Bukan hanya menguntungkan, Scoopshot termasuk aplikasi jual foto yang sudah diakui dunia sehingga keamanan dan pembayaran terjamin.

Download Scoopshot

7. Photerloo

Aplikasi jual foto dapat uang selanjutnya ada photerloo. Aplikasi satu ini masuk deretan aplikasi jual terbaik yang sudah terbukti membayar. Aplikasi ini memiliki fitur yang berbeda dengan aplikasi lainnya dimana fitur ini akan menawarkan kamu untuk mengunggah foto/gambar ke beberapa situs stock photo dengan mudah. Disamping itu, aplikasi satu ini juga dibekali tampilan aplikasi yang ringan dan cocok untuk semua merk Android dan iPhone.

Download Photerloo

8. Dreamstime

Aplikasi jual foto dapat uang yang terakhir ada Dreamstime. Aplikasi satu ini sangat layak masuk rekomendasi aplikasi penghasil uang dengan jual foto online terbaik. Sebab, aplikasi ini terbuka untuk semua orang yang memiliki hobi fotografi melalui media kamera smartphone.

Untuk lisensi gambar, Dreamstime menawarkan pembagian hasil 20% hingga 60% dari hasil penjualan dengan keuntungan per gambar sekitar $12. Bukan hanya keuntungan materi, Dreamstime memiliki komunitas aktif sebagai teman untuk berdiskusi perihal foto yang paling laku di marketplace maupun meminta tips agar hasil jepretan kamera terlihat lebih bagus.

Download Dreamstime

Itu tadi merupakan 8 aplikasi jual foto dapat uang yang bisa kamu unduh secara gratis dan dapat kamu manfaatkan untuk meraup pundi-pundi dollar. Selamat mencoba!

Kata PencarianApk Jual Foto Dapat Uang Aplikasi Buat Jual Foto Dapat Uang Aplikasi Jual Foto Dapat Uang Aplikasi Menjual Foto Dapat Uang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *