7 Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Untuk Anak Terbaik

7 Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Untuk Anak Terbaik – Kita tahu jika bahasa Inggris merupakan bahasa internasional yang sering digunakan banyak orang didunia ini untuk berkomunikasi. Dengan menguasai bahasa Inggris tentunya banyak manfaat yang kita dapatkan, salah satunya yakni disaat berkomunikasi dengan orang luar disaat kita sedang menimba ilmu pendidikan diluar negri, selain itu kita juga dapat dengan mudah mencari pekerjaan jika menguasai bahasa Inggris karena hampir banyak perusahaan yang saat ini membutuhkan tenaga ahli dalam hal bahasa.

Belajar bahasa inggris memang akan lebih baik jika dilakukan saat usia dini. Nah bagi anda para orang tua yang ingin mengajari anaknya untuk bisa bahasa Inggris, saat ini sudah banyak aplikasi belajar bahasa inggris untuk anak yang bisa anda gunakan untuk membimbing anak dalam menguasai bahasa inggris. Aplikasi belajar bahasa inggris untuk anak ini bisa anda dapatkan dengan cara mengunduh secara gratis melalui iOS maupun Android. Dimana disetiap aplikasi terdapat fitur yang menarik seperti native speaker yang dapat membantu si kecil ketika ada kesalahan dalam belajar. Dan berikut ini 8 aplikasi belajar bahasa inggris untuk anak terbaik 2021 yang bisa anda unduh di smartphone guna membantu mengajarkan bahasa Inggris pada anak.

7 Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Untuk Anak Terbaik

  • Learn To Spell & Write

Aplikasi belajar bahasa inggris untuk anak yang pertama ada Learn to spell & write. Aplikasi satu ini berfokus untuk mengajari si kecil cara membaca, menulis dan meningkatkan ejaan. HAdir dengan tampilan gambar-gambar yang lucu dan menarik tentunya akan membuat sikecil lebih semangat dalam belajar. Selain itu, aplikasi Learn to spell & write juga memiliki permainan menabak kata yang asik, dimana setiap ejaan yang dijawab dengan benar akan mendapatkan koin yang nantinya bisa digunakan untuk membuka koleksi kata lain yang masih terkunci.

Download Learn to spell & write Android / iOS

  • Lingualy

Bagi anda yang ingin si kecilnya berfokus pada metode membaca, maka aplikasi belajar bahasa inggris untuk anak lingualy sangat cocok anda gunakan untuk proses pembelajaran si kecil. Dimana metode pembelajaran pada aplikasi satu ini sangat memperhatikan penguasaan reading bagi penggunanya. Anda tidak perlu khawatir jika nantinya sikecil akan kesulitan, sebab bahan bacaan telah disediakan dalam beberapa level, mulai dari yang ringan hingga sulit. Aplikasi belajar bahasa Inggris untuk anak Lingualy juga menyediakan bahasa lain untuk dipelajari seperti Korea, Spanyol, dan Jerman.

Download Lingualy Android / iOS

  • English For Kids

Selanjutnya ada English for kids, aplikasi belajar bahasa inggris untuk anak satu ini hadir dengan metode yang cukup efektif sehingga dapat membuat sikecil lebih bersemangat lagi dalam proses belajar bahasa inggris. Dimana aplikasi ini mengusung metode pembelajaran untuk si kecil dengan mengenal 9 topik berbahasa inggris seperti hewan, buah-buahan, angka, huruf, warna, makanan, karier, transportasi, hingga rumah.

Download English for kids Android / iOS

  • Fun Easy Learn

Aplikasi belajar bahasa inggris untuk anak selanjutnya ada Learn english – 6000 words – fun easy learn. Aplikasi satu ini hadir untuk bisa mengajarkan si kecil berbicara bahasa inggris secara cepat dan pastinya akan menyenangkan. Dimana dalam proses pembelajarannya, sikecil bisa memilih 7 permainan yang teah disediakan dan dapat melakukan evaluasi belajar berdasarkan tinjauan manajer yang telah disediakan.

Download fun easy learn Android / iOS

  • Busuu

Selanjutnya aplikasi belajar bahasa inggris untuk anak yang ke 5 ada Busuu: learn languages. Aplikasi satu ini merupakan aplikasi terbaik dan terpopuler dimana sampai dengan saat ini sudah diunduh oleh 10 juta pengguna di PlayStore. Menariknya aplikasi ini bisa membantu anda dalam proses pembelajaran terhadap anak secara offline lhooo….

Download Busuu Android / iOS

  • Khan Academy Kids

Khan academy kids merupakan salah satu aplikasi beajar bahasa inggris untuk anak terbaik selanjutnya yang bisa anda gunakan untuk membantu mengajarkan sikecil untuk bisa berbahasa inggris. Aplikasi satu ini hadir dengan pembelajaran yang sangat menyenangkan seperti video dan lagu yang akan dipandung oleh hewan hewan lucu sehingga si kecil dijamin tidak akan bosan.

Download Khan academy kids Android / iOS

  • Percakapan Bahasa Inggris

Aplikasi belajar bahasa inggris untuk anak yang terakhir ada Percakapan bahasa Inggris. Aplikasi satu ini sangat cocok digunakan untuk anda yang ingin melatih anaknya dalam percakapan bahasa inggris di berbagai tempat dan situasi, misalnya di supermarket atau pasar, sekolah, dan taman. Ketika anak sering mendengar percakapan bahasa Inggris seperti mengucap salam, kegiatan sehari-hari, perkenalan diri, mereka menjadi terbiasa dan berusaha untuk mempraktikkan percakapan tersebut.

Download Percakapan bahasa Inggris Android / iOS

Itulah berbagai pilihan aplikasi belajar bahasa inggris untuk anak yang bisa anda gunakan untuk memberikan kemudahan dalam melatih kemampuan berbahasa Inggris si kecil, sehingga bahasa Inggris anak akan terus terlatih dan terasah. Semoga bermanfaat