Cara Menambang Crypto di HP Android Terbaru 2021

Cara Menambang Crypto di HP Android Terbaru 2021 – Di Era yang modern seperti sekarang ini, dimana seluruh kegiatan manusia sudah bisa dilakukan secara online. Hal ini tentunya tidak terlepas dari keiingintauan manusia untuk melakukan segala sesuatunya menjadi lebih mudah. Salah satu yang lagi populer saat ini yakni menghasilkan uang digital secara online atau biasa disebut dengan menambang crypto.

Crytocurrency atau crypto merupakan sebutan untuk mata uang digital yang dapat menyimpan nilai uang. Seperti yang kita ketahui mata uang digital /Cryptocurrency banyak jenis nya, seperti Bitcoin, BNB, Ethereum, Doge, Xrp dan masih banyak lagi jenis Cytocurrency yang ada.

Lalu, bagaimana cara menambang crypto di HP android ? Dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih ini, membuat aktifitas menambang crypto dapat dilakukan dengan mudah di HP android. Android sendiri merupakan sistem operasi yang dapat digunakan untuk perangkat HP, dimana sistem operasi ini sudah banyak digunakan oleh berbagai vendor karena kemudahan dalam penggunaannya. Dan berikut ini cara menambang crypto di HP Android terbaru 2021 :

Cara Menambang Crypto di HP Android Terbaru 2021

  • Menambang Langsung

Cara menambang crypto di HP yang pertama yakni dengan cara menambang langsung menggunakan HP android yang kamu miliki. Dimana saat ini sudah banyak aplikasi yang hadir dengan menyediakan layanan penambangan crypto/uang digital berdasarkan spesifikasi HP. Semakin besar spek Hp yang kamu miliki maka akan semakin besar juga hash rate nya.

Hast rate sendiri merupakan istilah dalam dunia penambangan uang digital. Dimana semakin banyak hast rate maka kecepatan menambang akan semakin meningkat, sehingga dengan begitu kamu dapat dengan mudah untuk memperoleh koin.

  • Cloud Mining

Cara menambang crypto di Hp selanjutnya yakni via cloud mining. Cloud mining merupakan teknik penambangan uang digital yangdilakukan secara online. Sistem ini biasanya digunakan seseorang untuk dapat menambang crypto secara cepat, dimana jumlah koin yang bisa didapatkan juga cukup beragam tergantung dari paket atau layanannya.

Saat ini cloud mining bisa kamu temukana secara bebas di dua platform utama yakni website dan aplikasi. Dimana sistem penambangan ini menggunakan sistem sewa, jadi kamu harus membayar mesin untuk jangka waktu tertentu. Ketika waktu habis, otomatis mesin akan berhenti bekerja dan saldo tidak bertambah.

Nah, diantara kedua cara menambang crypto di Hp ini lebih direkomendasikan untuk menggunakan cara menambang langsung karena sifatnya yang gratis dan mudah dikelola. Dan berikut ini merupakan rekomendasi aplikasi menambang crypto di Hp Android terbaru 2021 :

  • Minergate

Minergate merupakan aplikasi penambangan yang terbilang sangat populer sudah sejak lama. Dimana platform satu ini sudah banyak dipercaya dalam hal penambangan mata uang crypto. Awalnya minergate merupakan platfrom yang hanya bisa diakses menggunakan PC, namun seiring dengan teknologi yang makin berkembang platfrom satu ini sudah tersedia untuk platfrom HP.

Untuk menggunakan aplikasi satu ini, kamu diharuskan terlebih dahulu untuk membuat akun melalui situs resminya. Akun yang kamu buat nantinya akan digunakan untuk menyimpan data serta saldo hasil mining sementara sebelum ditransfer ke crypto wallet.

Nah,jika kamu sudah memiliki akun, dilanjutkan dengan mengunduh aplikasinya via Google Play Store untuk memantau pendapatan. Masuk menggunakan akun yang sudah dibuat tadi, lalu pilih koin kripto yang ingin dipantau. Di platform ini, kamu bebas menambah atau mengurangi inti core. Bahkan kamu juga bebas ingin menjeda serta melanjutkan proses mining. Semua kendali ada di tangan kamu sehingga bisa lebih fleksibel.

Download Minergate

  • Droid Miner

Cara menambang crypto di HP selanjutnya yakni dengan menggunakan aplikasi droid miner. Aplikasi ini hadir dengan kelebihan tidak adanya iklan yang mengganggu kegiatan menambang kamu. Selain itu, aplikasi satu ini juga menyediakan seluruh fitur yang bisa kamu dapatkan secara gratis lho….

Sama seperti Minergate, aplikasi ini juga menyediakan fitur pengelolaan yang baik di mana Sobat Pintar bisa menjeda dan melanjutkan proses mining. Platform ini juga dilengkapi dengan mata uang kripto lain sehingga lebih fleksibel.

Download Droid Miner

  • Crypto Miner

Selanjutnya ada aplikasi crypto miner. Aplikasi satu ini merupakan saah satu cara menambang crypto di HP. Dimana ada banyak pilihan koin crypto yang bisa kamu tambang baik secara gratis ataupun berbayar. Untuk membuka koin lainnya, kamu diharuskan untuk melakukan pembayaran terlebih dahulu.

Download Crypto Miner

  • AA Miner

Yang terakhir ada AA Miner. Aplikasi satu ini hadir denga memiliki in-App purchase atau pembelian dalam aplikasi. Selain itu, aplikasi ini juga tidak memiliki iklan sedikit pun. Sehingga akan cocok bagi kamu yang mencari penambang crypto tanpa iklan.

Keunggulan lainnya dari aplikasi satu ini yakni memiliki pelayanan algoritma cryptonight. Cryptonight adalah jaringan blockchain yang bersifat anonim. Pengirim, penerima, maupun transaksi tidak dapat dilacak seperti koin blockchain biasa. Kelebihan lain dari AA Miner ini adalah memiliki fitur untuk mengatur jumlah chain (inti prosesor) untuk melakukan penambangan.

Download AA Miner

Itulah penjelasan singkat tentang cara menambang crypto di HP Android. Dimana baik cloud mining maupun penambangan manual memiliki kelebihan masing-masing. Selamat Mencoba