Rekomendasi 6 Aplikasi Pengolah Kata Terbaik

Rekomendasi 6 Aplikasi Pengolah Kata Terbaik – Seiring dengan berkembangan waktu, dimana saat ini hampir semua profesi membutuhkan aplikasi pengolah kata untuk membuat suatu laporan, anggaran, tugas dan pekerjaan penting lainnya.

Aplikasi pengolah kata sendiri merupakan aplikasi yang digunakan untuk melakukan pengolahan pada kata atau dokumen sehingga erat kaitannya dengan tulisan atau teks. Dan bagi kamu yang sedang mencari aplikasi pengolah kata ini, berikut rekomendasi 6 aplikasi pengolah kata terbaik.

Rekomendasi 6 Aplikasi Pengolah Kata Terbaik

  • Microsoft Word

Satu dari 6 aplikasi pengolah kata terbaik yang pertama ada Microsoft Word. Dimana hampir semua pekerjaan ataupun tugas kuliah or sekolah pasti dikerjakan di aplikasi word processing ini. Aplikasi microsoft word hadir dengan memiliki berbagai macam fungsi dan fitur yang terbilang lengkap. Download disini.

  • Notepad

Selanjutnya ada notepad. Aplikasi pengolah kata satu ini merupakan sebuah aplikasi editor teks yang cukup sderhana dan mudah digunakan. Namun, aplikasi satu ini tidak memiliki fitur selengkap microsft word. Aplikasi dengan tampilan yang sederhana ini sering kali dijadikan untuk mengetik progamming-progamming dan coding. Download disini.

  • Ez Word

Salah satu dari 6 aplikasi pengolah kata terbaik selanjutnya ada Ez Word. Aplikasi satu ini pertama kali digunakan dan tersedia di Linux, sehingga untuk kualitas dalam mengolah kata aplikasi ez word sudah tidak perlu diragukan lagi.

  • Star Office Writer

Aplikasi pengolah kata terbaik selanjutnya ada star office writer. Aplikasi satu ini sebenarnya sangat mirip dengan microsoft word, bahkan sampai sampai konsep satu paket pun juga mirip dengan ms word tersebut. Jadi anda bisa memilih mana yang lebih bagus, walaupun intinya sama saja untuk mengolah kata.

  • Corel Word Perfect

Selanjutnya ada Corel Word Perfect, selain merupakan aplikasi edit gambar dan foto, aplikasi satu ini juga sudah tersedia untuk mengolah kata. Namun terdapat hal yang perlu anda ketahui, yakni ketika ingin mengoperasikan software ini kamu harus memerlukan sistem yang besar agar bisa menjalankannya.

  • AbiWord

Aplikasi pengolah kata terbaik yang terakhir ada Abiword. Aplikasi satu ini hadir dengan memiliki beberapa fitur menarik diantaranya yaitu identasi, format karakter, meliputi daftar , template, gaya, tabel, dan masih banyak lainnya pun tersedia di aplikasi ini. Tak hanya itu juga untuk memeriksa tata bahasa pun juga ada. Jadi sangat rekomended sekali apk untuk mengelola kata ini.

Itulah ulasan singkat tentang 6 Aplikasi pengolah kata terbaik yang bisa kamu gunakan untuk membantu kamu dalam membuat suatu laporan, anggaran, tugas dan pekerjaan penting lainnya.