Mudah Dilakukan, Begini Cara Membuat Desain Logo Olshop di HP

Cara Membuat Desain Logo Olshop di HP – Di Era digitalisasi saat ini membuat semua owner bisnis beralih ke online, dimana yang dahulunya membuka bisnis offline saat ini hampir kebanyakan sudah beralih menjadi bisnis online. Apakah Anda salah satu orang yang memiliki bisnis tersebut? Jika iya, apakah Anda sudah memikirkan logo dari online shop yang Anda miliki?

Logo sendiri merupakan salah satu aspek terpenting dalam membangun sebuah bisnis online. Hal ini karena logo merupakan simbol atau cerminan dari usaha yang Anda miliki. Dimana dengan logo yang baik seharusnya sesuai dengan konsep, visi, dan misi online shop Anda.

Baca Juga : Pebisnis Wajib Tahu, Inilah 5 Langkah Cara Membuat Iklan Yang Menarik

Namun, tak sedikit juga para pemilik usaha olshop ini akan merasa kesulitan dalam membuat logo, sehingga mereka perlu meng-hire seorang profesional untuk membuat logo online shop yang dimilikinya. Dan berikut ini beberapa aplikasi cara membuat desain logo olshop di hp yang mudah dilakukan :

1. Canva

Cara membuat desain logo olshop di hp yang pertama yakni dengan menggunakan aplikasi canva. Dengan aplikasi canva nantinya anda bisa membuat logo dari template yang disediakan. Selain itu, kamu juga bisa mengedit dan menggantinya dengan gambar yang sudah disediakan. HAsil gambar logo yang sudah kamu edit menggunakan canva, nantinya bisa kamu unduh dalam berbagai macam format seperti PDF, PNG, JPG.

Download Canva

2. PixelLab

Cara membuat desain logo olshop di hp selanjutnya dengan menggunakan aplikasi PixelLab. Aplikasi satu ini termasuk aplikasi yang banyak digunakan di bidang desain. Hal ini karena kamu bisa mengkreasikan berbagai macam logo. Bahkan, kamu bisa membuat logo dengan efek 3D sehingga tampilannya akan menjadi lebih unik dan elegan.

Download PixelLab

3. Hatchful

Selanjutnya ada Hatchful. Salah satu aplikasi cara membuat desain logo olshop di hp ini terbilang sangat mudah dilakukan. Dimana nantinya kamu harus menjawab pertanyaan mengenai bisnis yang kamu miliki, Misalnya bisnis kue kastengel. Setelah itu, Hatchfull akan menyarankan logo untuk Anda. Hatchful ini sendiri memiliki banyak template logo yang menarik. Agar sesuai dengan bisnis kamu, maka kamu bisa menyesuaikan font dan juga warnanya. Selanjutnya adalah tinggal mengunduh logo yang kamu buat tersebut dan menggunakannya di sosial media.

Download Hatchful

4. Logo Maker & Creator Logo

Selanjutnya kamu bisa juga menggunakan aplikasi Logo Maker & Creator Logo yang memiliki tools sederhana. Interface yang sederhana membuat kmu akan lebih mudah mengedit logo bahkan ketika kamu tidak pernah menggunakan aplikasi ini.

Baca Juga : Perlu Diketahui, Berikut Daftar NFT Market Terbaik Saat Ini

Aplikasi satu ini hadir dengan memiliki banyak template logo yang bisa pilih. Setelah bisa mengedit logo tersebut sesuai dengan kebutuhan kamu. Kemudian, download untuk menggunakan logo tersebut di online shop yang kamu miliki.

Download Logo Maker & Creator Logo

5. Logo Maker Plus

Cara membuat desain logo olshop di hp yang terakhir yang dngan menggunakan Aplikasi Logo Maker . Aplikasi satu ini hadir menjadi alternatif untuk kamu yang ingin membuat logo Online shop secara mudah di ponsel. Cara menggunakannya, kamu hanya perlu download, pilih template, edit warna atau tulisan atau gambar. setelah itu download gambar yang sudah di buat.

Download Logo Maker Plus

NAh itulah ulasan singkat tentang cara membuat desain logo olshop di hp dengan mudah. Sekarang kalian bisa dengan mudah menggunakan aplikasi yang telah disebutkan diatas untuk membuat logo olshop yang kalian miliki. Selamat Mencoba

Kata PencarianLogo Olshop Kosong Muslimah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *