Cara Buat Akun Bank Jago Lewat Handphone

Cara Buat Akun Bank Jago Lewat Handphone – Kamis (15/4/2021), PT Bank Jago Tbk. (ARTO) resmi meluncurkan aplikasi bank digital. Aplikasi ini langsung mendapatkan banyak perhatian dari warganet di dunia Maya.

Indra Gupta Siregar, selaku Direktur Utama Bank Jago Kharim, mengatakan ada delapan poin yang menunjukkan perbedaan antara aplikasi Jago dengan aplikasi digital bank yang sudah ada. Faktor tersebut di atas menambah nilai pasar dan berfungsi sebagai keunggulan bersaing (competitive advantage).

  • Jago App dipasarkan sebagai aplikasi yang dipersonalisasi. Intinya, konsumen dapat mengetak atik atau menggunakan aplikasi fitur yang berbeda dengan tampilan karakter dan kebutuhannya.
  • Jago App dibuat sebagai aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan fitur secara kooperatif untuk mencapai tujuan mereka.
  • Jago App digambarkan sebagai aplikasi “tanam” dalam ekonomi digital. Dalam ekosistem ini, aplikasi Jago dapat diintegrasikan dengan berbagai aplikasi ekosistem digital lainnya, seperti e-commerce, ride hailing, dan lain sebagainya.
  • Semua inovasi yang dihadirkan dalam Aplikasi Jago dapat terwujud berkat penggunaan teknologi mutakhir. Khususnya kemampuan aplikasi Jago yang terintegrasi baik dengan tanam maupun ekosistem.

Cara Buat Akun Bank Jago Lewat Handphone

Apakah Anda ingin mencoba aplikasi Jago? Berikut daftar cara buat akun bank jago yang bisa anda lakukan hanya dengan menggunakan handphone :

  1. Unduh aplikasi Jago dari Play Store (Android) atau App Store (iOS) (Apple)
  2. Setelah mendownload, klik tombol “Buat Akun Jago”.
  3. Masukkan alamat email dan nomor telepon aktif Anda.
  4. Aplikasi Jago akan mengirimkan SMS dengan kode OTP. Masukkan kode OTP 6 digit. Jangan beri tahu kode nya kesiapa pun.
  5. Buat kata sandi dan konfirmasikan.
  6. Siapkan E-KTP. Kemudian, verifikasi e-KTP Anda dengan memasukkan NIK dan tanggal lahir.
  7. Isi data pribadi. Laman ini akan berpengaruh pada sistem personalisasi layanan Jago.
  8. Baca syarat dan ketentuannya. Setelah Anda menyelesaikan semua tugas, pilih persetujuan dan tekan lanjut.
  9. Terakhir, gunakan video call untuk mengaktifkan akun Jago Anda. Jangan lupa siapkan e-KTP dan koneksi internet yang baik. Filter ruangan dengan pencahayaan yang baik dan lepas masker/topi. Verifikasi dimulai pada Senin-Jumat pada jam kerja.

Tunggu apalagi? Yuk segera selesaikan proses pendaftaran akun Jago, supaya kamu bisa langsung mulai misah-misahin kebutuhan, nabung dan jadi jago mengatur keuangan. Semoga ulasan diatas tentang cara buat akun bank jago melalui handphone ini dapat membantu anda dalam mendaftar akun bank jago.