Aplikasi Edit Foto Terbaik Untuk Smartphone Android

Aplikasi edit foto terbaik untuk smartphone android – Di era teknologi yang sudah canggih seperti saat ini, tentunya para pecinta mobile fotografi tak perlu repot-repot lagi mencari aplikasi edit foto terbaik, hanya dengan menggunakan smartphone saja. Saat ini sudah banyak aplikasi edit foto terbaik yang bisa anda gunakan dengan cara mengunduh melalui playstore, dimana aplikasi ini juga mampu difungsikan sebagai kamera digital, baik untuk dipakai sebagai sarana photo editor terbaik, bahkan untuk video sekalipun.

Aplikasi Edit Foto Terbaik Untuk Smartphone Android

  • Instasize

Instasize adalah aplikasi edit foto terbaik dengan berbagai kemampuan. Dengan menggunakan aplikasi satu ini kita bisa melakukan banyak hal, mulai dari trimming, color correction, dan post-processing hingga mendesain foto dan video. Filter, bingkai, dan pilihan teks dalam koleksi menjadikannya solusi lengkap bagi mereka yang membutuhkan pengeditan berkualitas tinggi namun praktis. Semuanya dilakukan dengan cara yang kreatif, dengan pembaruan baru setiap bulan untuk menjaga konten tetap segar. Instasize juga memiliki UI yang mudah digunakan. Aplikasi ini tersedia secara gratis dan dapat diunduh dari Google Play store.

  • PicsArt Photo Studio

PicsArt Photo Studio adalah aplikasi edit foto terbaik dan terbaru dengan sejumlah fitur. Beberapa contoh termasuk sejumlah filter, aplikasi kamera, alat untuk mengambil gambar, dan alat untuk menambahkan efek. Aplikasi ini juga memiliki fungsi platform media sosial. Dan, menurut apa yang telah kita lihat di aplikasi HP Android dan iPhone terbaru, salah satu fitur yang paling berguna adalah fitur Magic Effect, yang akan membuat potret Anda tampak lebih baik dan terlihat lebih bagus serat hidup.

  • Adobe Photoshop Express

Adobe PhotoShop Express aplikasi merupakan salah satu aplikasi edit foto terbaik yang bisa digunakan dengan sangat mudah untuk utak-atik photo keren karena memiliki tampilan yang sederhana. Selain itu, aplikasi edit foto terbaik dan terbaru ini juga terbilang sangat ringan, namun menawarkan fitur menarik, salah satunya fitur bernama blemish-removal, yang memungkinkan kamu untuk bisa membersihkan gambar dari noda yang mengganggu keindahan.

  • Aplikasi Editing PicSay

PicSay Photo Editor, yang tersedia dalam dua versi: PicSay Free dan PicSay Pro, merupakan aplikasi edit foto terbaik yang menawarkan berbagai fitur yang tidak terlihat di aplikasi pengeditan foto lainnya.

Fitur paling dasar pada aplikasi picsay ini adalah kemampuan untuk menambahkan judul-balon percakapan, juga dikenal sebagai fitur doodle, yang memungkinkan Anda menggambar di atas foto dengan efek keren. Selain memiliki fitur standar seperti memperbaiki efek red-eye, PicSay juga memberikan kemudahan bagi pengguna yang ingin mengirim foto yang telah diedit ke akun media sosialnya hanya dengan sekali klik.

  • Adobe Lightroom

Adobe Lightroom merupakan aplikasi edit foto terbaik yang terakhir yang dibuat oleh Adobe. Adobe Lightroom merupakan bagian dari Adobe System dalam menghadirkan perangkat lunak android untuk mengedit foto di HP kalian. Adobe Lightroom memiliki fitur yang sama dengan versi komputernya, antara lain kemampuan untuk mengedit dan mengelola foto sesuai dengan preferensi pengguna.