Daftar Situs Mining Crypto Gratis Tanpa Deposit

Daftar situs Mining Crypto gratis tanpa deposit – Menambang atau mining merupakan salah satu cara untuk mendapatkan koin crypto gratis. Metode ini sangat cocok untuk mereka yang tidak memiliki modal namun tetapi ingin mendapatkan koin crypto. Saat ini sudah banyak situs mining crypto gratis tanpa tanpa deposit yang bisa anda gunakan untuk menambang koin crypto.

Sebelum, mining crypto adalah proses pencairan mata uang digital dengan menggunakan komputer canggih atau perangkat keras untuk memecahkan masalah matematika kompleks. Menambang crypto sendiri merupakan sebuah aktivitas dalam cryptocurrency yang banyak sekali dilakukan oleh orang dari seluruh dunia.

Daftar Situs Mining Crypto Gratis Tanpa Deposit

Berikut ini merupakan rekomendasi situs mining crypto gratis tanpa deposit untuk kamu yang ingin memiliki koin crypto tanpa harus mengeluarkan modal alias gratis :

  • EOBOT

EOBOT merupakan situs mining crypto gratis tanpa deposit yang pertama kali hadir di dunia dan merupakan situs paling populer di dunia. Dengan menggunakan situs EOBOT ini, kamu akan dapat untung dengan menambang secara cuma-cuma melalui situs website ini. Situs web yang telah berdiri dan berjalan sejak tahun 2013 ini berbasis di Amerika Serikat. Selain memiliki situs web, Anda juga dapat mengakses layanannya dengan mengunduh aplikasi ke perangkat Anda.

EOBOT akan mengirimkan email verifikasi untuk memvalidasi informasi pribadi Anda. Setelah melakukan verifikasi, Anda dapat pergi ke situs web dan mencari produk yang Anda inginkan. Kemudian, untuk menerima GH, klik faucet. Selain penambangan gratis, situs web tersebut juga menawarkan layanan penambangan bitcoin berbayar. Untuk menggunakan layanan ini, Anda harus terlebih dahulu mengunduh perangkat lunak dari situs web, lalu menginstalnya di komputer Anda. Anda kemudian akan dapat mengakses fitur berkecepatan tinggi (GH) situs web.

  • Bitzfree

Bitzfree adalah situs mining crypto gratis selanjutnya.Situs satu ini menyediakan layanan mining crypto gratis tanpa harus melakukan deposit. Saat Anda mendaftarkan akun di situs web ini, Anda akan menerima bonus 20 Ghs. Selain itu, setiap Anda mengunjungi website Bitzfree, Anda akan menerima poin yang dapat digunakan untuk meningkatkan kecepatan penambang Anda hingga 10%. Verifikasi robot adalah salah satu bentuk keamanan yang harus kamu lakukan jika ingin mengakses Bitzfree. Ini akan menyebabkan pengunjung situs web melakukan berbagai tugas untuk memverifikasi bahwa mereka bukan robot.

Website ini memberikan pilihan kepada pengguna untuk menggunakan atau mendownload kecepatannya setiap hari. Anda juga dapat meningkatkan kecepatan Anda menambang koin crypto di situs web ini dengan mengunjungi situs media sosial Bitzfree dan memanfaatkan fitur situs web. Dengan kata lain, Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan lebih banyak koin. Bitzfree memiliki basis pengguna yang besar sampai sekarang, karena layanannya yang menawarkan opsi gratis untuk mining koin kripto. Terlepas dari kenyataan bahwa mereka memiliki layanan berbayar untuk menghasilkan koin crypto.

  • Micro BTC

Situs mining crypto gratis tanpa deposit selanjutnya ada Micro BTC, yang merupakan layanan cloud mining yang memungkinkan Anda mining koin crypto tanpa harus berinvestasi pada perangkat keras yang mahal atau komputer bertenaga tinggi. Micro BTC menawarkan paket layanan gratis yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan bitcoin. Paket ini memberi Anda kesempatan untuk mendapatkan uang tanpa harus membayarnya. Hanya saja, keuntungan yang dapat diperoleh dari penambangan gratis ini terbatas, berbeda dengan menambang menggunakan hardware yang memiliki kapasitas terbaik.

Paket gratis yang ditawarkan di situs ini adalah paket dasar yang diberikan untuk orang-orang yang ingin melakukan demo karena tidak percaya dengan sistem Micro BTC. Penambang akan menerima koneksi 30 GH/s gratis dengan trek hidup. Pengguna bisa menggunakan layanan ini selama-lamanya tanpa membayar.

  • CryptoTab

CryptoTab ini bisa banget untuk digunakan oleh yang tidak ingin ribet. CryptoTab hadir dengan layanan yang memungkinkan Anda mendapatkan koin crypto hanya dengan menggunakan browser Google Chrome. Untuk menggunakannya, pengguna hanya perlu mengunduh ekstensi dan menginstalnya di browser Chrome mereka. Setelah itu, setiap kali pengguna membuka browser, secara tidak langsung pengguna melakukan mining. Jika Anda menyelesaikan tugas tepat waktu, Anda akan diberi koin crypto. Meskipun demikian, CryptoTab masih banyak diragukan, karena ekstensi hanya dapat digunakan dengan GPU, bukan CPU, melalui browser.

  • Miner Farm

Miner Farm adalah salah satu situs cloud mining yang memberi Hashing gratis sebesar 100 Ghs kepada pengguna barunya yang mendaftar. Situs mining crypto gratis miner farm ini dilakukan sebagai simulasi permainan, yaitu pengguna bisa melakukan transaksi jual beli inventory untuk membantu menambah kecepatan miningnya. Selain itu, Anda dapat mengaktifkan penambangannya dengan cara sederhana dengan membuat folder bernama my inventory, lalu mengaktifkan semua opsi yang tersedia untuk menambang koin crypto.

  • Crypto Mining Farm

Situs mining crypto gratis tanpa deposit yang terakhir ada Crypto Mining Farm. Crypto Mining Farm merupakan sebuah situs web yang dapat memberikan layanan penambangan gratis. Setiap pengguna baru akan diberikan 50 Ghs, yang dapat digunakan untuk keperluan pribadi. Website yang berbasis di Thailand ini tidak hanya memiliki layanan gratis yang dapat digunakan untuk aktivitas sehari-hari, tetapi juga memiliki layanan dengan biaya bulanan atau tahunan yang rendah.

Itulah beberapa daftar situs mining crypto gratis tanpa deposit untuk Anda yang ingin mencoba mendapatkan keuntungan dari cryptocurrency, tetapi tidak ada modal. Situs Deretan ini juga dapat digunakan untuk orang-orang yang ragu untuk menggunakan layanan berbayarnya.