Cara Buat Akun Trust Wallet

Cara Buat Akun Trust Wallet – Trust Wallet adalah aplikasi dompet Ethereum (ETH) Binance yang mendukung 20.000 lebih token ETH (ERC20, ERC223 dan ERC721) yang diluncurkan tahun 2017. Dalam industri mata uang kripto, wallet adalah bagian dari teknologi yang digunakan untuk menyimpan uang kripto. Pada umumnya dompet digital ini dapat digunakan untuk menyimpan berbagai macam mata uang kripto.

Karena Trust Wallet dapat menangani sejumlah besar mata uang yang berbeda, Anda dapat menggunakannya untuk mengirim dan menerima berbagai mata uang yang berbeda. Selain itu, ada opsi untuk menyimpan kunci pribadi, yang membuat aplikasi lebih aman jika dibandingkan dengan aplikasi lain dengan jenis yang sama. Berikut ini penjelasan selengkapnya tentang cara buat akun Trust Wallet.

Cara Buat Akun Trust Wallet

Berikut ini adalah beberapa langkah mudah yang bisa kamu lakukan untuk membuat dompet crypto di Trust Wallet:

  1. Download Aplikasi Trust Wallet di Appstore atau Playstore:
  2. Buka aplikasi Trust Wallet yang sudah diinstall. Pada halaman awal klik tombol “CREATE A NEW WALLET”
  3. Selanjutnya centang box “I’ve read and accept the terms of service and privacy policy”, dan klik tombol “Continue”.
  4. Kemudian centang lagi box “I Understand that if i lose my recovery words, i will not be able to access my wallet”, dan klik tombol “CONTINUE”.
  5. Setelah itu, Anda akan diberikan 12 frase. Kata-kata (kata kunci) di bagian ini berfungsi sebagai pengganti kata sandi yang Anda gunakan untuk masuk ke aplikasi Trust Wallet. 12 Kata ini wajib kamu simpan secara aman, karena jika hilang kamu tidak akan bisa mengakses dompet milikmu. Setelah Anda menghafal frasa, klik tombol “CONTINUE”
  6. Selanjutnya, masukkan 12 Phrase yang tadi kamu simpan sesuai dengan urutannya. Jika sudah klik tombol “DONE”.
  7. Selamat Trust Wallet kamu berhasil dibuat! Sekarang kamu bisa melakukan transaksi menggunakan trust wallet.

Cara Menggunakan Trust Wallet

Cara menggunakan trust wallet cukup mudah, dimana pada layar utama aplikasi, Anda akan melihat jumlah saldo, send, receive, dan buy. Jika Anda ingin menerima cryptocurrency, pilih receive. Jika Anda ingin mengirimkan aset kripto ke alamat lain, pilih send. Jika Anda ingin membeli aset cryptocurrency menggunakan dompet kepercayaan Anda, klik buy.

Semoga ulasan singkat tentang cara buat akun trusr wallet ini bermanfaat bagi Anda yang baru mengenal cryptocurrency.