Cara Beli Koin di Tokocrypto

Mudah, Begini Cara Beli Koin di Tokocrypto Untuk Pemula

Dunia cryptocurrency menjadi semakin populer di kalangan orang yang ingin mulai berinvestasi. Tokocrypto adalah salah satu platform yang dapat digunakan untuk investasi kripto. Di bagian ini, kita akan membahas bagaimana cara beli koin di Tokocrypto, serta beberapa informasi tentang jumlah pembelian minimum.

Aplikasi Tokocrypto dapat kita temukan dan download secara gratis di Play Store. Aplikasi ini memiliki antarmuka yang ramah pengguna yang membuatnya lebih mudah digunakan. Meskipun demikian, tidak semua orang memahami investasi, terutama dalam hal pembelian produk investasi.

Baca Juga : Langkah Mudah Cara Mendapatkan Airdrop Crypto

Sebelum masuk ke pembahasan utama tentang cara beli koin di tokocrypto, ada baiknya jika sebelum membeli koin, kita mengetahui terlebih dahulu minimal pembelian koin di tokocrypto

Minimal Beli Koin di Tokocrypto

Sebelum Anda membeli koin di Tokocrypto, pastikan Anda mengetahui terlebih dahulu berapa minimum untuk membeli koin di Tokocrypto. Hal ini tentunya sangat penting bagi Anda yang ingin belajar berinvestasi namun dengan dana yang terjangkau.

Minimum pembelian koin di Tokocrypto terbilang sangat ringan, yakni hanya Rp 50.000 untuk saldo minimum-nya. Tentunya sangat ringan bukan ? khususnya untuk kamu yang baru mencoba berinvestasi. Kamu dapat melakukan riset dan analisa tentang pasar kripto dengan modal yang terjangkau.

Cara Beli Koin di Tokocrypto

Setelah anda mengetahui batas minimum pembelian koin di tokocrypto, maka berikut ini merupakan cara beli koin di tokocrypto. Dimana hal ini wajib dilakukan sebelum anda mulai membeli crypto di platform satu ini.

  • Pastikan Anda memiliki akun Tokocrypto dan telah menyelesaikan verifikasi e-KYC.
  • Anda dapat menggunakan aplikasi tokocrypto atau mengunjungi situs web tokocrypto.
  • Pilih menu Dompet, selanjutnya Setoran, dan terakhir pilihan IDR.
  • Pilih Virtual Account yang akan digunakan untuk koin pengisian.
  • Lakukan transfer sesuai jumlah barang yang diinginkan.
  • Tunggu hingga status berubah menjadi Sukses
  • Setelah sukses, maka koin Anda di dompet Tokocrypto sekarang terisi dan dapat digunakan untuk pembelian kripto.

Cara Beli Crypto di Tokocrypto

Saat Anda sudah memiliki koin di dompet Tokocrypto Anda, maka anda sudah bisa mulai membeli kripto untuk dapat mulai berinvestasi.

Baca Juga : Mengenal Apa Itu Airdrop iPhone dan Cara Mengaktifkan Airdrop Iphone

Ada banyak sekali produk yang dapat ditemukan dan dibeli menggunakan aplikasi Tokocrypto, salah satunya adalah kemampuan untuk membeli dan menjual Bitcoin (BTC). Jika Anda ingin membeli mata uang lain, prosesnya pada dasarnya sama, seperti yang terlihat di bawah ini.

  • Masuk ke menu Dompet.
  • Konversikan menjadi saldo Binance IDR (BIDR), lalu konversikan BIDR ke BTC untuk membeli Bitcoin (atau pilih mata uang lain)
  • Klik BTC/BIDR di penukaran halaman, lalu scroll ke bawah ke halaman perdagangan.
  • Kemudian isi nominal yang kamu ingin rubah ke mata uang BTC

Demikianlah cara beli koin di tokocrypto, sangat mudah bukan? Jadi bagi kamu yang masih pemula dan ingin mencoba investasi cryptocurrency dapat menggunakan cara ini. Semoga Bermanfaat