Beli Koin Shiba di Indodax

Cara Beli Koin Shiba Di Indodax Untuk Pemula

Cara beli koin Shiba di Indodax untuk pemula – Koin Shiba Inu adalah salah satu kripto yang diluncurkan pada tahun 2021. Koin Shiba Inu (SHIB) digadang gadang dapat mengalahkan popularitas dari pendahulunya yakni Dogecoin (DOGE). Koin Shiba Inu merupakan mata uang digital yang meroket di tahun ini dalam penukaran mata uang kripto. Terlepas dari kenyataan bahwa ini adalah mata uang baru di tahun ini, Shiba Inu telah menjadi mata uang digital yang populer.

Proses pembelian koin Shiba Inu dapat dilakukan di berbagai platform perdagangan. Hal pertama yang harus diingat adalah konsep keamanan. Terakhir, pengguna dapat memilih platform yang paling nyaman untuk kebutuhan mereka. Indodax adalah salah satu platform yang dapat Anda gunakan untuk membeli koin shiba. Lantas, bagaimana cara beli koin shiba di Indodax?

Cara Beli Koin Shiba Di Indodax Untuk Pemula

Cara beli koin shiba di Indodax terbilang mudah dilakukan, dimana langkah pertama yang harus anda lakukan adalah:

  • Masuk ke aplikasi Indodax.
  • Lakukan setoran atau deposit, setelah itu dilanjutkan untuk masuk ke menu Funds dan pilih tombol Dompet IDR. Deposit dana yang disetorkan, lalu kemudian masuk ke tahap pembayaran.
  • Membeli koin USDT. Hal ini perlu dilakukan dikarenakan koin SHIB tidak dapat dibeli dengan menggunakan IDR sehingga harus menggunakan koin USDT. Setelah membeli koi USDT maka anda bisa melanjutkannya untuk membeli koin SHIB
  • Untuk membeli koin, buka Market, cari USDT, lalu tekan tombol Beli. Masukkan jumlah uang yang ingin Anda setorkan bersama dengan harga yang ingin Anda bayar.
  • Koin SHIB dapat dibeli dengan USDT. Untuk membeli koin SHIB, gunakan USDT sebagai mata uang untuk membeli koin SHib, Caranya hampir sama. Bedanya, total amount yang nantinya dibayarkan untuk membeli koin shiba bukan dalam satuan rupiah/IDR, melainkan satuan USDT.
  • Jika Anda sudah selesai membeli, maka anda bisa cek koin shiba di menu Funds Indodax.

Nah, begitulah cara beli koin shiba di Indodax. Dalam hal ini, cara ini merupakan cara yang paling mudah dilakukan oleh pemula dan akan mudah dipahami. Pembelian di aplikasi perdagangan lainnya juga sama seperti yang telah dijelaskan diatas. Semoga pembahasan ini bisa bermanfaat.