Beli Koin Micin

Cara Beli Koin Micin Di Trust Wallet

Cara Beli Koin Micin di Trust Wallet – Koin micin atau shit coin saat ini memang lagi trend dan bahkan menjadi salah satu cara untuk sebagian orang bisa menjadi kaya. Ya, dalam beberapa minggu terakhir ini, ada banyak kejadian yang cukup menggemparkan dunia per crypto an. Apa lagi kalo bukan koin micin?

Misalnya shiba inu, yang di isukan menjadi Doge Killer alias saingan berat Doge Coin, sebuah token meme, saat ini sedang unjuk gigi di pasar crypto. Dibandingkan beberapa bulan yang lalu, saat ini harganya telah mencapai ratusan hingga ribuan kali lipat. Tak pelak, setelah kejadian ini, banyak orang kaya baru yang memiliki Token Shiba Inu di walletnya.

Selain shiba inu, ada juga koin Radio Caca alias RACA, koin micin satu ini juga mengguncangkan dunia per cryptoan dalam beberapa minggu terakhir. Dimulai dari harga Nol koma sekian rupiah beberapa minggu lalu, kini harganya sudah mencapai 100 rupiah. Berapa kali lipat keuntungan yang diperoleh dari para hodler nya kini, bisa dibayangkan. ratusan kali lipat lebih, dan harganya masih terus naik hingga saat ini. Dengan kata lain, di pasaran banyak sekali ratusan koin micin yang bisa diincar dan diburu untuk digunakan sebagai alternatif untuk meraih kekayaan.

Namun, perlu anda ingat, jika dibalik besarnya potensi yang dapat diperoleh pastinya ada juga potensi kerugian yang besar. Dimana, bisa jadi nantinya koin micin yang anda beli akan mengalami penurunan harga yang signifikan juga, membuat anda bisa bangkrut atau rugi. Disarankan sebelum anda membeli koin micin, lakukan riset terlebih dahulu, pelajari detail koinnya sebelum membeli, dan lihat apakah ada nilai atau potensi pasarnya.

Cara Beli Koin Micin Di Trust Wallet

Saat ini, sebagian besar koin crypto berkapitalisasi kecil tidak tersedia atau belum terdaftar di bursa pasar seperti Indodax atau Toko Crypto. Jadi, cara yang paling mudah untuk memperolehnya adalah dengan menggunakan Trust Wallet dan Pancake Swap. Itupun untuk proses swap atau penukaran koin, baik dengan pairing yang cukup terbatas, kebanyakan masih menggunakan BSC atau WBNB. Dan berikut ini merupakan langkah mudah cara beli koin micin di trustwallet

  • Install Trust Wallet

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mengunduh dan menginstal aplikasi Trust Wallet di smartphone Anda. Untuk para pengguna smartphone Android, buka Play Store dan cari ‘Trust Wallet‘, lalu instal. Registrasi akun dengan mengikuti panduan yang ditampilkan saat membuka aplikasi Trust Wallet untuk pertama kalinya. Sebaiknya pikirkan keamanan yang nantinya akan Anda gunakan saat mendaftar, apakah itu kata sandi atau kode keamanan. Harap dipastikan baik baik untuk menyimpan data ini, karena jika hilang atau lupa, anda tidak akan bisa membuka wallet anda, dimana aset kripto anda tersimpan.

  • Setor Coin BNB Ke Saldo Trust Wallet

Cara beli koin micin di trustwallet selanjutnya dengan melakukan setor coin BNB ke saldo Trust Wallet. Setelah anda berhasil embuat akun aplikasi Trust Wallet, Anda harus memiliki saldo BNB untuk melakukan transaksi, apakah itu untuk mendapatkan koin yang Anda inginkan atau menggunakannya sebagai cara untuk membayar swap setiap kali Anda membuatnya.

Penting untuk diketahui jika setiap kali Anda melakukan pertukaran atau swap, juga dikenal sebagai penukaran koin BNB ke koin micin, atau yang serupa, Anda akan dikenakan biaya transaksi yg dihitung atau dipotong dari saldo BNB. Jadi, sebelum melakukan transaksi, pastikan Anda memiliki cukup BNB di akun Trust Wallet Anda. Jika saldo yang anda miliki nol, maka anda tidak akan dapat melakukan transaksi.

Cara transfer BNB ke Trust Wallet, Anda bisa mengirimkannya dari Indodax atau Toko Crypto. Disarankan untuk menggunakanToko Crypto karena biaya kirim BNB relatif kecil dibandingkan Indodax. Register akun di Toko Crypto dan selesaikan proses verifikasi KYC. Setelah akun Anda diverifikasi, Anda dapat melakukan deposit Rupiah di Toko Crypto dan membeli koin BNB di sana.

Untuk melanjutkan, Anda bisa mengirim koin BNB ke alamat wallet BNB mu di Trust Wallet. Saat menerima BNB dari Toko Crypto, pastikan juga untuk tisk lupa memeriksa jaringan BEP20. Pastikan alamat wallet BSC di Trust Wallet sebagai alamat pengiriman koin BNB di jaringan BEP20. Anda tinggal copy alamatnya saja.

  • Tukar BNB (BSC) Ke Koin Micin Dengan Pancake Swap

Cara beli koin micin di trustwallet selanjutnya adalah dengan menukar BNB (BSC) ke koin micin melalui Pancake Swap. Saat Anda memiliki saldo BSC di Trust Wallet, maka anda sudah bisa mendapatkan koin micin. Dari menu utama aplikasi Trust Wallet, buka ‘DApps’, lalu pilih ‘PancakeSwap.’ Terakhir, Anda dapat memasukkan nama koin micin yang ingin Anda tukarkan dengan BNB di kolom yang tersedia. Masukkan jumlah BNB yang ingin anda tukarkan dengan koin micin pada kolom yang sudah disediakan.

Catatan: Sebelum melakukan transaksi, pastikan terlebih dulu untuk mengecek jaringan Smart Chain di pojok kanan atas layar.

Klik tombol Swap dan lanjutkan proses sesuai petunjuk di layar hingga swap selesai. Saldo koin micin yang sudah berhasil anda beli nantinya akan ditampilkan pada halaman utama. Sekian ulasan tentang langkah mudah cara beli koin micin di trustwallet. Semoga bermanfaat dan mendapatkan cuan.

Kata PencarianAplikasi Beli Koin Micin Beli Coin Micin Beli Koin Micin Cara Beli Coin Micin Cara Beli Coin Micin Di Trust Wallet Cara Beli Koin Micin Cara Beli Koin Micin Di Trust Wallet cara beli koin micin di trust walletCara Membeli Coin MicinCara Membeli Koin Micin mengapa koin micin harus dibeli dengan bnbTempat Beli Koin Micin