Cara Buat Akun Kucoin Exchange Khusus Pemula

Cara buat akun Kucoin Exchange khusus pemula – Kucoin Exchange merupakan salah satu market cryptocurrency yang sudah cukup terkenal oleh sebagian orang indonesia, salah satu tempat investasi bitcoin terpercaya ini sering digunakan untuk menukar koin hasil airdrop dan mining seperti Nano XRB, salah satu tempat investasi

KuCoin Exchange juga merupakan salah satu pasar yang menyediakan layanan perdangan Altcoin yang lumayan banyak yang tercatat di CoinMarketCap. Total jumlah pertukaran altcoin yang bisa di jual belikan mencapai 310 jenis koin, sehingga memberikan banyak pilihan untuk anda. Bagi anda yang berminat menggunakan market cryptocurrency satu ini untuk investasi bitcoin, berikut ini merupakan langkah mudah cara buat akun Kucoin Exchange khusus pemula :

Cara Buat Akun Kucoin Exchange Khusus Pemula

Sebelum masuk ke dalam dan membuat satu akun, sebaiknya kamu membaca dulu kebijakan fee yang ditampilkan oleh altcoin pasar ini.

  • Fee / Biaya Kebijakan

Berbeda dengan situs lain yang menjual aset digital, bursa ini juga menawarkan deposit kucoin gratis (gratis). Biaya penarikan kripto bervariasi, khusus untuk penarikan NEO kamu tidak akan dikenakan biaya sama sekali. Namun, dalam hal biaya trading, mereka juga menerapkan kebijakan ringan sekitar 0,1 persen.

  • Cara Daftar Kucoin Exchange

  1. Kunjungi website dengan mengklik link berikut: http://daftar.kucoin
  2. Pilih “Sign Up” dari menu di sisi kiri layar, lalu “Accep Term And Contrue” dari menu drop-down. 3. Pilih “BERIKUTNYA” dari menu tarik-turun.
  3. Isi form dengan benar mulai dari email (onbitcoin@gmail.com), password dan konfirmasi password (*******), lalu tekan “NEXT” kembali.
  4. Buka email yang kamu daftarkan tadi, cek pesan masuk dari kucoin, kalau tidak ada, cek folder spam, dan klik yang ada didalam nya untuk konfirmasi pendaftaran.

Jika Anda telah berhasil membuat satu akun KuCoin Exchange tetapi tidak dapat berdagang, harap selesaikan beberapa langkah lagi agar Anda dapat melakukan transaksi jual-beli altcoin.

  1. Melakukan pengaturan 2 FA atau verifikasi dua langkah menggunakan aplikasi google Authenticator
  2. Memverifikasi KYC / Identitas diri menggunakan Kartu tanda penduduk atau Surat Ijin mengemudi
  • Keuntungan Menjadi Member Kucoin

  1. Memiliki kemampuan untuk mendapatkan cryptocurrency gratis dengan berpartisipasi dalam program Airdrop.
  2. Memiliki hadiah untuk berpartisipasi dalam program afiliasi dan rujukan kucoin.
  3. Mendukung perdagangan untuk pengguna Android dan tablet karena hadirnya aplikasi seluler yang mudah digunakan.
  4. Masuk ke wallet Anda untuk melakukan setoran dan penarikan, serta membeli dan menjual koin.

Itulah langkah mudah cara buat akun kucoin exchange serta keuntungan yang didapat jika menjadi member kucoin.