Aplikasi Video Slow Motion Terbaik Di Android 2022

Aplikasi Video Slow Motion Terbaik Di Android 2022 – Dengan efek slow motion, Anda bisa membuat video Anda lebih menarik. Efek slow motion menarik perhatian karena dianggap tidak biasa dan detail gerakan yang tadinya terabaikan kini terlihat. Efek gerakan lambat atau slow motion merupakan metode yang baik untuk melihat secara detail gambar dari video yang kita lihat. Nah, efek seperti ini biasanya digunakan untuk situasi tertentu, seperti tayangan replay gol saat pertandingan sepak bola. Untuk membuat efek slow motion, berikut Daftar 7 Aplikasi Video Slow Motion Terbaik Di Android 2022 yang wajib kamu coba :

Aplikasi Video Slow Motion Terbaik Di Android 2022

  • AndroVid

Aplikasi Video Slow Motion Terbaik Di Android yang pertama ada androvid. AndroVid adalah aplikasi slow motion yang mungkin sudah tidak asing lagi bagi kamu yang suka mengeit video. Dengan fitur-fitur canggih seperti video trimmer, joiner, reverse, dan mixer, Anda dapat mengubah video Anda menjadi gerakan lambat agar terlihat lebih menarik. Menariknya, aplikasi persembahan zeoxy ini dapat berkonversi ke berbagai format video, mulai dari.3GP,.AVI,.FLV,.MP4,.MPG,.MOV,.WMV, dan masih banyak lagi. Hasil video yang kamu buat nanti dapat dibagikan langsung dari aplikasi ini ke Facebook, Instagram, YouTube, dan masih banyak lagi.

  • Videoshop

VideoShop adalah salah satu Aplikasi Video Slow Motion Terbaik Di Android. Hal ini karena pada aplikasi ini menyediakan berbagai fitur pengeditan video, termasuk pemfilteran lanjutan, efek suara, teks, dan banyak lagi. Selain memungkinkan Anda membuat video gerakan lambat dan gerakan cepat dengan cepat dan mudah, Anda juga dapat membuat video gerakan berhenti yang dapat dilihat menggunakan sepuluh transisi video yang berbeda.

  • PowerDirector

PowerDirector juga sangat digandrungi oleh pengguna android dari tahun ke tahun. Aplikasi CyberLink telah diunduh oleh lebih dari 50 juta pengguna Android. Selain dapat membuat film dalam gerakan lambat dengan berbagai efek, aplikasi ini juga memungkinkan Anda membuat video dalam gerakan lambat hanya dengan beberapa sentuhan saja. Hebatnya, aplikasi ini bisa mengkonversi video dengan jernih gambar, mulai dari 720p, Full HD 1080p, atau 4K. Selain itu, aplikasi slow motion ini tergolong ringan karena kompatibilitasnya untuk smartphone yang menjalankan Android 4.3. (Jelly Bean).

  • Fast & Slow Motion Video Tool

Aplikasi Video Slow Motion Terbaik Di Android 2022 selanjutnya ada Fast & Slow Motion Video Tool, yang dapat membuat sebuah video gerakan yang luar biasa lambatnya. Aplikasi Fast & Slow Motion Video Tool hadir dengan menawarkan fitur untuk memperlambat gerakan video sampai 1/8x. Hasil video yang akan disimpan nantinya bisa ditentukan menjadi beragam format video yang sesuai keinginanmu, mulai dari.AVI,.FLV,.MP4, dan.WMV.

  • VivaVideo

Dari banyak Aplikasi Video Slow Motion Terbaik Di Android 2022, mungkin bisa dibilang kalau VivaVideo adalah yang paling populer dan memiliki fitur lengkap. Selain dapat memurnikan video dengan penggunaan efek seperti filter, teks, emojoi, dan backsound, Anda juga dapat mengontrol kecepatan bingkai video agar semulus mungkin. Kamu dapat mengaturnya kecepatan gerak lambat dengan kecepatan 1/4 hingga 1/2 kali atau fast forward dengan kecepatan 2 hingga 4 kali.

  • FilmoraGo

Aplikasi Video Slow Motion Terbaik Di Android 2022 selanjutnya ada filmoraGo. Selain memungkinkan Anda untuk membuat video hingga 100 kali lebih cepat, FilmoraGo juga memiliki fitur yang memungkinkan Anda untuk memperlambat film dengan berbagai pilihan, antara lain 1/4x (paling lambat), 1/2x (lebih lambat), dan 3/4x (gerakan sangat lambat) (lambat). Fitur utama aplikasi ini adalah kemampuannya untuk merekam dan memutar video dalam jangka waktu yang bersamaan. Selain fitur untuk membuat video slow motion dan fast motion, aplikasi ini juga menyertakan fitur untuk mengedit video dasar, seperti transisi video, preset efek filter, preset teks, durasi video, dan lainnya.

  • Efectrum

Aplikasi Video Slow Motion Terbaik Di Android 2022 yang terakhir ada efectrum. Efectrum menyediakan 3 kategorii untuk fitur efek gerakan, yaitu quick untuk gerakan cepat, slow untuk gerakan lambat, dan reverse untuk gerakan mundur. Efectrum hadir dengan menyediakan banyak fitur pengeditan video yang penting untuk penggunanya. Penerapan efek filter yang keren sehingga menciptakan sebuah video yang menakjubkan adalah salah satu andalan dari aplikasi satu ini. Selain memiliki fitur yang lengkap, hasil video yang di edit nanti tentu saja akan menghasilkan video yang tinggi atau HD. Efectrum juga mendukung berbagai format video, termasuk.AVI,.3GP,.MKV,.TS,.MPG,.MOV,.MP4,.WMV, dan banyak lagi.

Dengan memanfaatkan salah satu Aplikasi Video Slow Motion Terbaik Di Android 2022 yang telah disebutkan di atas, Anda akan dapat membuat video yang unik dan menawan untuk Anda sendiri.