Cara Download Dan Menggunakan Aplikasi FacePlay

Cara Download Dan Menggunakan Aplikasi FacePlay – Dalam dunia digital tentunya sudah tidak asing lagi jika mendengar sebuah aplikasi editing. Ya saat ini ada aplikasi editing yang dapat merubah wajah yang lagi viral yakni aplikasi Faceplay. Aplikasi faceplay saat ini sedang populer dikalangan warganet. Saking populernya, aplikasi faceplay banyak digunakan oleh konter kreator untuk membuat konten tiktok yang sangat menarik dan sangat menghibur. Aplikasi faceplay sendiri merupakan sebuah apk swap face yang bisa anda gunakan untuk merubah wajah dalam video dengan menggunakan wajah anda maupun wajah orang lain.

Kalian para pengguna tiktok tentunya mengetahui tentang Trend Nationality Challenge yang saat ini sedang viral di aplikasi TikTok. Dimana video Nationality Challenge tersebut di buat dengan menggunakan aplikasi Face Play yang saat ini sedang Viral. Dengan menggunakan aplikasi faceplay anda akan dapat mengetahui wajah anda apabila lahir disebuah negara yang berbeda. Aplikasi faceplay bisa kamu unduh secara gratis lho…! namun, jika kamu ingin mendapatkan fitur premium seperti simpan video tanpa watermark dan template VIP maka kamu bisa menggunakan aplikasi faceplay yang premium.

Cara Download Dan Menggunakan Aplikasi FacePlay

  • Cara Download Aplikasi Faceplay

Aplikasi faceplay bisa anda gunakan diperangkat android atauun iOS, dimana untuk perangka t android bisa anda unduh melalui playstore dan untuk perangkat iOS bisa melalu App Store yang trsedia di perangkat anda. Berikut Link download aplikasi faceplay untuk android dan iOS :
Aplikasi faceplay ( Android )
Aplikasi faceplay ( iOS )

  • Cara Menggunakan Aplikasi Faceplay

Dan berikut ini merupakan langkah – langkah atau cara menggunakan aplikasi faceplay yang sedang viral di media sosial :

  1. Tentunya hal pertama yang harus anda lakukan adalah mendownload aplikasi faceplay di perangkat smartphone anda.
  2. Setelah download dan install, selanjutnya anda bisa login dengan klik tombol menu yang ada di bagian pojok kanan atas.
  3. Setelah itu Anda pilih login dengan Facebook ataupun dengan akun Google.
  4. Selanjutnya Anda pilih template sesuai keinginan Anda, dan pastikan bahwa Anda pilih template gratis. Jangan gunakan template VIP yang memiliki logo berlian di bagian pojok kanan atasnya.
  5. Setelah itu itu klik Tombol Add face kemudian pilih foto yang ingin Anda gunakan. Apabila foto sudah sesuai maka selanjutnya klik Confirm.
  6. Selanjutnya Anda klik tombol start Making, lalu klik tombol Free dan liat iklan agar bisa membuat video secara gratis pada aplikasi FacePlay.
  7. Tunggu proses pmbuatan video hingga selesai, apabila sudah selesai maka selanjutnya ANda bisa klik tombol save untuk melakukan unduh video tersebut.

Demikian ulasan tentang aplikasi FacePlay yang lagi viral dimedia sosial. Semoga dengan ulasan ini dapat membantu Anda yang saat ini sedang mencari – cari aplikasi Face Play yang sedang viral.