Cara Buat Video Nationality Challenge Di Aplikasi FacePlay

Cara Buat Video Nationality Challenge di Aplikasi FacePlay – Baru baru ini warganet dihebohkan dengan aplikasi faceplay. Dimana aplikasi faceplay merupakan aplikasi merubah wajah yang viral di Tiktok dan Istagram Reels. Video Nationality Challenge yang dibuat lewat aplikasi faceplay ini merupakan sebuah tren yang memanfaatkan filter untuk berganti wajah. Dengan beberapa filter khusus, pengguna TikTok bisa berganti wajah dengan orang-orang di negara lain. Dimana nantinya wajah seseorang bisa dirubah menyerupai sosok yang cantik dan tampan dari sejumlah negara, Seperti China, India, Jerman, Amerika Serikat, Thailand, dan sejumlah negara lainnya. Dan berikut ini merupakan langkah mudah cara buat video nationality challenge di aplikasi Faceplay.

Cara Buat Video Nationality Challenge Di Aplikasi FacePlay

  • Hal pertama yang harus anda lakukan tentunya wajib mengunduh aplikasi faceplay di playstore ( android ) dan App Store ( iOS ).
  • Selanjutnya Masuk ke aplikasi FacePlay dan temukan opsi “Untuk kamu” di dalam aplikasi.
  • Pilih template untuk kebangsaan yang berbeda.
  • “Tambah Wajah” dan pilih gambar dari galeri. (Sekedar informasi jika foto yang dipilih akan digunakan oleh aplikasi untuk membuat video dari pengguna yang mengenakan pakaian template yang dipilih )
    Kemudian, klik “Mulai Membuat”.
  • Tunggu beberapa saat, karena aplikasi akan membuat video pengguna dalam pakaian yang mereka pilih.
  • Setelah membuat semua klip, anda harus menambahkannya menggunakan aplikasi yang diedit dan juga menambahkan lagu.
  • Kemudian, anda akan menyiapkan video untuk diposting di aplikasi Instagram maupun TikTok.

Semoga ulasan singkat tentang Cara Buat Video Nationality Challenge di Aplikasi FacePlay Yang Viral ini bisa membantu anda dalam membuat sesuatu yang beda dan pastinya untuk sekedar hiburan menghilangkan rasa lelah dengan buat video natonality challenge untuk di posting di Tiktok ataupun Istagram. Semoga Bermanfaat.