Aplikasi Hago
Aplikasi Hago Semakin Populer Di Tahun 2022

Aplikasi Hago Semakin Populer Di Tahun 2022

Aplikasi hago semakin populer di tahun 2022 – akusatu.com kali ini kami akan menjelaskan sedikit tentang, aplikasi hago yang semakin populer. Hago merupakan suatu aplikasi yang berisi banyak mini games yang dapat dimainkan bersama pengguna mini games lainnya, keluarga, maupun teman. Selain masuk denga akun Hago, pengguna juga dapat masuk dengan akun Facebook atau Google mereka. Hago dirilis pada 23 Maret 2018, diperbarui pada 29 Juni 2018, dan dibuat oleh pengembang Neotasks Inc. Mereka merilis Hago dengan tagline “Play Games, Make Friends”, dan kini hago berhasil menjadi salah satu aplikasi mini games yang populer.

Dalam game ini, dapat dikatakan bahwa pengguna harus login untuk melawan pemain lain. Selain dapat terhubung dengan pemain lain melalui Facebook, pengguna aplikasi Hago juga dapat menggunakan akun Hago mereka untuk menambah teman dan bermain melawan mereka.

Aplikasi Hago Semakin Populer Di Tahun 2022

Beberapa mini game yang ada di Hago sendiri adalah Brain Quiz, Knife Hit, Stickman Run, Mancala, Warwolf, Ludo, Nyan Cat, Funlink, Snake & Ladder, Tennis Go, SOS, Tough Tahu Tempe, Jump Jump, dan juga Sheep Fight.

  • Game Brain Quiz

Game Brain Quiz merupakan salah satu mini-game paling menarik karena memungkinkan dua pemain Hago menjawab pertanyaan kuis dengan benar yang mencakup sains, seni, teka-teki, teknologi informasi, sejarah, dan banyak lagi. Didalam game Brain Quiz ini kesriusan pemain gamenya akan semakin ketat, seiring dengan banyaknya pertanyaan yang diajukan dengan total sebanyak 8 pertanyaan. Lebih menariknya lagi, kalau jawabannya tepat maka akan mendapatkan kelipatan skor yang membuat skor pemainnya semakin tinggi. Selama bermain game, pemain dapat berinteraksi satu sama lain dengan mengaktifkan fitur panggilan suara dengan ikon mikrofon. Tentu saja, selama permainan berjalan, permainan akan lebih seru karena para pemain dapat saling memprovokasi, mendorong, dan bercanda jika jawabannya salah.

  • Game Knife Hit

Game Knife Hit adalah game simulasi lempar pisau yang cukup sederhana. Anda melempar pisau ke batang kayu yang berputar dengan satu sentuhan layar. Anda akan mendapatkan beberapa pisau di mana Anda harus melempar pisau ke batang kayu untuk menghancurkannya. Game knife hit ini memiliki kapasitas 70MB saja.

  • Game Stickman Run

Game Stickman Run memiliki keterampilan yang sangat berlimpah. Di Game Stickman Run ini anda akan bertarung melawan ninja dan zombie. Game Stickman Run ini semuanya berwarna hitam dan putih sebagai pertarungan bayangan. Game Stickman Run ini mudah dimainkan tapi sangat sulit dikuasai.

  • Game Mancala

Game Mancala/biasa disebut congklah ini merupakan permainan tradisional dari Indonesia, di hago anda bisa memainkan Game Mancala ini secara Online. Pada umumnya skor yang harus diperoleh pemain untuk memenangkan Game Mancala di Hago adalah 37.

  • Game Warwolf

Game Warwolf ini dimainkan oleh 7 orang dan dibagi menjadi 2 tim, yaitu tim baik dan tim jahat. tim baik berjumlah 5 orang dan tim jahat hanya 2 orang. Tim baik akan menang apabila semua tim jahat mati. Sebaliknya tim jahat akan menang apabila jumlah tersisa di tim baik sama banyaknya dengan jumlah werewolf yang tersisa.

  • Game Ludo

Game ludo ini dimainkan dengan dadu, papan dan token atau dengan karakter yang terdiri hanya 4 orang saja. Pemain Game Ludo ini harus mencapai gerbang tercepat. Yang mana anda akan menjadi pemenang dan berada di zona yang aman.

  • Game Nyan Cat

Game Nyan Cat adalah Game yang menggunakan karakter kucing yang terbang dan melewati berbagai macam rintangan berupa gedung tinggi atau kotak tinggi. Tujuan dari Game Nyat Cat ini adalah untuk melatih akurasi anda saat menekan tombol yang sesuai agar Cat tidak terlalu tinggi atau rendah.

  • Game Funlink

Game Funlink merupakan Permainan tautan yang sangat menyenangkan untuk anda, Game Funlink ini mengutamakan kecepatan tangan anda dikarenakan siapa pun yang lebih cepat adalah pemenangnya.

  • Game Snake & Ladder

Permainan Ular Tangga merupakan permainan yang sudah lama akrab dengan siswa, permainan Ular Tangga merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan, dan banyak siswa yang awalnya berbicara selama permainan.

  • Game Tennis Go

Tennis Go Game adalah simulator olahraga yang memungkinkan pemain mencoba permainan tenis. Pengguna dapat membuat pemain tenis unik dan mengirim mereka untuk menaklukkan lapangan di seluruh dunia. Anda harus menghadapi musuh terkuat, dan kemenangan berharga akan membantu Anda mengembangkan keterampilan pahlawan Anda. Selain game tunggal, Anda juga bisa melawan lawan sungguhan di sini.

  • Game SOS

Game SOS merupakan game kombinasi yang dimainkan oleh dua orang pemain. Dari perspektif teori permainan, ini adalah permainan zero-sum berurutan yang lengkap dan terinformasi. Sebelum permainan dimulai, akan diambil sebuah kotak persegi minimal berukuran 3×3. Pemain menambahkan “S” atau “O” ke salah satu kotak secara berurutan, tanpa menggunakan huruf yang sama di setiap putaran. Tujuan dari permainan SOS ini adalah agar setiap pemain membuat urutan SOS lurus (baik diagonal, horizontal, atau vertikal) antara kotak yang terhubung dan mencoba membuat urutan sebanyak mungkin. Jika seorang pemain berhasil membuat SOS, pemain tersebut segera melakukan giliran berikutnya dan terus melakukannya hingga SOS berakhir.

  • Game Tough Tahu Tempe

Permainan tempe alot yang alot ini juga memiliki beberapa aturan. Dengan kata lain, permainan ini dimainkan oleh dua orang. Pemain dipilih secara acak atau dengan undangan, permainan dimulai dalam waktu yang ditentukan, dan pemain harus memecahkan tahu dan tempe. Kamu membutuhkan 1 buah tahu untuk melonggarkan tahu dan 2 buah tahu untuk mengendurkan tempe. Jika salah satu pemain tidak cukup cepat untuk menyiapkan tahu dan tempe, permainan berakhir. Hanya ada 4 slot untuk tahu dan tempe, dan setiap pesanan acak.

  • Game Jump Jump

Game jump jump Game juga bisa menambah keseruan bermain bersama teman – teman, pemain satu sama lain bisa berlomba siapa yang mendapatkan skor tertinggi dengan lompatan yang paling jauh. Jika beruntung, kamu bisa mendapatkan power-up berupa roket untuk membuat pemain melompat lebih tinggi.

  • Game Sheep Fight

Game Sheep Fight atau Game pertarungan domba adalah untuk semua pemain umur, Jadi Anda dapat bermain dengan teman-teman di seluruh dunia, dengan anggota keluarga Anda dan siapa pun.

Fungsi aplikasi Hago

Fungsi aplikasi Hago ialah, anda dapat bermain game sekalian mencari teman baru, apabila lawan pvp anda terlihat menarik, anda dapat add atau tambahkan teman. Tentu saja, setiap permainan yang dimainkan di Hago akan menentukan pemenang dengan skor tertinggi. Ada juga perbandingan kumpulan hadiah setiap pemain berdasarkan jumlah mini-game yang dimainkan. Pemain setelah dapat menantang lawan mereka segera setelah permainan selesai. Tentu saja, skor perbandingan memungkinkan setiap pemain untuk bersaing satu sama lain untuk mendapatkan skor tertinggi.

Meski tidak memiliki koneksi internet, aplikasi Hago membuatnya semakin familiar dengan menawarkan mini-game yang bisa dimainkan secara offline oleh dua pemain sekaligus hanya dengan menggunakan smartphone. Para pemain
Hago tidak hanya dapat berkomunikasi dengan suara, tetapi juga berinteraksi satu sama lain melalui obrolan. Tentunya Hago sangat lengkap karena menawarkan mini games, voice call dan chat dalam satu aplikasi. Gadget yang ingin Anda mainkan dapat diunduh langsung dari Google Play store.