Aplikasi CocoFun Semakin Populer Tahun 2022

Aplikasi CocoFun Semakin Populer Tahun 2022 – Aplikasi CocoFun merupakan aplikasi yang menyediakan banyak hiburan seperti konten video yang lucu juga memotivasi, meme dan lain sebagainya. Aplikasi CocoFun ini juga semakin populer. karena aplikasi CocoFun ini telah diunduh lebih dari 10 juta kali.

Aplikasi CocoFun Semakin Populer Tahun 2022

  • Keunggulan Aplikasi CocoFun

Keunggulan aplikasi CocoFun ialah :

  1. Membiri hiburan dengan konten-konten menarik juga lucu-lucu
  2. Video kontennya bisa di download
  3. Bisa memilih jenis vidio konten yang ingin dilihat
  4. Bahkan dapat memilih tag di saat memposting
  5. Bisa menghasilkan uang lewat konten CocoFun
  • Aplikasi CocoFun Bisa Menghasilkan Uang

Aplikasi CocoFun bisa menghasilkan uang juga, CocoFun akan memberikan saldo sebesar Rp 22.500 secara cuma-cuma kepada pengguna baru. Tapi perlu anda ketahui bahwa uang tersebut bisa diambil apabila saldo CocoFun anda sudah lebih dari Rp 25.000

  • Share Konten Video Dari Aplikasi CocoFun

Penghasilan share konten video di aplikasi CocoFun di antaranya ialah banyak pengguna Aplikasi CocoFun yang ketika seorang pengguna menyukai isi kontennya, maka banyak pengguna yang akan menyimpan kemudian membagikannya ke sosia sosial media yang lainnya, seperti instagram, facebook, watsaap, ataupun sosial media yang lainnya. Karena untuk membagikan video konten dari Aplikasi CocoFun ini sangat mudaah sekali.

Juga, jangkauan konten yang bisa dinikmati cukup luas. Di Cocofun, semua konten yang terdiri dari video atau gambar dikelola menggunakan tag. Tag ini menunjukkan jenis konten yang sesuai dengan tag. Misalnya, dalam kasus tag video lucu,  anda akan dapat melihat berbagai jenis video lucu, dan video tersebut tidak hanya di tampilkan oleh satu pengguna. Tag ini juga berguna untuk pencarian sederhana. Saat Anda memasukkan kata kunci di kotak pencarian untuk mencari konten tertentu, konten tersebut akan diberi tag. Oleh karena itu, jika Anda menyukai konten tersebut, Anda dapat menekan tag untuk menemukan konten serupa.

  • Cara Mengeshare Konten Dari CocoFun

Cara mengesher konten dari CocoFun sangat mudah sekali. Karena di dalam aplikasi CocoFun tersedi dengan jelas tombol simpan konten ke galeri. Di video konten CocoFun anda dapat menemukan tombol like, komen, serta share, juga simpan. Cara membagikan video konten CocoFun ke sosial media lain adalah sebagai berikut.

Cara Membagikan Konten Cocofun Di Whatsapp

  1. Langkah pertama coba buka video konten yang anda inginkan
  2. Lalu tekan Ikon Whatsapp pada video konten tersebut
  3. Kemudian pilih Whatsapp, maka cocofun secara langsung akan menyimpan video konten tersebut di galery.
  4. Lalu anda tinggal pilih opsi share, misal ingin di share di pesan status whatsapp atau dikirim langsung melalui kontak yang ada.
  5. Kemudian anda tinggal tekan next, setelah itu tekan tombol kirim.
  6. Selesai deh.

Cara Membagikan Konten CocoFun Ke Instagram

  1. Langkah pertama anda coba buka video konten yang anda inginkan
  2. Kemudian tekan Ikon Whatsapp pada video konten tersebut, karena cuma ada ikon Whatsapp disana.
  3. Lalu anda tinggal pilih Instagram, maka secara otomatis CocoFun akan menyimpan video konten tersebut di galery.
  4. Setelah itu anda tinggal pilih opsi share yang anda inginkan, contohnya saja ingin di share di kronologi atau di stories.
  5. Anda tinggal mengikuti instruksi pengeditan. Setelah itu tinggal kirim.
  6. Selesai deh.

Itulah tadi tentang aplikasi CocoFun dan juga cara mengeshar video dari CocoFun, semoga membantu ya! Anda bisa download aplikasi CocoFun ini di Play Store, terimakasih atas kunjungnnya.